Bab 309: Aku Mencintaimu, dan Itu Membuat Segalanya Layak
.
.
.Si Mobai menahan napas saat jantungnya mulai berdebar kencang di dadanya. Dia menatap penuh harap ke arah Feng Tianlan, menunggu untuk mendengar apa pun yang akan dia katakan.
Feng Tianlan mengerutkan bibirnya dengan tegas, lalu mengangkat matanya. Tatapan mereka bertemu langsung. Dia berkata, "Berhentilah menyukaiku dan buang-buang waktu dan energi untukku. Aku tidak ingin berhutang budi padamu lagi. "
Dia cukup berhutang budi pada Si Mobai. Hanya menghitung tiga kali dia menariknya keluar dari krisis besar, ini sudah lebih dari yang bisa dia bayar.
Nafas Si Mobai menegang, dan dia mengepalkan tangannya erat-erat. Dengan pengekangan yang besar, dia menekan amarahnya yang luar biasa, yang akan segera meledak. Hal terakhir yang dia inginkan adalah menakutinya lagi.
Feng Tianlan memperhatikannya mengambil satu langkah ke arahnya, lalu selangkah lagi. Dia secara naluriah jatuh ke belakang tetapi segera menahan dirinya. Tanpa disadari, dia menatap langsung ke matanya. Bahkan jika dia menjadi marah saat itu juga, dia masih akan menolaknya.
"Kamu sangat berhutang budi padaku sehingga kamu tidak akan pernah bisa membalasnya. Kamu mungkin juga berhutang lebih banyak padaku. " Si Mobai berhenti tepat di depannya. Pikiran untuk membuatnya membalasnya tidak pernah terlintas dalam pikirannya. Dia miliknya, jadi wajar jika dia akan membantunya.
"Tapi aku tidak menyukaimu. Tidak peduli seberapa banyak yang kamu lakukan untukku, itu tidak akan pernah sepadan. " Sekali digigit, dua kali malu. Yang dirasakan Feng Tianlan tentang cinta hanyalah ketakutan. Juga, situasi mereka saat ini tidak memberikan izin padanya untuk membicarakan hubungan.
Si Mobai sedikit menundukkan kepalanya, mendekati Feng Tianlan, dan mengamati sedikit rona merah yang secara bertahap menyebar di pipinya. Dia menjawab, "Kamu pernah berkata bahwa tidak ada yang sia-sia jika pihak lain setia. Kita bisa menggunakan logika yang sama untuk mendeskripsikan kita. Aku mencintaimu, dan itu membuat segalanya sepadan. "
Nafasnya yang hangat dan hangat bertiup di wajahnya, dan napas Feng Tianlan menjadi cepat. Wajah kecilnya segera memerah, seolah secara fisik dia bisa merasakan detak jantungnya semakin cepat. Ini adalah perasaan yang belum pernah dia alami sebelumnya, bahkan saat dia bersama Jiang Ying.
"Selain itu, tidak menyukaiku sekarang bukan berarti kamu tidak akan menyukai aku selamanya." Si Mobai tidak bisa menahan untuk mencubit pipinya saat melihat kemerahan merah mudanya. "Jika aku menyerah hanya karena kamu menolakku sekali, aku tidak pantas untuk mendapatkan kasih sayangmu."
Feng Tianlan bersandar, membuat jarak di antara mereka. "Tapi itu akan membutuhkan waktu yang sangat, sangat lama. Sejujurnya aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu. Itulah mengapa itu benar-benar tidak sepadan. "
"Kamu benar-benar bodoh. Aku tidak jatuh cinta padamu hanya agar kamu membalas perasaanku. " Si Mobai terkekeh melihat Feng Tianlan telah bersandar begitu jauh sehingga dia hampir meringkuk menjadi udang. Dia menariknya kembali ke dia dengan pinggang rampingnya dan membuatnya bersandar di dadanya. "Yang perlu kamu lakukan adalah menerima semua yang aku berikan tanpa rasa bersalah atau ragu. Belajarlah untuk menikmati seberapa baik aku memperlakukanmu, karena inilah yang pantas kamu dapatkan. "
Mata Feng Tianlan membelalak karena terkejut. Si Mobai mengatakan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dia mulai goyah. Mungkinkah kata-katanya benar? Apakah dia melakukan semua ini tanpa perlu dia membalas perasaannya?
"Cintaku padamu adalah alasan terbesar. Nikmatilah sampai kamu membuka hati. Ketika kamu akhirnya siap untuk mengakui bagaimana perasaanmu yang sebenarnya. " Si Mobai memberikan ciuman ringan yang berkibar di pipinya dan menyelipkan beberapa helai rambut nakal di belakang telinganya. "Semakin sulit sesuatu untuk diperoleh, semakin berharga itu, dan semakin orang menghargainya."
Feng Tianlan berkedip, tampaknya yakin. Seolah-olah Si Mobai yang galak dan menakutkan yang mengancamnya hari itu adalah pria yang sama sekali berbeda.
"Tentu saja, syaratnya adalah kamu hanya bisa menjadi milikku. Entah kamu jatuh cinta denganku dan aku sendiri, atau kamu tidak jatuh cinta dengan siapa pun. " Satu pandangan yang dibutuhkan Si Mobai untuk melihat melalui pikirannya. Dia memeluknya erat-erat dan melakukan ciuman murni di bibir merahnya. Kemudian, dia menelan sisa kalimatnya sebelum bisa keluar dari bibirnya sehingga dia tidak akan menakutinya lagi.
Jika dia berani menggoda pria lain, dia akan membunuh pria-pria itu, apa pun yang terjadi.
Feng Tianlan mendorongnya dan memelototinya dengan mata lebar. Seperti yang diharapkan, pria ini membalik sedetik. Ketika memaksanya menerima niat baiknya, dia sombong dan bersikeras - dia tidak akan pernah menerima jawaban tidak. Dia tidak lupa betapa menakutkannya dia beberapa hari yang lalu. Mengerikan seperti iblis.
Si Mobai melonggarkan cengkeramannya. Dengan kerinduan yang besar, dia membelai bibirnya dan bergumam, "Istirahatlah dengan baik." Dia harus kembali untuk mandi sebentar. Ciuman darinya cukup untuk membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...