376

2.9K 378 2
                                    

Bab 376: Perasaan Feng Tianlan

.
.
.

Si Mobai mendengus. Dia merasa seperti dia akan lebih menyesal jika dia mendengar apa yang akan dia katakan. Namun, dia akan mengatakan apa yang akan dia katakan. Dialah yang harus memutuskan apa yang harus dilakukan.

Melihat caranya yang kekanak-kanakan, mood gugup Feng Tianlan sedikit mereda. Dia spesial baginya. Saat berada di hadapannya, dia menunjukkan berbagai kepribadian. Namun, ketika dia berada di depan orang lain, dia hanya memiliki satu identitas: Iblis Wargod!

Selama pertemuan pertama mereka, dia telah melindunginya. Suaranya sedingin es. Hanya mendengarkan suaranya saja sudah terasa seperti mati kedinginan.

Pertemuan kedua mereka terjadi di Xi Yuan yang ditinggalkan. Dia mendominasi, dan suaranya sedingin es. Dia memperlakukannya tidak berbeda dari orang lain.

Kemudian (meskipun dia tidak yakin kapan), dia akan mengubah cara dia bersikap terhadapnya. Ketika dia berbicara dengannya, dia secara tidak sadar akan melembutkan suaranya. Namun, cara dia memperlakukan orang lain masih sedingin es.

Dia jelas lembut saat berbicara dengannya. Namun demikian, ketika dia menoleh ke orang lain segera setelah itu, suaranya langsung kembali ke kedinginan yang biasa. Bahkan ekspresi wajahnya berubah dengan cepat.

"Aku lapar," katanya. Suasana hening membuat Si Mobai gelisah. Dia sedang mencari alasan untuk pergi. Dia tidak ingin mengalami penolakan tanpa perasaan lagi.

Feng Tianlan tersentak kembali ke saat ini dari lamunannya. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Si Mobai, yang telah berbalik. Dia menggigit bibirnya, menguatkan dirinya, dan berkata, "Si Mobai, aku mungkin sedikit menyukaimu."

Si Mobai, yang melangkah maju dan tidak sabar untuk melarikan diri, segera berhenti. Dia menegang dan sedikit menggeser telinganya. Dia tidak percaya apa yang baru saja dia dengar. Apakah dia baru saja mengatakan bahwa dia mungkin sedikit menyukainya?

Apa dia yakin ini bukan halusinasi?

Dia ingin mendengarnya mengulanginya. Dia ingin menatap lurus ke arahnya saat mendengarnya lagi.

"Jangan berbalik. Biar aku selesaikan," Feng Tianlan berkata dengan cepat ketika dia menyadari bahwa Si Mobai akan berbalik. Dia takut dia mungkin tidak memiliki keberanian untuk melanjutkan jika dia menghadapinya secara langsung.

Si Mobai berhenti sekali lagi. Dia berdiri dengan punggung menghadap ke arahnya, melihat ke dinding di depannya. "Baiklah," katanya.

Setelah mendengar apa yang dia katakan, jantungnya mulai berdetak semakin cepat. Semuanya terasa sangat tidak realistis seperti berada di atas awan. Dia merasa seperti, pada detik berikutnya, dia akan mengalami kejatuhan yang mengerikan.

"Aku mungkin menyukaimu sedikit."

Nafas Si Mobai terhenti. Dia mencubit pahanya karena tidak percaya. Saat dia sangat kesakitan, matanya yang bermekaran persik langsung bersinar. Seolah-olah jiwanya dicuri.

Ini bukanlah halusinasi. Ini bukanlah mimpi. Ini nyata. Lan'er telah mengucapkan kata 'suka'!

"Si Mobai, aku jelas tentang apa yang aku inginkan. Itulah mengapa aku ingin berbicara denganmu secara terus terang tentang perasaanku kepadamu. "

Nafas Si Mobai sekali lagi berhenti. Kata-kata Feng Tianlan membuatnya merasa seperti sedang jatuh melalui awan hanya untuk berhenti di udara. Dia tidak tinggi atau rendah. Dia tidak tahu apakah kata-kata selanjutnya akan mendorongnya kembali ke surga atau membuatnya jatuh.

"Dahulu kala, aku menyukai seseorang."

Si Mobai menegang dan mengepalkan tinjunya. Dia merasa seperti sedang menyelam dari tempat tinggi. Bukan tubuhnya yang sakit, tapi hatinya.

Feng Tianlan tidak tahu bahwa setiap kata yang dia ucapkan merupakan siksaan bagi Si Mobai. Dia hanya mengatakan apa yang ada di pikirannya.

"Terakhir kali, dia memperlakukanku dengan sangat baik. Dia melindungiku, memanjakanku, dan menyayangiku. Sepertinya dia takut aku akan jatuh dari tangannya atau bahkan larut di mulutnya. Dia memperlakukanku seolah-olah aku lebih penting daripada hidupnya sendiri. "

Si Mobai menahan napas. Kata-katanya seperti pisau, memotong-motong hatinya perlahan. Itu menyebabkan rasa sakit yang luar biasa sampai-sampai dia ingin mati.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang