Bab 238: Merangkak Dengan Kagum
.
.
.Pakaian putih itu bergoyang tertiup angin saat pria berpakaian putih itu mendekat. Wajahnya mempesona namun sedingin es, dan dia memancarkan aura yang mengintimidasi dari ujung kepala sampai ujung kaki. Orang tidak bisa membantu tetapi memberi jalan kepadanya. Auranya adalah perpaduan antara dewa dan iblis. Di antara alisnya, ada titik merah, zhusha. Itu menimbulkan ketakutan pada semua yang melihatnya, seperti dewa yang jatuh.
"Oh, astaga. Aku tidak percaya Dewa Perang juga datang ke Akademi! Dia, seorang jenius yang hanya lahir setiap seribu tahun. "
"Dengan Dewa Perang di sini, setiap mata gadis tertuju padanya. Aku sangat khawatir bahwa aku akan kehilangan calon istriku. "
"Tapi aku bingung. Mengapa Dewa Perang ikut keributan ini? Itu paling tidak sesuai dengan martabat dan karakternya. "
Mengikuti garis pandang mereka, Tu Xiupei dengan cepat mendarat di Si Mobai. Auranya mengesankan seperti biasanya. Jantungnya melonjak tak terkendali, terutama saat dia berjalan ke arahnya. Ekspresinya menjadi gelisah.
Itu adalah sang Dewa Perang!
Memang, itu dia. Dia tahu itu! Dia menyukainya. Kemanapun dia pergi, dia akan mengikuti.
"Kakak perempuan." Tu Xiupei duduk di atas peron, bangga seperti burung merak. Melihat bagaimana Feng Tianlan memandang Si Mobai, dia menatapnya dengan sombong.
Ketika mereka bersaudara, dia adalah orang yang duduk di atas sebagai guru. Feng Tianlan, bagaimanapun, harus berdiri di bawah sebagai murid. Itu adalah penghinaan itu sendiri!
Selain itu, dia tidak perlu melakukan apa pun. Bahkan seorang misoginis seperti Dewa Perang pun jatuh cinta padanya. Dengan itu saja, dia jauh melampaui Feng Tianlan. Feng Tianlan pasti benar-benar iri padanya, penuh dengan kecemburuan dan kebencian.
"Tianlan, begitu kita kembali, aku akan menjadikanmu guru juga! Kau jauh lebih kuat darinya. " Satu pandangan dan Luo Yunzhu diatasi dengan perlindungan. Dia memutuskan untuk menggunakan kemampuannya untuk menjadikan Feng Tianlan seorang guru.
Feng Tianlan sama sekali tidak terganggu oleh provokasi Tu Xiupei. "Tidak perlu. Aku tidak punya waktu. " Mengajar Yunzhu dan Chuling sudah cukup baik. Dengan waktu yang tersisa, dia ingin mengolah dan memurnikan pil.
Namun, provokasi Tu Xiupei sedikit menggelikan. Itu hampir seperti dia membual. Pastinya, dia tidak seperti ini karena Si Mobai?
Semakin Luo Yunzhu memikirkannya, tampaknya semakin masuk akal. Dia mendongak dan melotot tajam ke arah Tu Xiupei. Ketika mereka kembali, dia akan menugaskannya sebagai siswa yang paling buruk, paling nakal, dan paling bejat. Melayani haknya untuk menindas Tianlan!
Setelah memamerkan di depan Feng Tianlan, Tu Xiupei mengalihkan pandangannya ke Si Mobai, yang sekarang berjalan di depannya. Dia ingin tetap tenang tetapi memutuskan untuk memberinya sedikit makanan penutup untuk membuatnya melakukan apa yang dia inginkan. Dia berdiri dan menghadap Si Mobai, yang sekarang berjalan ke arahnya. Sambil tersenyum, dia memanggil dengan anggun, "Dewa Perang ..."
Bam!
Si Mobai bahkan tidak melirik sedikitpun padanya. Sapuan ringan tangannya dengan gerakan ke atas mengirim Tu Xiupei terbang. Dia mendarat di depan Feng Tianlan, mengirimkan awan debu. Wajahnya di tanah, dan dia tampak seperti anjing yang sedang makan lumpur.
"Tidak peduli seberapa besar kekagumanmu padaku, kau tidak perlu merangkak, adik kecil." Feng Tianlan sedikit menyeringai.
Tu Xiupei mengangkat kepalanya pada ejekan Feng Tianlan, dan giginya bergemeletuk karena marah. "Kau..."
"Lanjutkan!" Si Mobai mengambil tempatnya tepat di tengah-tengah panel juri. Saat dia duduk, punggungnya tegak seperti pohon cemara.
Adapun Tu Xiupei, selama dia berada dalam radius satu meter darinya, dia akan melemparkannya. Beraninya dia mendambakannya dan menggertak Lan er? Dia akan memukulinya sampai dia kehilangan semua kepercayaan dalam hidup!
Bibir Feng Tianlan melengkung menjadi senyuman, dan dia melangkahi tubuh Feng Xiupei. Kemudian, dia berbalik dan mengulurkan tangannya sambil terlihat polos. "Kita sedang terburu-buru. Aku yakin bahwa saudara perempuanku yang baik hati dan murah hati tidak akan menentangku. "
Tu Xiupei memandang Feng Tianlan, yang bersinar lebih terang dari matahari. Dengan enggan, dia meraih tangannya dan menggeram, "Tentu saja tidak."
Feng Tianlan membantunya setengah jalan sebelum tiba-tiba melonggarkan cengkeramannya. Dia menyaksikan Tu Xiupei jatuh lagi dengan seringai minta maaf. Kemudian, dia mengulurkan tangannya lagi. "Ah, aku sedikit lemah karena aku tidak punya waktu untuk sarapan hari ini. Aku harap kau tidak marah, adikku yang baik dan murah hati. "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...