Bab 378: Cinta dengan Gila atau Tidak Sama Sekali
.
.
.Si Mobai berbalik. Dia menurunkan matanya untuk menatap lurus ke arahnya dan berkata, "Lan'er ..."
Feng Tianlan menatapnya dengan mata terbuka lebar. Dia tidak memintanya untuk berbalik, tapi dia tetap melakukannya.
"Karena kamu sudah menjelaskan semuanya dengan jelas, aku ingin menemanimu. Senang atau sedih, tidak masalah. Aku ingin menemanimu, "kata Si Mobai, tidak ingin Feng Tianlan menatap punggungnya ketika dia sedih.
Setelah dia berbalik, Feng Tianlan merasa dia tidak bisa mengatakan apa yang dia inginkan. Suasana yang sempurna hancur.
"Si Mobai, aku sedikit menyukaimu, tapi aku tidak tahu apakah ini jenis kasih sayang yang paling murni atau hanya perasaan palsu yang muncul karena kamu mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan hidupku." Feng Tianlan melirik Si Mobai, yang hendak mengatakan sesuatu. Dia melanjutkan, "Jika kamu berbicara lagi, aku akan berhenti berbicara, dan kamu akan menyesalinya."
"Aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun." Si Mobai menutup mulutnya dengan patuh. Dia ingin mendengar apa pun yang akan dia katakan.
"Aku bisa berhenti mengungkit masa lalu, tapi aku tidak bisa berhenti memikirkan masa depan." Feng Tianlan menatap langsung ke Si Mobai saat dia berbicara. "Si Mobai, aku masih memiliki beberapa tanggung jawab yang belum selesai. Beri aku tiga tahun. Setelah tiga tahun, jika kamu masih menyukaiku seperti yang kamu lakukan sekarang, maka aku akan memberimu balasan. "
Dia ingin kembali ke Benua Xuantian. Dia masih menginginkan balas dendam yang belum dia balas pada orang tuanya. Masa depannya terlalu berbahaya. Dia tidak dapat menjamin bahwa dia akan bertahan dan hidup lama. Mungkin, pada akhirnya, dia akan binasa bersama Shen Yunya dan yang lainnya.
Si Mobai tidak ragu-ragu. Dia mengulurkan tangan untuk memegang tangan Feng Tianlan yang lembut dan halus dan berjanji padanya dengan tekad, "Aku akan menemanimu dalam perjalanan masa depanmu. Aku akan membantumu memenuhi tanggung jawabmu. "
Feng Tianlan tergerak. Dia memandang Si Mobai dan berkata dengan suara yang dalam, "Terlalu banyak hal yang akan terjadi selama tiga tahun ke depan ini. Pada akhirnya, aku mungkin menyadari bahwa aku sebenarnya tidak memiliki perasaan romantis sama sekali untukmu. Meskipun dia mengkhianatiku, aku mungkin masih peduli padanya. "
Si Mobai mengerutkan kening. Dia membenci apa yang baru saja dia katakan. Dia hanya bisa menyukainya.
"Orang yang aku bicarakan bukanlah Si Rong, dan kita pasti akan bertemu lagi. Saat ini, aku hanya tahu bahwa aku membencinya. Namun, aku tidak tahu apakah perasaanku akan berbeda setelah aku melihatnya lagi. " Feng Tianlan memandang Si Mobai dengan sungguh-sungguh dan menambahkan, "Aku tidak bisa membuat janji sebelum memastikan perasaanku. Ini tidak adil bagimu. "
Dia tidak tahu apakah perasaannya terhadap Jiang Ying terdiri dari kebencian murni, atau apakah itu campuran cinta dan benci.
Dia juga tidak tahu apakah perasaannya pada Si Mobai itu nyata atau apakah dia hanya tersentuh secara emosional. Semua emosi ini membutuhkan waktu untuk dipastikan.
"Siapa dia?" Si Mobai dan bertanya dengan suara dingin.
Feng Tianlan menatap lurus ke arahnya dan menjawab, "Si Mobai, mari saling memberi waktu. Biarkan alam mengambil jalannya dan jangan memaksakan sesuatu. "
Tidak peduli apa perasaannya terhadap Jiang Ying, dia akan selalu merasakan lebih banyak kebencian daripada cinta. Dia selalu ingin membunuhnya. Dia tidak akan pernah membungkuk begitu rendah untuk jatuh cinta lagi padanya. Dia tidak layak!
Bersama Si Mobai tanpa menjelaskan perasaannya merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab. Itu bukanlah cara untuk menjalin hubungan.
"Aku ingin koneksi yang bertahan selamanya. Hubungan di mana dua orang saling membantu dalam keadaan apa pun dan menjadi tua bersama. Aku tidak ingin hubungan yang hanya berfokus pada masa kini tanpa memperhatikan masa depan. " Mata Feng Tianlan seterang air yang berkilauan. "Si Mobai, entah aku mencintainya dengan gila atau tidak sama sekali."
Dia pernah terluka dan sekarang ketakutan. Jika dia melepaskan masa lalu dan jatuh cinta pada Si Mobai, maka dia akan mencintainya dengan gila. Namun, tahun-tahun mendatang akan menjadi yang paling gila dalam hidupnya, jadi dia harus sangat berhati-hati.
Dia tidak ingin mematahkan tulangnya lagi karena jatuh cinta!
"Kamu sudah selesai?" Si Mobai bertanya, menatap Feng Tianlan, yang mengangguk. "Kalau begitu," dia melanjutkan, "sekarang giliranku untuk berbicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...