295

3.4K 386 0
                                    

Bab 295: Perasaan Tidak Mengizinkan Pengkhianatan

.
.
.

Tu Xiuyu telah melakukan begitu banyak hal untuk menyakiti Tianlan. Jika Tianlan merasa menyesal atau bersalah atas kematian Tu Xiuyu, Luo Yunzhu akan menamparnya dengan keras untuk membangunkannya. Lagipula, Tu Xiuyu tidak pernah menyesal memperlakukan Tianlan dengan kejam sampai akhir.

Feng Tianlan menggelengkan kepalanya. "Aku hanya mendesah."

Dia bukan orang suci. Tu Xiuyu sengaja berpakaian merah sehingga semua orang akan berpikir bahwa dia berharap menjadi roh pendendam yang menghantui mereka yang telah menentangnya dalam hidup. Tetapi, setelah melihat bagaimana dia begitu puas dan bahagia dalam kematian, Feng Tianlan menyadari bahwa itu bukanlah masalahnya sama sekali. Tu Xiuyu hanya ingin Si Rong mati bersamanya. Bahkan dalam kematian, dia ingin menjadi pengantin Si Rong.

"Tianlan, bisakah kau menjelaskan dirimu sedikit lebih jelas?" Luo Yunzhu tidak mengerti. Tapi Luo Yunzhu juga menghela nafas ketika dia melihat segalanya dengan lebih jelas. Beberapa hari yang lalu, orang-orang ini telah menginjak kaki mereka dan mengeluh tentang betapa tidak adilnya mereka diperlakukan. Sekarang, mereka semua telah ditangkap tanpa kehilangan apapun.

Tianlan sangat mengagumkan. Dia tidak kehilangan apa-apa tetapi berhasil menjatuhkannya.

"Dia mengenakan warna merah untuk Si Rong," Feng Tianlan dengan tenang menjawab. Dia tidak mengerti mengapa Tu Xiuyu melakukan apa yang dia lakukan. Si Rong adalah pria yang mengerikan, jadi mengapa dia begitu ingin menikah dengannya? Karena cinta?

Feng Tianlan mulai meragukan dirinya yang sebelumnya, bertanya-tanya perasaan seperti apa yang dia miliki untuk Jiang Ying. Mungkin dia belum cukup mencintainya, atau mungkin dia begitu membencinya sekarang karena dia melupakan cinta yang pernah dia miliki untuknya.

Bagi Tianlan, perasaan tidak mengizinkan segala bentuk pengkhianatan!

"Apa?" Luo Yunzhu kaget. Dia mau tidak mau melihat kembali ke tempat Tu Xiuyu mendarat, sekarang hanya genangan darah. "Aku tidak bisa membayangkannya sama sekali. Aku tidak sepenuhnya setuju dengan apa yang dia lakukan. "

"Tapi itu sangat umum." Zhang Tiancheng tidak berpikir itu tidak mungkin. Dia telah melihat banyak hal seperti itu.

Luo Yunzhu memelototinya. "Pergi dan mati."

Bagi Luo Yunzhu, bajingan seperti Si Rong pantas mati sejak awal. Gadis-gadis seperti Tu Xiuyu terlalu bodoh. Jika dia sadar lebih awal, maka semua ini tidak akan terjadi. Selain itu, ada begitu banyak pria di dunia ini. Mengapa dia harus bersikeras memiliki yang ini?

Zhang Tiancheng menggosok hidungnya dan berkata dengan sedikit malu, "Aku tidak mengatakan apapun yang salah. Begitu banyak gadis di rumah bordil yang begitu dibutakan oleh cinta. Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya', sebelum meninggal. Itu sangat bodoh. "

"Huh! Jika aku pernah bertemu bajingan seperti itu, aku akan memotong kemaluannya lalu menjualnya ke rumah bordil untuk menjadi pelacur laki-laki. "

"Neraka tidak memiliki amarah seperti wanita yang dicemooh."

Feng Tianlan memperhatikan Zhang Tiancheng dan Luo Yunzhu memulai pertengkaran kecil mereka lagi. Mereka begitu lincah dan penuh dengan energi, seolah-olah mereka adalah musuh di kehidupan sebelumnya.

Kembali ke Feng Manor, para pengawal dan pelayan menyibukkan diri dengan tertib. Mereka tidak bertarung satu sama lain untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi atau menginjak orang-orang yang memiliki pangkat lebih rendah seperti dulu. Feng Manor akhirnya kembali ke jalur yang benar, dan Tu Xiang dan keluarganya akhirnya diusir.

Sementara itu, di penjara, Tu Xiang dan Si Rong sangat cemas dan gelisah, tetapi Tu Xiupei dan Xu Jiayi duduk dengan sangat tenang. Seolah-olah mereka datang sebagai pengunjung, bukan sebagai tahanan.

"Jiayi, apakah seseorang dari Negara Beiqi datang untuk menyelamatkanmu?" Tu Xiang mencengkeram gerbang penjara dan bertanya pada Xu Jiayi, yang duduk di seberangnya. Ada rantai logam yang mengikat kedua tangan Tu Xiang. Itu berdenting saat dia berjalan.

Xu Jiayi mendongak dan menatapnya dengan pandangan menghina. "Kau bisa mati saja di sini."

"Pei er, Pei er! Kau akan menyelamatkan ayahmu, kan? Kau akan menyelamatkanku, kan? " Tu Xiang memohon kepada Tu Xiupei. Dia adalah ayahnya, jadi dia harus menyelamatkannya.

Tu Xiupei meliriknya, lalu bertanya pada Xu Jiayi, "Ibu, apakah dia benar-benar ayahku?"

"Tidak. Dia tidak cocok menjadi ayahmu. "

"Xu Jiayi! Dasar pelacur! Beraninya kau punya anak dengan pria lain! Begitu aku keluar, aku akan membunuhmu, "Tu Xiang mengguncang gerbang penjara dengan marah. Rantai yang mengikat tangannya berdenting keras saat menampar gerbang logam.

Rantai logam ini telah ditempa dari baja hitam ribuan tahun untuk menekan kekuatan Spiritual seorang tahanan. Meskipun Tu Xiang telah mencapai tingkat Grandmaster Spiritual, dia tidak dapat menggunakan kekuatan Spiritualnya untuk membebaskan diri.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang