Bab 267: Aku Akan Merebut Semua yang Kau Miliki
.
.
.Si Mobai mengerutkan kening. Dia tidak menyangka Tu Xiupei menjadi se-narsistik ini. Meskipun mereka hampir tidak berbicara satu sama lain, dia telah membuat lompatan besar dalam logika dan memutuskan bahwa dia telah melakukan semua ini untuk membuatnya gelisah. Dia lebih baik tidak mengatakan apa-apa lagi jika dia memutarbalikkan kebenaran lebih jauh.
"Ayo pergi." Feng Tianlan melihat bahwa Tu Xiupei sangat terkejut dan tidak percaya sekarang, jadi tidak ada penjelasan yang akan membuat perbedaan. Dia hanya akan terus berpikir bahwa Si Mobai telah melakukan segalanya hanya untuk membuatnya kesal.
Buang-buang waktu dan tenaga berbicara dengan orang-orang seperti Tu Xiupei. Jadi, cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan mengabaikannya sepenuhnya.
Si Mobai telah menjadi sama menakutkannya dengan iblis, tetapi begitu dia mendengar suara Feng Tianlan, auranya yang menakutkan tiba-tiba menghilang. Dia masih agak dingin, tapi jauh lebih hangat.
Si Mobai mengangkat tangannya dan mengirimkan gelombang kekuatan Spiritual, menyebabkan Tu Xiupei terbang mundur. Dia bahkan tidak melihatnya dan segera membawa Feng Tianlan pergi!
Tu Xiupei menabrak dinding dengan keras dan mengeluarkan seteguk darah. Dia menyaksikan dengan kaget ketika Si Mobai membawa Feng Tianlan pergi dan tetap dalam keadaan linglung selama beberapa saat, hanya menatap bulan yang bersinar terang melalui jendela.
Sekarang, dia percaya bahwa Si Mobai menyukai Feng Tianlan dan bukan dia. Dia sangat lembut dan manis pada Feng Tianlan. Dia bahkan tidak membenci Tu Xiupei karena dia menganggapnya sebagai pemborosan emosinya!
Dia memikirkan bagaimana Si Mobai membawa seorang wanita kembali ke Manor Dewa Perang tepat pada hari setelah Feng Tianlan seharusnya meninggal. Juga, Feng Tianlan selalu suka memakai pakaian putih.
Pada perayaan ulang tahun ayahnya, Si Mobai mempertaruhkan Manor Dewa Perang atas kemenangan Feng Tianlan. Dia terus-menerus membantu Feng Tianlan dan jelas berada di sisinya.
Ketika mereka menguji kekuatan Spiritual mereka beberapa hari yang lalu di Akademi Api Biru, Si Mobai telah membuat tanahnya tepat di depan Feng Tianlan. Dia ingin mempermalukannya dan memenangkan hati Feng Tianlan, bukan?
...
Ketika dia memikirkannya dengan lebih hati-hati, Si Mobai telah melakukan banyak hal untuk Feng Tianlan. Dia sangat bodoh, mengira Si Mobai mencintainya. Sungguh lelucon.
Tidak heran Feng Tianlan tidak peduli dengan rumor tentang Si Mobai yang menyukai Tu Xiupei. Sekarang, Tu Xiupei menyadari bahwa Feng Tianlan baru saja mengawasinya seperti menonton badut yang menampilkan pertunjukan yang menghibur.
"Feng Tianlan!" Tu Xiupei mengatupkan giginya saat dia berteriak. Dia merasa ingin membunuh Feng Tianlan ketika dia memikirkan tentang bagaimana dia berkeliling dengan membual bahwa Dewa Perang menyukainya dan akan membunuh Feng Tianlan untuknya.
Semua hal yang dia katakan hanyalah lelucon bagi Feng Tianlan. Dia seperti badut bodoh di depan Feng Tianlan!
"Jadi, kau pikir kau hebat hanya karena kau berhasil mendapatkan dukungan Dewa Perang?" Tu Xiupei dengan marah membanting jendela hingga tertutup dan kebencian memenuhi matanya. "Si Rong bahkan tidak mempedulikanmu, bagaimana dengan Dewa Perang? Bahkan jika aku tidak terlalu memikirkannya, Feng Tianlan, kau masih tidak layak untuknya. "
Dia percaya bahwa Dewa Perang hanya untuk sesaat dibutakan, dan begitulah cara dia jatuh cinta pada Feng Tianlan. Dia punya banyak cara untuk membuat Si Mobai jatuh cinta padanya, tapi dia belum ingin merendah dulu.
"Feng Tianlan," Tu Xiupei menatap lukanya yang berdarah karena menabrak dinding dan mengatupkan giginya dengan keras. "Aku tidak peduli apakah itu Feng Manor, sahabatmu, atau priamu - selama itu milikmu, aku ingin sepotong. Aku akan merebut segalanya dan membuatmu kehilangan semua yang kau miliki. "
Dia telah meremehkan Feng Tianlan sebelumnya. Mulai sekarang, mereka akan melihat siapa yang akan tertawa terakhir.
Tu Xiupei mengoleskan obat pada lukanya, lalu kembali duduk di meja rias dan mengoleskan pelembap Pil Mempercantik-nya. Ketika dia melihat dirinya di cermin, dia menjerit dan membuang pil itu ke samping.
Kulitnya telah cerah dan bersih beberapa saat yang lalu, tetapi sekarang ditutupi dengan kapiler hitam kecil yang siap untuk keluar, memakan wajahnya, dan mengubahnya menjadi makhluk yang jelek.
Dalam kepanikannya, Tu Xiupei mengambil pil mempercantik dan mengusapnya ke seluruh wajahnya. Tapi kapiler hitam malah pecah, membuat wajahnya mengeluarkan cairan hitam. Bau busuk langsung memenuhi udara.
Api yang mengerikan menyala di dalam dirinya, dan perasaan itu sama seperti yang dia alami malam itu dua minggu lalu ketika dia kehilangan keperawanannya. Mata Tu Xiupei merah karena kebencian. "TU XIUYU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...