Bab 247: Melamun
.
.
."Batasan?" Feng Tianlan menatapnya dengan bingung. Kapan dia pernah memberlakukan batasan apa pun, dan jenis apa?
Tu Xiang dengan marah membanting kedua telapak tangan di atas meja batu dan memelototinya. "Tidak ada orang di luar sana yang akan menjual apapun kepada kita sekarang. Apakah kau berani menyangkal bahwa kau yang melakukan ini? "
Meskipun secara teknis dia masih tinggal di Feng Manor, mereka berempat terpaksa tinggal di halaman kumuh tempat Feng Tianlan dulu tinggal. Hanya ada empat kamar dan sangat sedikit ruang. Mereka tidak diberi pelayan atau pembantu, dan makanan mereka sama dengan para pelayan. Akhirnya, mereka bahkan berhenti menerima makanan apa pun.
Demi melanjutkan rencananya untuk mengambil alih Feng, dia menanggung ini. Dia baik-baik saja dengan membeli pelayannya dan memasak makanannya. Sekalipun dia tidak dapat menggunakan uang keluarga, tabungannya cukup untuk hidup.
Semua ini, dia bisa tahan!
Tetapi hari ini, pelayan yang pergi untuk membeli bahan makanan telah kembali dengan tangan kosong karena semua pedagang menolak untuk menjual apapun kepadanya. Mereka bahkan menolak untuk menjualnya satu lembar!
Para pedagang mengatakan bahwa mereka menolak menjual kepadanya karena Feng Tianlan. Selama seseorang ada hubungannya dengan Tu Xiang, kecuali Feng Tianlan sendiri, para pedagang tidak akan menjual apapun kepada orang itu.
"Menolak untuk menjual sesuatu padamu?" Feng Tianlan mengangkat alis. Dia tidak tahu apa-apa tentang ini. Mungkinkah yang dilakukan pamannya?
"Jangan berpura-pura tidak tahu. Pergi dan beri tahu orang-orang itu bahwa kita adalah pasangan ayah dan anak yang sangat dekat dan bahwa kita rukun. Apa pun yang aku beli adalah untuk Feng Manor, "Tu Xiang memerintahkan Feng Tianlan dengan suara berwibawa.
Feng Tianlan ada di balik semua ini - dia pasti!
Feng Tianlan menyeka mulutnya dan meluruskan pakaiannya. "Chuling, sekarang waktunya kita pergi ke Akademi."
"Feng Tianlan, apakah kau mendengar apa yang aku katakan ?!" Tu Xiang sangat marah sampai dia membentaknya. Bagaimana dia bisa mengabaikannya? Dia adalah ayahnya.
"Aku mendengarmu," jawab Feng Tianlan dengan tenang.
"Kalau begitu cepat dan selesaikan! Kirimkan instruksi untuk menyingkirkan Feng Qingling sebagai kepala rumah tangga dan biarkan aku menjadi kepala keluarga. Pindahkan keluarga kita keluar dari halaman kumuh itu. Oh, dan kembalikan kunci gudang kepadaku karena aku butuh uang untuk membeli barang. Dan singkirkan para penjaga itu di ruang kerja. Bagaimanapun, itu adalah ruang belajar ku... "
Tu Xiang mengoceh tentang seluruh daftar tuntutan, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikannya, Feng Tianlan sudah berjalan ke pintu masuk halaman. Dia segera menghalangi jalannya dan berteriak, "Lakukan semua yang aku katakan SEKARANG! SEKARANG JUGA! Jangan tunda lagi! "
"Ayah, aku punya cara untuk menjadikanmu Kepala Klan Feng lagi. Apakah kau ingin mendengarnya? " Feng Tianlan menatap Tu Xiang dengan senyum tipis di wajahnya.
Ketika dia mendengar ini, mata Tu Xiang berbinar, dan dia tiba-tiba waspada. "Ya, aku ingin mendengarnya. Katakan padaku, dan aku akan melakukannya, selama itu dalam kemampuanku. "
Dia sudah cukup menderita selama beberapa bulan terakhir di Feng Manor. Klan Feng adalah miliknya, dan dia tidak akan membiarkannya jatuh ke tangan orang lain!
"Kembali ke kamarmu, berbaring di tempat tidurmu, dan tutup matamu." Feng Tianlan tersenyum bahagia, lalu berjalan melewatinya dan pergi bersama Chuling.
"Aku akan melakukannya sekarang. Aku akan melakukannya sekarang. " Tu Xiang dengan penuh semangat mengangguk, lalu kembali ke halaman kumuh mengulangi kata-kata Feng Tianlan. "Kembali ke kamarku, berbaring di tempat tidur, dan tutup mataku."
Selama dia melakukan itu, dia akan menjadi Kepala Klan Feng, dan Klan Feng akan menjadi miliknya lagi!
Tapi saat dia terus mengulangi kata-katanya, mata Tu Xiang tiba-tiba memerah saat dia meraung ke langit, "FENG TIANLAN!"
Feng Tianlan mengejeknya! Yang disebut 'metode' itu adalah caranya menyuruhnya pulang dan bermimpi menjadi Kepala Klan Feng. Pada saat yang sama, dia berkata kepadanya: Jadi, kau ingin menjadi Kepala Klan Feng? Bermimpilah!
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...