384

2.9K 355 1
                                    

Bab 384: Mata ganti Mata

.
.
.

Sebelum Tu Xiupei selesai berbicara, aliran kekuatan spiritual menuju ke arahnya. Tubuhnya terbang di udara dan menabrak dinding, mendarat di atas Qi Shujie.

"Lady Phoenix?" Si Mobai menegur. Dia mengangkat alisnya sedikit saat dia memelototi Tu Xiupei dengan jijik. "Kau telah menodai dua kata ini."

"Yang Mulia..." Tu Xiupei mencoba berteriak menggoda. Dia kemudian berdiri dengan punggung menempel ke dinding dan berkata dengan nada merasa benar, "Jangan tergoda olehnya. Dia bukan Kakak Tertua. Dia bertanggung jawab atas kematian Adik Ketiga dan membuat Ibu dan Ayah masuk penjara. Dia adalah seorang pelacur yang ingin membawa malapetaka bagi Negara dan rakyat kita. "

Mengejek!

Si Mobai mengejek tak terkendali. Seringai sinisnya sebenarnya menusuk telinga.

Tu Xiupei menegakkan punggungnya dan melancarkan serangan patriotisme yang mementingkan diri sendiri. "Yang Mulia," katanya, "bahkan jika bukan karena saudara perempuanku, kau harus memikirkan Yang Mulia Kaisar dan orang-orang di Negara Angin Selatan. Dia akan membawa kehancuran bagi kita semua. "

Sebelumnya, Feng Tianlan tidak menimbulkan ancaman nyata. Namun, saat ini, identitas Tu Xiupei sebagai Lady Phoenix dalam bahaya. Selain itu, Feng Tianlan telah berubah menjadi kecantikan yang bisa menggulingkan negara dan kota. Jika Kakak Jin ada di sini, bahkan dia mungkin akan tergoda olehnya.

Kali ini, Feng Tianlan harus mati sungguhan!

Dia ingin membunuh Feng Tianlan dengan menggunakan puluhan juta orang biasa!

Boom!

Si Mobai segera melepaskan niat membunuh yang ganas. Tekanannya membuat penonton kesulitan bernapas. Mereka merasa seperti mulut penuh darah tersedak tenggorokan mereka. Organ dalam mereka berada di bawah tekanan yang sangat besar sehingga mereka merasa seolah-olah akan hancur.

Feng Tianlan mengulurkan tangan untuk meraih tangan Si Mobai. Dia memelototi Tu Xiupei dengan jijik dan membalas, "Aku akan menanganinya sendiri."

Tangannya yang besar ada di tangannya yang kecil dan lembut. Niat membunuh Si Mobai langsung berkurang drastis. Dia menundukkan kepalanya, menatap Feng Tianlan dengan lembut, dan mengangguk dengan ramah. "Baiklah," katanya.

Tu Xiupei, yang terengah-engah, batuk dengan keras. Melihat wajah Feng Tianlan yang sangat cantik, dia kehilangan kendali atas kecemburuannya. Wajahnya dipenuhi dengan begitu banyak kebencian hingga menjadi terdistorsi. "Wanita iblis ini menghisap kekuatan spiritual pria untuk mempertahankan penampilannya. Namun, jika dia menyerap terlalu banyak sekaligus, dia akan mengungkapkan sifat aslinya. Karena itu, kalian semua pergi sekaligus dan memperkosanya! "

Dia ingin Feng Tianlan mengalami semua penderitaan yang dia alami di penjara jutaan kali lipat. Dia ingin Feng Tianlan menanggung apa artinya diperkosa oleh banyak pria.

"Kalian semua adalah orang-orang yang hidup rendahan!"

"Yunzhu, ayo pergi," kata Feng Tianlan. Dia bertingkah seolah dia tidak mendengar apa yang dikatakan Tu Xiupei. Dia mengambil bunga putih dari Ranah Gulungan Pil dan meletakkannya di atas meja. Dia kemudian menuangkan sepoci anggur ke bunga putih itu.

"Tianlan ..." Awalnya, Luo Yunzhu sangat marah. Namun, setelah melihat apa yang dilakukan Feng Tianlan, dia menahan amarahnya.

Ketika Tu Xiupei melihat Feng Tianlan menahan amarahnya, dia berpikir bahwa dia pasti takut, yang mendorongnya. Dia berteriak dengan ganas kepada kerumunan, "Kalian semua memperkosanya bersama-sama lalu bunuh dia. Kalian akan menjadi pahlawan yang menyelamatkan negara. "

Melihat kerumunan yang berlomba maju, Si Mobai menahan keinginannya untuk membunuh mereka semua. Sebaliknya, dia mengizinkan Feng Tianlan untuk memimpin.

"Mobai, buat medan gaya. Hentikan orang-orang di luar agar tidak masuk dan orang-orang di dalam tidak keluar. " Feng Tianlan memandangi bunga di atas meja di aula, lalu ke lusinan pria yang ingin menginjak-injak dan memperkosanya.

Si Mobai berjanji padanya dengan nada penuh kasih sayang. Kemudian, dia melambaikan tangannya, dan medan gaya transparan seperti gelembung muncul di atas mereka.

"Medan gaya ini hanya bisa bertahan sehari," jelas Si Mobai.

Luo Yunzhu, yang masih marah, melihat medan gaya menghalangi orang masuk atau keluar. Dia melebarkan matanya dan bertanya, "Apa yang terjadi?"

"Mata ganti mata," jawab Feng Tianlan. Dia menyeringai pada wanita iblis yang berteriak-teriak di dalam medan gaya. "Aku harap kalian menikmati diri kalian sendiri di sana."

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang