326

2.9K 360 2
                                    

Bab 326: Tanaman Merambat Hanya Bertujuan Untuk Tianlan

.
.
.

Ketika mereka melihat tanaman merambat telah berhenti menyerang dan semua berbalik ke arah Feng Tianlan, seseorang tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak, "Apakah mereka mengenali Feng Tianlan sebagai tuan mereka?"

"Apa pun alasannya, aku senang mereka berhenti menyerang. Aku tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi. "

"Tapi, mereka tampak seperti mengeroyok Feng Tianlan."

Saat kata-kata ini diucapkan, semua tanaman merambat, yang tenang, tiba-tiba mengamuk dan mulai menyerang Feng Tianlan. Mereka mengubah target mereka dari semua orang menjadi hanya Feng Tianlan.

"Tianlan!"

"Nona!"

"Bos!"

"Tuan!"

Mereka berempat segera membentuk lingkaran pelindung di sekitar Feng Tianlan. Karena tanaman merambat sekarang hanya membidiknya, mereka harus melakukan pekerjaan yang kuat untuk melindunginya.

"Minggir," Feng Tianlan memerintahkan saat dia melihat tanaman merambat tajam yang datang dari segala arah. Matanya menjadi dingin saat dia menggunakan jari kakinya untuk melompat ke puncak pohon. Dia mencoba membuat sulur beralih arah dan memanjat ke arahnya.

Ketika mereka melihat ini, semua orang membeku untuk beberapa saat. Kemudian, satu orang lari tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sisanya juga mulai menyadari bahwa jika mereka tidak melarikan diri sekarang, mereka mungkin tidak akan pernah mendapat kesempatan lagi. Mereka tidak berada di tim yang sama dengan Feng Tianlan, jadi apakah dia hidup atau mati tidak ada hubungannya dengan mereka.

"Saudari Lin, cepatlah! Ayo pergi, "seseorang menarik Lin Suyin.

Lin Suyin memandang Feng Tianlan, yang dikelilingi oleh tanaman merambat di semua sisi. Dia ragu-ragu, lalu mendorong orang itu ke samping. "Silakan. Aku tidak akan melihatnya mati seperti ini. "

Tuannya mengatakan bahwa dia harus menggunakan segala cara yang dia miliki untuk mendapatkan kepercayaan Feng Tianlan. Ini adalah kesempatan terbaik yang dia dapat, dan dia tidak dapat melewatkan kesempatan ini.

Orang itu tidak repot-repot mencoba menghalangi dan lari ke bukit. Lin Suyin bisa menjadi orang bodoh sendirian, tinggal di sini dan menunggu untuk mati!

Ketika dia melihat tanaman merambat mengejar Feng Tianlan, Luo Yunzhu buru-buru mencoba mengejar. Dia dengan cepat memikirkan sebuah ide. Tanpa ragu-ragu, dia menggunakan kekuatan Spiritualnya untuk menebas telapak tangannya sendiri. Darah segera mengalir keluar.

Karena tanaman merambat menyukai darah, dia bisa mengeluarkan sedikit darah untuk mengalihkan bahaya dari Tianlan. Kalau tidak, jika terus begini, Tianlan akan mati.

Ketika Chuling melihat apa yang telah dilakukan Luo Yunzhu, dia tidak ragu-ragu dan menggunakan Jaring Sutra Peraknya untuk membuat beberapa luka pada dirinya sendiri. Darah segera mengotori gaun hijaunya.

Azurite dan Zhang Tiancheng melakukan hal yang sama. Kemudian, tanpa ragu-ragu, mereka berempat menuju web.

Lin Suyin hanya mencium bau darah. Dia melihat bagaimana mereka semua telah melakukan pemotongan panjang. Dia ragu-ragu sejenak sebelum dia mengatupkan giginya, menghunus pedangnya, dan memotong lengannya sendiri. Kemudian, dia berlari untuk mengejar mereka.

Tapi tanaman merambat tidak mencium bau darahnya. Mereka terus mengejar Feng Tianlan. Meskipun, anehnya, mereka tidak terlihat ingin melukainya. Mereka tampak seperti hanya ingin menangkapnya.

"Azurite, bawa mereka pergi. Aku akan segera mencari kalian semua. " Wajah Feng Tianlan menjadi sangat dingin ketika dia melihat bagaimana Luo Yunzhu dan yang lainnya telah memotong diri mereka sendiri dengan harapan menarik perhatian tanaman merambat.

Mata phoenix sedingin esnya memandangi tanaman merambat, yang seperti jaring menutupi langit. Feng Tianlan menyimpan belatinya dan menggunakan tangannya untuk meraih tanaman merambat.

Dalam sekejap, tanaman merambat telah membungkus Feng Tianlan dalam semacam kepompong. Tanaman merambat hampir tampak hidup, dan mereka semua melingkar menjadi bentuk bola sebelum berangkat ke arah yang berbeda.

"Tianlan!" Luo Yunzhu melihat ke segala arah tetapi tidak tahu ke mana harus pergi. Matanya memerah karena cemas. Jika mereka salah arah dan melewatkan kesempatan untuk menyelamatkan Tianlan, dia akan mati.

"Nona!" Chuling langsung menangis. Dia juga tidak tahu ke arah mana tanaman merambat itu membawa Nona-nya.

"Kita berempat, jadi masing-masing kita akan mengambil arah yang berbeda." Zhang Tiancheng juga cemas. Sebagai seorang pria, dia lebih tenang dari yang lainnya.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang