329

2.9K 383 4
                                    

Bab 329: Apakah Kau Percaya padanya atau Bos?

.
.
.

Setelah bunganya dipatahkan, pokok anggur, yang masih bergetar hebat, tiba-tiba kehilangan semua kekuatannya dan jatuh ke tanah. Segala sesuatu dalam radius 150 kaki juga seketika mengering dan menyerahkan semua tanda kehidupan.

"Tuan, tolong hukum aku." Azurite berlutut di belakang Feng Tianlan. "Aku membuat kesalahan dalam penilaian dan hampir menyebabkan kematianmu."

"Bangun." Feng Tianlan berbalik menghadapnya dengan bunga berwarna cerah masih di tangannya. Meskipun telah dicabut, empat kelopak yang tersisa masih semerah darah.

Luo Yunzhu terbang dan memeluk Feng Tianlan. Dia terisak, "Tianlan, kau benar-benar membuatku takut."

Feng Tianlan tersentak, "Jangan peluk aku terlalu keras. Itu menyakitkan."

Luo Yunzhu tiba-tiba menyadari bahwa tangannya menyentuh luka Tianlan dan segera menyusut kembali. "Maaf. Aku terlalu marah. "

Chuling berjalan di belakang Feng Tianlan. Air mata mulai mengalir di pipinya ketika dia melihat luka panjang di punggung Feng Tianlan. "Ini semua salahku karena tidak melindungi Nona dengan benar."

"Bos, kau luar biasa. Kau bahkan berhasil menaklukkan sesuatu yang sangat menyeramkan. " Zhang Tiancheng menghela nafas lega. Dia menyedot dalam upaya untuk sedikit mengendurkan ketegangan di atmosfer.

Lin Suyin berjalan. Sepertinya dia juga lega. "Nona Feng, aku senang kau baik-baik saja. Jika sesuatu terjadi padamu, aku akan merasa tidak enak selama sisa hidupku. "

Feng Tianlan menatapnya dan menjawab dengan tenang, "Terima kasih atas perhatiannya, Nona Lin."

Lin Suyin merasakan ketidaknyamanan di dalam hatinya tetapi tetap tersenyum murah hati. "Karena Nona Feng baik-baik saja, maka aku akan pergi. Timku telah terpencar, dan aku harus pergi dan mencari mereka. "

"Nona Lin, menurutku kau harus membalut lukamu dulu." Feng Tianlan memberinya beberapa Bubuk Pembeku Darah. Ini adalah obat yang sangat baik untuk menghentikan pendarahan. Luka lain, bagaimanapun, membutuhkan jenis obat yang berbeda.

Lin Suyin mengambilnya darinya, menundukkan kepalanya saat dia mengucapkan terima kasih, lalu berbalik dan pergi. Feng Tianlan masih sangat waspada padanya. Jika Lin Suyin tetap bersama kelompok mereka, Feng Tianlan hanya akan menjadi lebih waspada. Jadi, lebih baik dia pergi sekarang. Kemudian, ketika Feng Tianlan tidak terlalu berhati-hati, dia akan mencoba lebih dekat dengannya lagi.

"Tianlan, Lin Suyin mengalami cedera demi dirimu, dan kau membiarkan dia pergi begitu saja?" Luo Yunzhu memperhatikan Lin Suyin pergi tanpa sepenuhnya memahami mengapa Feng Tianlan melakukan itu. Tianlan bukan tipe yang tidak tahu berterima kasih, jadi mengapa dia bersikap seperti ini terhadap Lin Suyin? Karena Lin Suyin adalah saingan cinta?

Feng Tianlan memberikan Bubuk Pembeku Darah kepada yang lain. Dengan hati-hati, dia mengambil tangan Luo Yunzhu dan mengoleskan obat padanya. "Dia adalah pemimpin tim, jadi dia tidak bisa meninggalkan anggota timnya. Itu adalah tanggung jawabnya. "

Yunzhu lebih naif. Jika orang lain baik kepada seseorang, maka dia akan berpikir orang itu layak untuk mendapatkan kebaikan.

"Kemudian, sebelumnya, dia meninggalkan anggota timnya di belakang ..." Luo Yunzhu memikirkan apa yang baru saja terjadi dan tidak bisa menahan cemberut. Meskipun dia tidak ingin menganggap Lin Suyin sebagai orang seperti itu, dia tidak bisa menahannya.

Zhang Tiancheng merangkul bahu Luo Yunzhu. "Mengapa repot-repot memikirkannya? Kau berteman dengan Boss, bukan dia. Apakah kau percaya padanya atau Bos? "

"Jadi, apakah kau bermaksud mengatakan bahwa jika Tianlan mengatakan orang ini jahat, maka kau akan mempercayainya? Jika dia menyuruhmu melakukan sesuatu, kau akan langsung melakukannya? " Luo Yunzhu menepis tangannya dan memelototinya.

"Tentu saja. Dia bosku. Mengapa aku harus percaya orang asing, bukan Boss? Kau sudah berteman baik dengan Boss selama sepuluh tahun sekarang, dan kau masih tidak percaya pada karakternya? "

Setelah mendengar apa yang dikatakan Zhang Tiancheng, Feng Tianlan tidak bisa membantu tetapi memelototinya. Anak laki-laki ini cukup setia, memiliki rasa penilaian yang baik, dan tidak mudah terpengaruh. Dia adalah anggota tim yang solid.

"Bos, kenapa kau menatapku seperti itu?" Zhang Tiancheng merasakan rambutnya berdiri saat tatapan Feng Tianlan tertuju padanya.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang