258

3.4K 374 1
                                    

Bab 258: Tianlan Marah Sekarang!

.
.
.

Luo Yunzhu memikirkan rumor tentang Dewa Perang yang menyukai Tu Xiupei. Kemudian, dia mengingat ekspresi Tu Xiupei saat dia berpikir bahwa semua pria pasti mencintainya, dan dia merasa bahwa Tianlan benar. Jika baik Dewa Perang maupun Feng Tianlan tidak mengatakan sesuatu secara eksplisit tentang ini, maka hubungan romantis mereka benar-benar hanya lelucon.

Dia memutuskan untuk tidak membicarakannya lagi, meskipun dia masih berpikir bahwa Dewa Perang dan Tianlan sangat cocok!

"Cih. Betapa tidak tahu malu. "

Feng Tianlan akan terus berjalan ketika dia mendengar pernyataan ini. Dia berbalik dan menatap tanpa ekspresi pada seorang wanita muda berbaju hijau yang menatapnya dengan dingin dan kejam di matanya.

"Mengapa kau tidak melihat bayanganmu di kencingmu sendiri? Lihat saja bagaimana kau berperilaku - sangat kejam, tidak berperasaan, dan kasar terhadap keluargamu. Sekarang, kau seperti katak jelek yang bernafsu pada angsa. "

Wanita berbaju hijau bertemu dengan mata Feng Tianlan dan segera dikalahkan oleh tatapan tajam dari Feng Tianlan. Dia berbalik dan berkata kepada wanita muda lain di sebelahnya, "Tidakkah menurutmu dia luar biasa hanya karena dia sekarang menjadi Kepala Klan Feng dan memiliki banyak pil? Sudah kubilang, dia menggunakan tubuhnya untuk menukar semua itu. "

"Aku akan menjulurkan lidahmu jika kau terus berbicara omong kosong!" Luo Yunzhu tidak bisa menahan amarahnya ketika mendengar ini. Bagaimana wanita ini bisa memfitnah orang seperti itu?

Wanita berbaju hijau itu hanya menatap mereka dengan jijik. "Jadi, kau berani melakukan hal-hal ini tetapi tidak tahan mendengar orang membicarakannya?"

"Tianlan, kenapa kau menahanku lagi? Aku akan menamparnya dan menjulurkan lidahnya! " Feng Tianlan memegangi pergelangan tangan Luo Yunzhu. Luo Yunzhu akan menjadi gila.

Sebelumnya, siswa lain hanya bergosip tentang siapa yang disukai Dewa Perang, yang tidak pantas untuk diperebutkan. Tapi ini adalah fitnah langsung dari reputasi Tianlan, jadi dia harus melawan tuduhan palsu ini.

Feng Tianlan tidak mengatakan apa-apa dan tetap memasang poker face-nya saat dia dengan tenang menatap wanita berbaju hijau itu, tetapi jari-jarinya diam-diam bergerak ke arah belati di ikat pinggangnya.

Wanita berbaju hijau melihat bahwa Feng Tianlan tidak bisa berkata-kata, dan kepercayaan dirinya meningkat. "Feng Tianlan bukanlah kepala klan yang hebat. Dia hanyalah seorang wanita jelek yang rendah diri dengan rasa rendah diri!"

Wanita berbaju hijau menjadi semakin sombong dan jahat. Dia menjulurkan dagunya dan memelototi Feng Tianlan. "Apa yang kau lihat? Aku berbicara tentangmu! Semua orang di Kota Damai Selatan tahu bahwa kau telah menggunakan tubuhmu yang menjijikkan sebagai imbalan bantuan untuk merebut kembali Klan Feng dan pil-pil itu. Aku bahkan mendengar bahwa itu adalah seorang lelaki tua berusia delapan puluhan, cukup tua untuk menjadi kakekmu! Betapa tidak tahu malu dan tercela! "

"Omong kosong! Pil itu adalah ... "Luo Yunzhu memandang Feng Tianlan, yang masih menahannya, dan matanya berubah merah karena marah. Dia berteriak, "Apakah kau hanya akan berdiri di sini dan membiarkan mereka menghinamu seperti ini?"

Feng Tianlan adalah orang yang dihina, tapi Luo Yunzhu yang cemas. Bagaimana Feng Tianlan bisa menjaga ketenangannya ?!

"Jadi, apakah itu benar? Aku pikir Tu Xiupei menghilangkan rumor ini? Dia berkata bahwa Feng Tianlan bukanlah orang seperti itu dan bahwa dia akan membuat pilnya sendiri, "seseorang mengajukan keraguan.

"Berapa umur Feng Tianlan? Tingkat keahliannya bahkan lebih rendah dari Tu Xiupei, jadi bagaimana dia bisa membuat pil? Tu Xiupei hanya mencoba meredam rumor tersebut karena dia tidak ingin menyiarkan cucian kotornya di depan umum. "

"Tidur dengan orang tua hanya untuk merebut Klan Feng benar-benar menjijikkan. Jika orang seperti itu terus berlanjut sebagai kepala klan, maka itu mencemari reputasi Kota Damai Selatan. "

Wanita berbaju hijau terus menatap Feng Tianlan dengan gembira dengan dagunya yang menonjol. "Betul sekali. Orang seperti itu sangat kotor sehingga dia tidak hanya ternoda - kau bahkan dapat mencium baunya saat angin bertiup ke arahmu. Orang seperti ini harus mati! "

Ketika dia merasakan tatapan dingin Feng Tianlan padanya, wanita berbaju hijau itu balas melotot. "Apa yang kau lihat? Aku berbicara tentangmu ... "

AHH! AHH! AHH !!

Semua wanita lain menjerit dan meringkuk bersama, gemetar saat mereka melihat pemimpin geng kecil mereka tiba-tiba pingsan dengan darah mengucur dari lehernya. Wanita berbaju hijau meninggal dengan mata terbuka lebar.

Luo Yunzhu hanya terkejut sesaat oleh serangan cepat dan diam Feng Tianlan. Dia merasa sangat puas!

Orang seperti itulah - orang dengan mulut kotor, mengatakan omong kosong, dan menyebarkan rumor untuk menyakiti orang lain - yang pantas mati!

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang