Bab 383: Menuduh Feng Tianlan Menyamar sebagai Lady Phoenix
.
.
.Feng Tianlan menepis tangan pria itu. Dia sedikit mengangkat mata phoenix-nya dan menatap dengan cibiran ke kerumunan. "Apakah ada yang ingin bertarung?"
Pria itu mencengkeram tangannya yang patah dan berteriak seperti babi. Siapa yang pernah mengira bahwa seseorang secantik dewi bisa begitu kejam hingga mematahkan tangan pria begitu dia muncul?
Kerumunan ternganga melihat Feng Tianlan. Tidak ada yang berani menyerang. Pertama-tama, mereka terpana oleh kecantikannya dan tidak tahan untuk menyakitinya. Wanita ini juga sedingin es. Dia akan mematahkan tangan seseorang begitu dia tiba. Dia tampak seperti seseorang yang tidak boleh tersinggung, jadi kerumunan memutuskan untuk mundur dan menonton.
Mendengar suara yang familiar, indera Tu Xiupei pulih dari keterkejutan. Beberapa penonton masih menatap kecantikan Feng Tianlan, yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Mereka memandangnya dari atas ke bawah dari ujung kepala sampai ujung kaki tanpa mengetahui konsekuensinya. Namun, temperamen Feng Tianlan sedingin teratai salju, dan sikapnya yang dominan membuat orang mundur.
Kecantikan itu benar-benar Feng Tianlan!
Sejak usia muda, Tu Xiupei sudah tahu bahwa Feng Tianlan memiliki wajah yang sangat mencolok. Namun, sejak dia kembali dan melihat bekas luka mengerikan Feng Tianlan, dia akan menganggap saudara perempuannya sebagai wanita jelek. Faktanya, yang paling jelek.
Siapa yang menyangka bahwa Feng Tianlan akan mengembalikan penampilannya dan menjadi sangat cantik? Melihat kakaknya sekarang, Tu Xiupei sangat terkejut.
"Nona, mengapa kau menyerang begitu kau tiba?" Qi Shujie, yang tinggal di samping Tu Xiupei, bertanya sambil menatap Feng Tianlan. Dia tidak sabar untuk melihat lebih dekat. Dia belum pernah melihat kecantikan seperti itu.
Tu Xiupei menatap Qi Shujie dengan pandangan meremehkan pada penglihatan tepi nya. Dia kemudian memandang Feng Tianlan dan berkata dengan serius, sikap lurus, "Wanita ini memukul seseorang tanpa alasan. Perilaku itu sepenuhnya tidak pantas. Dia harus meminta maaf padanya. "
Luo Yunzhu berlari di depan Feng Tianlan, mengangkat kepalanya, dan memelototi Tu Xiupei. "Jangan bertingkah seperti kau buta. Ini adalah Tianlan, kepala Klan Feng yang mengusirmu dari Feng Manor dan mengubah nama belakangmu kembali menjadi Tu. "
"Wanita ini adalah Kakak Tertua?" Tu Xiupei memandang Feng Tianlan dengan tidak percaya. Kemudian, dia berbicara seolah-olah sedih karena keraguan yang besar, "Kau bukan Kakak Tertua. Ada bekas luka di wajahnya, tapi tidak ada satu pun di wajahmu. Kau sebenarnya siapa? Mengapa kau menyamar sebagai saudara perempuanku? "
Luo Yunzhu berkedip kebingungan saat dia bertanya pada Feng Tianlan, "Tianlan, trik kotor macam apa yang dilakukan Tu Xiupei?"
Wanita ini adalah Feng Tianlan? Qi Shujie juga menilai Feng Tianlan dengan tidak percaya. "Aku pikir dia penipu. Beberapa hari yang lalu, aku mendengar Luo Yunzhu mengatakan bahwa Lady phoenix palsu. Aku pikir wanita ini mencoba menyamar sebagai Lady Phoenix. Kalian semua harus mengalahkannya sekarang. Jangan biarkan dia menghina Lady Phoenix yang asli. "
"Uh ..." Luo Yunzhu tertegun. Drama ini sedikit berlebihan.
Tu Xiupei memandang Qi Shujie dengan puas. Meskipun rubah licik telah merayu jiwanya, dia masih sadar bahwa dia sedang melayaninya.
Tu Xiupei memaksakan sedikit air mata buaya dan bertanya dengan nada kasar, "Apa yang telah kau lakukan pada kakakku? Lepaskan Kakak Tertua, atau aku akan melakukannya agar kau tidak memiliki belas kasihan. "
"Lepaskan dia!" Qi Shujie memerintahkan. Dia memiliki firasat yang samar bahwa kecantikan ini adalah Feng Tianlan yang asli. Namun, tidak peduli betapa cantiknya dia, siapa pun yang menyakiti Pei er pantas mati.
Kerumunan itu tertegun sejenak. Kemudian, mereka memandang Feng Tianlan dengan tinju terangkat. Tiba-tiba, mereka menghunus pedang tajam mereka dan menyerbu ke arahnya.
"Benar-benar sekelompok idiot," gumam Luo Yunzhu kesal saat dia melambaikan cambuk lembutnya dan berlari ke depan. Teknik tepatnya segera membuat orang melolong ke segala arah.
Qi Shujie memandangi kerumunan yang menyedihkan itu dan memarahi orang-orang yang tidak berguna dalam diam. Dia menghunus pedang tajamnya dan bergegas menuju Feng Tianlan, berteriak, "Aku ingin membunuhmu, rubah betina!"
Si Mobai, yang berdiri di samping Feng Tianlan, segera bertindak. Dia mengangkat tangannya dan melepaskan kekuatan spiritual yang kuat. Bang! Dia mengirim Qi Shujie terbang sampai menabrak dinding, keras.
"Kalian ah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...