Bab 390: Selamatkan Kami, Yang Mulia!
.
.
.Feng Tianlan dan Chuling berjalan di tengah Hutan Berkabut. Beberapa makhluk ganasnya telah dibunuh oleh Si Mobai selama Kerusuhan Binatang Iblis, sementara yang lainnya terluka. Semuanya sekarang mulai pulih, jadi hutan tidak terlalu berbahaya.
"Nona, menurutmu apa yang akan terjadi pada Tu Xiupei?" Chuling bertanya karena rasa ingin tahu yang tak tertahankan.
"Tidak ada yang akan terjadi padanya kecuali bahwa dia akan semakin membenciku," jawab Feng Tianlan sambil tertawa dingin. "Dia sangat membenciku sejak dulu. Tidak masalah jika dia lebih membenciku karena orang yang akan menderita adalah dia. "
Chuling tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya memandang dengan kagum pada Feng Tianlan, yang saat ini sedang menunggang kuda besar. Cahaya keemasan menembus celah di antara dedaunan, jatuh ke tubuhnya dan membuatnya semakin terlihat seperti makhluk iblis yang tinggal di hutan.
Hanya saja dia...
Feng Tianlan melirik Chuling, yang sedang melamun, dan tiba-tiba bertanya padanya, "Chuling, menurutmu apakah aku telah berubah?"
Chuling mengangguk, lalu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak peduli menjadi apa Nona nantinya, Nona akan selalu menjadi Nona."
Feng Tianlan mengangkat tangannya untuk mematahkan cabang yang menghalangi jalannya. "Sebenarnya, hubungan antarmanusia sangat mirip dengan cabang ini. Jika ada yang menghalangi jalanku, aku bisa mengambil jalan memutar. Namun, hal itu terus menghalangiku dan bahkan berpotensi ingin membunuhku."
"Aku menghindarinya sekali, tapi itu terus mendorong keberuntungannya. Jika aku tidak melanggarnya, maka aku akan dihalangi olehnya, dipukuli dengan itu, dan akhirnya dibunuh. "
"Sebenarnya, Nona tidak perlu menjelaskan apapun kepadaku. Aku mengerti. Hanya saja aku takut Nona melupakan jati dirinya yang asli dan..." Di sini, Chuling berhenti. Dia mengangkat kepalanya dan menatap Feng Tianlan, lalu melanjutkan, "Jika Nona ingin melakukan pembunuhan atau pembakaran, serahkan saja padaku. Nona dapat mengambil alih hanya jika aku benar-benar tidak dapat memaksa diriku untuk melakukannya untukmu. "
Pembunuhan membuat seseorang kehilangan kebajikan. Umur pembunuh dipersingkat, dan pembalasan selalu mengikuti.
Chuling ingin membunuh lebih banyak sehingga Nona bisa membunuh lebih sedikit. Dia siap untuk mengurangi umurnya dengan imbalan Nona. Nona adalah orang yang baik. Dia seharusnya tidak menderita pembalasan dan mempersingkat hari-harinya hanya karena beberapa orang jahat pantas mati. Itu tidak adil untuk Nona.
Feng Tianlan terkekeh. Meskipun Chuling pemalu dan berhati lembut, dia sangat setia.
*
Setelah berjalan selama dua minggu, mereka akhirnya sampai.
Feng Tianlan memandangi puncak-puncak megah yang diselimuti kabut. Ini adalah Pegunungan Berkabut. Dibandingkan dengan gunung tempat Kerusuhan Binatang Iblis terjadi, puncak ini tidak terlalu tinggi.
"Nona, apa yang kita lakukan di sini?"
Feng Tianlan sedikit menekuk bibirnya lalu menjawab, "Untuk menemukan Tambang Kristal Spiritual."
"Apa?" Chuling berseru. Dia pasti salah dengar. Mencari Tambang Kristal Spiritual! Ada Tambang Kristal Spiritual?
Dengan suara lembut, Feng Tianlan menjawab, "ya." Kemudian, dia mengangkat suaranya dan berteriak di hutan belantara, "Keluar!"
Keheningan memenuhi udara untuk sesaat, tetapi dalam beberapa saat, suara desir bisa terdengar. Sepuluh atau lebih pria berpakaian hitam turun.
"Nona." Chuling dengan cepat melangkah ke depan Feng Tianlan dan merentangkan lengannya lebar-lebar untuk melindunginya. Para pembunuh ada di sini lagi.
Sepuluh pria berpakaian hitam semuanya berlutut sekaligus dan balas berteriak dengan hormat, "Salam, Yang Mulia Putri."
Chuling kaget. Mereka bukan pembunuh?
"Bangun. Aku punya tugas untuk kalian semua, "Feng Tianlan berkata dengan lembut dan memberi isyarat kepada orang-orang itu untuk mendekat.
Orang-orang berbaju hitam saling memandang, lalu berlutut bersama lagi dan memohon, "Selamatkan hidup kami, Yang Mulia Putri."
Feng Tianlan memegang peta di tangannya saat dia melihat mereka, tidak bisa berkata-kata. Akhirnya, dia berkata, "Aku tidak berencana membunuh salah satu dari kalian."
Dia tahu bahwa Si Mobai telah mengirim beberapa penjaga rahasia untuk mengikutinya. Apakah mereka benar-benar harus memohon belas kasihan padanya?
"Kecuali ada bahaya yang mengancam nyawa, kami tidak diizinkan untuk mendekati Yang Mulia Putri bahkan satu inci pun. Atau, kami semua akan mati! " jawab salah satu pria berbaju hitam dengan suara yang dalam.
Mulut Feng Tianlan bergerak-gerak. Ini pasti perintah Si Mobai, bukan?
Terlalu mendominasi untuk datang dari orang lain!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...