Bab 278: Bisakah Kamu Mengalahkan Aku?
.
.
.Sementara Feng Tianlan hendak naik level di satu sisi rumah, di sisi lain, Tu Xiuyu dipaksa naik kereta kuda untuk pindah ke pedesaan. Dia tidak tahu bahwa ini adalah perjalanan satu arah. Si Rong, pria yang sangat dicintainya dan disayanginya, sedang menunggunya lebih jauh!
Itu adalah malam yang sangat dingin di awal musim dingin.
Si Mobai duduk tegak dan memperhatikan apa yang terjadi di kamar Feng Tianlan dengan hati-hati. Jika dia menjadi terlalu asyik dengan kekuatan Spiritual, dia siap untuk menariknya keluar kapan saja.
Setelah dua jam, seberkas cahaya hijau bersinar dari ruangan. Si Mobai segera mengangkat tangan untuk menyembunyikan cahayanya. Tidak ada yang tahu bahwa Lan er telah mencapai tahap Grandmaster Spiritual.
Si Mobai dengan bersemangat melompat turun dari atap dan jatuh ke kamarnya melalui jendela. Dia menghela napas lega saat melihat Feng Tianlan masih duduk bersila di tempat tidur. Kesadarannya masih di dalam Ranah Gulungan Pil.
Azurite berlutut dengan satu kaki untuk memberi selamat kepada Feng Tianlan. "Selamat, Tuan, kau telah mencapai Grandmaster Spiritual."
Feng Tianlan melihat bola cahaya hijau di telapak tangannya dan sedikit melengkungkan bibirnya. "Aku akhirnya maju, dan aku tidak punya banyak waktu tersisa. Aku harus keluar sekarang. "
Akhirnya, dia bisa berlatih dengan dua elemen. Butuh waktu cukup lama, tapi akhirnya dia bisa melakukannya!
"Aku akan pergi denganmu," kata Azurite saat dia bangun.
"Apa?"
Azurite menjelaskan, "Tuan telah mencapai level Grandmaster Spiritual, jadi sekarang, aku bisa keluar dari Ranah Gulungan Pil. Selain itu, kau menyebutkan rumput Spiritual. Aku mengenal semua jenis tumbuhan dan herbal, jadi aku dapat membantu Tuan untuk mencari rumput Spiritual ini. "
Feng Tianlan mengangguk begitu dia mengerti apa yang sedang terjadi. "Tentu."
Feng Tianlan baru saja keluar dari Ranah Gulungan Pil dan membuka matanya ketika sosok putih mendarat di atasnya. Sepasang bibir lembut mendarat di bibirnya. Sebuah lidah menembus giginya dan menyedot lidahnya mati rasa.
Tubuhnya sudah terbiasa dengan nafas dingin dan aroma mint yang familiar ini. Dia tidak kesulitan pada awalnya, dan dia mengambil kesempatan untuk menciumnya dengan keras.
"Lan er, kamu luar biasa!" Begitu dia selesai menciumnya, Si Mobai melingkarkan lengan di pinggang kecil Feng Tianlan dan memutarnya sehingga dia berbaring, dan dia naik di pinggulnya.
Posisi intim ini membuat wajah Feng Tianlan memerah karena malu. Dia berjuang. "Lepaskan aku."
"Lan er mengatakannya sebelumnya - jika kamu mengalahkanku, maka kamu akan menjadi yang teratas." Si Mobai memegangi pinggangnya dan mengangkat alis. "Meskipun kamu tidak bisa mengalahkanku, kamu tetap bisa tetap di atas. Aku akan menjagamu dengan baik. "
"Minggir . Ada orang lain di sini! " Feng Tianlan terus berjuang. Pria ini adalah seorang hooligan.
Si Mobai mengangkat alis saat dia duduk, masih memegangi pinggang Feng Tianlan. Sekarang, mereka telah beralih dari satu di atas dan satu di bawah ke posisi berpelukan, membuat pose mereka semakin sensual.
Tidak ada orang di sekitar. Si Mobai melihat sekeliling ruangan. Itu kosong. Dia kembali menatapnya. "Kamu mencoba menipuku"
Azurite!" Feng Tianlan memanggil.
"Azurite telah kembali ke Ranah Gulungan Pil, tetapi ketika dia mendengar namanya, dia keluar lagi. Dia menundukkan kepalanya dan menjawab, "Tuan."
Dia telah keluar dari alam dengan Gurunya. Ketika dia melihat seseorang menerkam Feng Tianlan, reaksi pertamanya adalah menyelamatkannya. Tapi kemudian, dia merasa pria ini sangat akrab, jadi dia dengan malu-malu berlari kembali ke dunia nyata.
"Ada seseorang di sini. Aku tidak menipumu. Minggir." Feng Tianlan terus berjuang. Posisi ini terlalu erotis.
Si Mobai melirik Azurite dan memerintahkannya dengan dingin, "Kembali."
"Aku akan kembali sekarang." Azurite mendengarkan perintahnya dan kembali ke Ranah Gulungan Pil.
Feng Tianlan tidak bisa berkata-kata. Azurite miliknya tapi sangat patuh pada Si Mobai. Apakah itu perilaku yang dapat diterima?
"Tidak ada orang sekarang." Si Mobai tersenyum tipis saat dia memegang pinggang Feng Tianlan dan membungkuk untuk menciumnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...