308

3.2K 389 0
                                    

Bab 308: Antara Dunia dan Kamu, Aku Memilih Kamu

.
.
.

Ekspresi Feng Tianlan dingin dan tegas. Dia tampak tidak memihak, adil, dan tidak berperasaan. Selama ini, dia begitu terjebak dengan kultivasi dan penanganan Tu Xiang sehingga dia telah mengabaikan Kota Pil Suci. Mulai hari ini, dia bersumpah untuk terus mengawasi kota, jangan sampai kota itu disusupi oleh pelaku kejahatan jahat.

"Apakah kau akan mengirim orang lain untuk mengawasi dan mengelola kota?"

Feng Tianlan mengerutkan kening. "Aku akan memutuskan setelah aku mencapai Kota Pil Suci."

Penatua Chen tetap berlutut dengan posisi merangkak sampai Feng Tianlan pergi. Baru saat itulah dia perlahan bangun dan menyeka keringat dingin dari dahinya. Dia berkata, "Tuan kita mungkin masih muda, tetapi kemampuan dan auranya tidak bisa diperhitungkan. Kita tidak pernah bisa membandingkan. "

Saat Feng Tianlan melangkah keluar dari Rumah dagang Ruyi, Si Mobai muncul dan meraih pinggangnya yang ramping. Dia mendorong sedikit dari tanah, lalu melompat ke udara dan menuju ke arah Feng Manor.

Si Mobai membungkus Feng Tianlan dengan jubah besarnya dan menempelkan wajah kecilnya ke dadanya. Satu-satunya suara yang bisa dia dengar adalah angin dingin menderu dan detak jantungnya yang berdebar kencang. Namun, dia tidak bisa melihat dunia luar. Yang dia tahu hanyalah bahwa mereka melompat dari atap, terbang di udara.

Deru angin dingin membawanya kembali ke mimpi itu. Dalam mimpi itu, dia juga terlindung dalam pelukan seorang pria. Dia terbungkus jubah yang menghalangi dunia luar dari pandangannya, tetapi juga melindunginya dari cedera oleh angin yang menderu.

Namun, ada satu perbedaan besar. Dalam mimpinya, dia tidak bisa mendengar detak jantung pria itu atau melihat wajahnya. Namun, ada satu hal yang konstan - dia selalu dilindungi.

"Si Mobai, apakah kamu mengirim anak buahmu ke Kota Pil Suci?" Dengan kedua kaki di atas tanah, Feng Tianlan tidak punya pilihan selain meraih ikat pinggangnya.

Dengan Feng Tianlan di pelukannya, Si Mobai melompat dari atap ke atap, ringan dan tidak bersuara seperti roh hantu. "Musuh terlalu kuat. Aku tidak ingin kamu menjadi kelemahanku. Kamu, pada saat yang sama, adalah baju besi dan perisaiku. Kita akan bertarung bersama, berdampingan. Aku ingin menghindari masa depan di mana aku harus melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginanku untuk melindungimu. "

Melawan keinginanmu?

"Seperti rumor yang menyebar di kota beberapa hari yang lalu. Kamu adalah wanita yang aku cintai, dan aku ingin seluruh dunia mendengarnya dengan keras dan jelas. " Setiap kali dia memikirkan bagaimana rumor itu menggambarkan dirinya, dia hampir tidak bisa menahan rasa jijiknya. Lan er adalah satu-satunya wanita di hatinya. Apakah mereka mengatakan kebenaran atau kebohongan, dia berharap bahwa ketika orang berbicara tentang pasangannya, mereka akan membicarakan Lan er, dan bukan wanita lain.

Hati Feng Tianlan tersentak mendengar kata-katanya. Kamu adalah wanita yang aku cintai, dan aku ingin seluruh dunia mendengarnya dengan keras dan jelas.

Dia memikirkan tentang kehidupan sebelumnya, di mana dia dan Jiang Ying merahasiakan hubungan mereka. Jiang Ying pernah berkata bahwa mereka perlu bersembunyi untuk menjaga kehormatan dan reputasinya yang murni, dan dia akan mempercayainya. Dia bahkan akan berpikir bahwa dia sangat manis dan dia melakukannya sambil memikirkannya. Namun, melihat ke belakang, dia telah membuat cinta mereka tampak seperti urusan terlarang. Itu tidak akan diumumkan dengan keras, tidak akan pernah melihat sinar matahari.

"Perjalanan kita masih panjang. Gundukan yang kita hadapi sekarang hanyalah rintangan. Mereka tidak berharga dan tidak penting. Aku berharap bahwa kita tidak akan pernah melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keinginan kita, percaya bahwa itu demi pihak lain. Aku berharap tidak ada kesalahpahaman atau sakit hati di antara kita. "

Si Mobai mengencangkan cengkeramannya pada tubuh ramping Feng Tianlan dan melanjutkan, "Jika aku harus memilih antara dunia dan kamu, aku memilih kamu. Aku memilih hanya untuk percaya padamu. "

Hati Feng Tianlan bergetar lagi. Dia pasti satu-satunya pria yang bisa mengatakan sesuatu dan menggerakkan hatinya, bukan?

Si Mobai menerima kesunyiannya tetapi tidak merasakan kegelisahan. Dia akan menjadi miliknya. Dengan kesabaran dan kekuatan yang cukup, dia bisa melenyapkan semua orang yang ngiler karena hartanya. Dia hanya akan menjadi miliknya.

Mereka segera mencapai Halaman Phoenix Surgawi. Si Mobai dengan lembut menurunkannya dan berkata, "Beberapa hari terakhir ini sangat gila. Selamat beristirahat. Serahkan saja sisanya padaku. "

"Si Mobai." Feng Tianlan memanggil untuk menghentikan Si Mobai, yang akan pergi. Dia mengarahkan matanya yang cerah dan tajam padanya, hanya untuk sedikit mengalihkan pandangannya. Mata bunga persiknya terlalu lembut. Dia memulai, "Aku ..."

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang