354

2.9K 394 0
                                    

Bab 354: Mimpi Buruknya Menjadi Kenyataan?

.
.
.

Mimpinya yang tidak menyenangkan menjadi kenyataan!

Dua orang yang berlari di hutan tidak lain adalah Si Mobai dan dirinya sendiri!

Hati Feng Tianlan jatuh ke perutnya. Si Mobai kehilangan momentum dan harus mendarat. Dia memeluk pinggangnya erat-erat, takut akan apa yang menunggu. Dia serak lemah, "Si Mobai."

"Lan er." Si Mobai perlahan turun ke tanah dengan kekasihnya di pelukannya. Melihat betapa ketakutan Feng Tianlan merenggut hatinya, seolah-olah itu hanyalah kain yang diperas.

Matanya yang memerah tertuju pada wajah tampan jahat Si Mobai. Dia mendorongnya dan mengeluh, "Mengapa kamu tidak berhenti? Aku memohon dan memohon! Mengapa kamu tidak berhenti? Apakah kamu tidak berjanji untuk mendengarkan aku tentang segalanya? Mengapa kamu menarik kembali kata-katamu kali ini?

"Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan menjadi Surga dan Bumiku, dan membiarkanku menjadi tidak peduli betapa gilanya aku? Mengapa...." Air mata mengalir di pipi Feng Tianlan bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya. Dia memeluk erat Si Mobai dan berkata, "Si Mobai... Kamu pembohong."

Luo Yunzhu dan yang lainnya berbaring di tanah terengah-engah. Semua terkejut dan tidak bisa berkata-kata dengan apa yang mereka lihat.

"Tianlan, apa yang terjadi?" Luo Yunzhu mencoba berdiri tetapi kemudian jatuh kembali ke tanah. Itu adalah upaya ketiganya untuk berdiri, jadi dia akhirnya menyerah pada takdir dan kembali berbaring di tanah.

Namun, cara Feng Tianlan mencapai cukup menyusahkan. Seolah-olah Wargod telah mati.

"Nona," erang Chuling. Dia berbaring di tanah, tidak bisa menggerakkan satu otot pun.

"Bos!" Zhang Tiancheng berteriak dengan lemah. Dia menderita luka paling parah dari semuanya. Sulit baginya untuk memahami satu kata pun.

Lin Suyin sedang berbaring di bawah pohon. Dia baik-baik saja. Namun, warnanya telah mengering dari wajahnya yang sudah pucat. Matanya yang berbentuk almond tidak bisa menangkap apa yang baru saja dia saksikan.

Wargod, yang telah menghindari wanita sepanjang hidupnya, sekarang memegang Feng Tianlan di pelukannya!

Matanya dipenuhi dengan kekaguman dan cinta. Feng Tianlan adalah biji matanya.

Lin Suyin menjadi hijau karena iri dan merah karena cemburu. Semua kegilaan ini membuatnya gila.

Mengapa harus Feng Tianlan? Mengapa tidak bisa menjadi orang lain?

Si Mobai memeluk Feng Tianlan lebih dekat ke dadanya dan berbisik, "Lan er, maafkan aku."

Sebelumnya, Si Mobai disibukkan dengan pemikiran untuk menyelamatkan kekasihnya sebelum dia kehabisan energi. Tidak pernah dia mengira akan membuat Feng Tianlan bereaksi begitu negatif. Ini semua salahnya. Dialah yang membuatnya menangis.

Mendengar pertanyaan prihatin semua orang, Feng Tianlan secara bertahap menarik diri dari rasa takutnya dan kembali ke kenyataan. Dia mengamati ruangan itu. Semua temannya sekarat, tergeletak di tanah. Dia mengangkat matanya dan melihat Si Mobai. Kejelasan perlahan kembali.

Wajah tampannya sekarang sepucat seprai. Dia gemetar, dan setetes keringat dinginnya menetes dari klaksonnya ke tanah. Semuanya begitu nyata. Rasanya seolah-olah Feng Tianlan telah tergelincir ke dalam mimpi lain.

Dia menyentuh butiran keringat yang menetes di wajah Si Mobai dan mencicipinya. Itu asin, bukan logam, seperti darah. Tidak, ini bukan mimpinya, dan dia akan baik-baik saja.

"Mobai."

Feng Tianlan tiba-tiba pingsan di pelukannya, dan hati Si Mobai segera melompat ke tenggorokannya. Dia segera menangkapnya dan berseru, "Lan er!"

Kehancuran mendadak Feng Tianlan mengejutkan seluruh timnya, yang berusaha bangkit tetapi gagal total.

Ketika Si Mobai membaringkan Feng Tianlan di tanah, dia melihat luka yang dalam di telapak tangan kirinya sampai ke pergelangan tangannya. Otot di bawah kulitnya bisa dilihat. Nafas Si Mobai menjadi lebih berat, dan udaranya menjadi berat seperti timah. Dia terkejut dengan tingkat cedera Tianlan. Dia menjatuhkan semuanya dan mulai merawat lukanya.

"Yang Mulia, Tianlan menerima luka itu ketika dia menarik burung phoenix dengan darahnya untuk menyelamatkanmu. Namun, dia bukan tandingan Phoenix Es. Dan dengan begitu..."

Mendengar bagaimana Feng Tianlan terluka seperti ini, Si Mobai bahkan lebih sakit dari sebelumnya. Bukankah dia telah menyatakan bahwa dia tidak menyukainya? Mengapa dia menyerahkan hidupnya untuk pria yang tidak dia cintai?

Setelah satu putaran membersihkan dan membalut lukanya, Si Mobai menutupi Feng Tianlan dengan jubahnya. Dia memeluknya erat-erat. Dia menaruh ciuman di dahinya dan berbisik sehingga hanya dia yang bisa mendengar, "Lan er, kamu telah melepaskan aku dari segelku."

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang