Bab 291: Tu Xiuyu Mengekspos Tu Xiang
.
.
.Luo Yunzhu memelototi Zhang Tiancheng dalam diam. "Kau memanggilku apa?"
Zhang Tiancheng mencoba lagi, "Kakak Kedua."
Aku lebih muda darimu.
"Kedua sayang?"
"Apakah kau memiliki keinginan mati? Biarkan aku membantumu!"
Feng Tianlan memandang keduanya, yang masih ingin bercanda, lalu kembali ke Tu Xiuyu. Xu Jiayi berusaha sekuat tenaga untuk membujuknya agar turun, sementara Tu Xiupei bertindak bersama ibunya. Akting mereka sangat realistis.
"Yu er, cepat turun. Ayo bicara di rumah. Jangan lakukan sesuatu yang gegabah. " Tenggorokan Xu Jiayi menjadi kering karena mengulanginya, dan dia kehilangan kesabaran. Dia ingin berteriak padanya dan mengatakan bahwa jika dia ingin mati, maka dia harus mati dengan cepat dan tidak seenaknya mengatakan hal yang tidak masuk akal.
Mata Tu Xiupei juga berkaca-kaca, dan dia terlihat sangat kesakitan. "Yu er, turunlah, dan aku akan berbicara dengan Pangeran Ketiga. Aku akan memberitahunya untuk bersikap baik padamu, dan dia akan mengirimmu kembali. Aku tidak akan bertarung denganmu lagi untuknya. Turun saja dan jangan menakuti kami lagi. "
"Kalian semua, diam! Aku tidak ingin kalian berpura-pura. " Tu Xiuyu tahu bahwa Si Rong pasti akan mengirimnya kembali ke rumah bordil dan tidak kembali ke rumah. Dia balas berteriak, "Aku sudah mengatakannya sebelumnya: jika aku tidak bisa hidup dengan baik, tidak ada dari kalian yang akan bisa!"
Tu Xiupei tercela karena terus membual bahwa Kakak Rong mendengarkan semua yang dia katakan!
"Yu/er, turunlah." Si Rong telah berhasil mencapai menara pengawas dan berlari menuju Tu Xiuyu. Dia bermaksud untuk bergegas sehingga sepertinya dia akan menyelamatkannya, lalu berpura-pura tangannya tergelincir saat mendorongnya ke bawah, menyelesaikan ini sekali dan untuk selamanya.
Tu Xiuyu mundur selangkah dan meraung pada Si Rong dengan sebuah amplop di tangannya. "Jangan berani-berani mendekat. Kalau tidak, aku akan membuang amplop ini. "
Wajah Si Rong langsung berubah saat melihat amplop itu. Dia berhenti di jalurnya dan mencoba yang terbaik untuk menutupi kecemasan dalam suaranya saat dia berseru, "Yu er."
Itu adalah surat-surat yang dia tukarkan dengan salah satu pangeran Bangsa Beiqi. Jika terungkap, dia akan dituntut karena makar. Bahkan pangeran seperti dia tidak bisa lolos dari hukuman mati. Tapi bagaimana surat-surat ini sampai ke tangan Tu Xiuyu?
Berdiri di sana dan jangan bergerak. "Setelah aku selesai dengan orang-orang di bawah, aku akan berurusan denganmu, "Tu Xiuyu mengancam Si Rong saat dia mencengkeram amplop dengan erat. Kali ini, dia telah membuat keputusan - jika dia akan mati, dia akan mengalahkan semuanya bersamanya!
Si Rong hendak bergerak tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Dia mencoba membujuknya dengan lebih lembut, "Baiklah, aku tidak akan bergerak. Jangan melakukan sesuatu yang gegabah, oke? Mari kita bicara, dan aku akan menyetujui semuanya. "
Tu Xiupei mengerutkan kening ketika dia menyadari bahwa Tu Xiuyu memiliki sesuatu yang dapat dia gunakan untuk mengancam Si Rong. Lagipula, tidak peduli apa yang terjadi pada Si Rong. Lagipula, Tu Xiuyu tidak memiliki apa pun untuk mengancamnya dan tidak bisa membuatnya mendapat masalah, jadi Tu Xiupei hanya memutuskan untuk terus menonton pertunjukan itu.
"Tu Xiang, Xu Jiayi, kalian berdua tidak cocok untuk menjadi orang tua." Tu Xiuyu menunjuk ke arah mereka. "Kalian berdua binatang..."
"Omong kosong! Turun sekarang! " Tu Xiang berteriak dengan suara memerintah. Dia tidak percaya anak perempuan seperti apa yang dia besarkan. Satu demi satu menentangnya, dan yang terakhir, Tu Xiupei, bahkan bukan miliknya.
Tu Xiuyu tertawa seperti orang gila. "Aku akan mengungkap semua perbuatan jahatmu hari ini! Untuk menguasai Klan Feng, Tu Xiang meracuni Feng Qingcheng. "
Teriakan segera berdesir di antara kerumunan. Feng Qingcheng adalah ibu kandung Feng Tianlan dan mendiang istri Tu Xiang. Apakah ini kebenaran di balik kematiannya?
"Sepuluh tahun yang lalu, aku menyaksikan darah mengalir dari telinga, hidung, dan mulut Feng Qingcheng. Orang tuaku, Tu Xiang dan Xu Jiayi, hanya berdiri di samping, menonton, "Tu Xiuyu menyatakan dengan keras. "Demi keuntungan mereka sendiri, mereka meracuni istri pertama, menyebabkan kematiannya."
"Tu Xiuyu, dasar anak nakal yang tidak berbakti!" Tu Xiang tidak menyangka Tu Xiuyu akan mengatakan hal seperti ini. Kemarahan segera memenuhi matanya, dan tatapan membunuh menguasai dirinya.
Feng Tianlan sedikit menyipitkan matanya. Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Roman d'amour"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...