377

2.9K 375 0
                                    

Bab 377: Feng Tianlan Berbicara Tentang Kehidupan Sebelumnya

.
.
.

Feng Tianlan sedang melihat punggung Si Mobai, yang lurus seperti pohon pinus. Dia tampak tenggelam dalam ingatan kehidupan masa lalunya dan tidak menyadari perubahan nafas Si Mobai.

"Saat itu, aku sangat menyukainya. Aku pikir dia adalah cinta dalam hidupku. Aku merasa memiliki. Aku ingin menikah dengannya, melahirkan anaknya, dan menjadi tua bersama. Aku pikir aku akan menjadi wanita paling bahagia di dunia. "

Si Mobai mengepalkan tinjunya. Matanya yang bermekaran persik menjadi merah, hampir merah. Dia merasa seperti jantungnya diremas erat oleh tangan yang tak terlihat. Itu sangat menyakitkan sampai dia tidak bisa bernapas.

Ternyata, dia yang apatis sebenarnya seperti gadis biasa lainnya. Suatu kali, dia merindukan masa depan. Namun, pria yang dia impikan di masa depan bukanlah Si Mobai. Setelah mendengarkannya, dia merasakan dorongan untuk mencari Si Rong dan memotongnya menjadi beberapa bagian.

Namun, ketika dia benar-benar memikirkannya, Si Rong tidak pernah memanjakan Feng Tianlan. Dia mengerutkan kening. Dia tidak sedang membicarakan Si Rong. Ada orang lain!

Memikirkan fantasinya yang dulunya indah, Feng Tianlan menunduk dalam kesedihan. Kemudian, dia mengeluarkan tawa yang mencela diri sendiri dan melanjutkan, "Namun, aku memikirkan semuanya sendiri. Itu adalah impian sepihakku. "

Suasana hati Si Mobai mereda setelah menyaksikan ejekan diri yang pahit dari Feng Tianlan. Namun, dia segera merasakan lebih banyak sakit di hatinya, yang membuat niat membunuhnya semakin kuat.

Wanita yang dia rawat dan tempatkan di atas altar hatinya telah diinjak-injak sebelumnya. Sial! Bahkan mencabik-cabik saingannya tidak bisa memuaskan kebenciannya.

"Dia mengkhianatiku. Bersama saudara perempuanku, dia mengkhianatiku. Dia mengambil semuanya dariku. Keluargaku, telapak tanganku, dan bahkan... "Feng Tianlan terdiam. Apa yang tidak tahan dia katakan adalah, "hidupku!"

Pengkhianatan ganda itu terasa jauh lebih buruk daripada kematian itu sendiri. Dia tidak bisa mengabaikan kebencian yang masih dia rasakan.

Mendengarkan suara Feng Tianlan yang sedih dan suram, Si Mobai mengalami sakit hati yang hebat. Dia ingin berbalik, memeluknya, dan mengatakan padanya bahwa dia tidak akan pernah mengkhianatinya. Dia bukan orang seperti itu.

"Jangan bergerak. Biar aku selesaikan. " Feng Tianlan mengangkat matanya dan menghentikan Si Mobai, yang akan berbalik. "Kalau tidak, aku tidak akan memiliki keberanian untuk menyelesaikan apa yang ingin aku katakan."

"Lan'er, kamu tidak perlu berkata apa-apa lagi. Apa pun alasannya, aku tidak ingin kamu merobek luka lamamu. Biarkan masa lalu tetap di masa lalu. Kamu tidak harus mengakui segalanya kepadaku. " Suara berat Si Mobai dipenuhi dengan belas kasihan.

Betapa menyakitkan baginya untuk membuka kembali luka-luka masa lalu ini? Dia lebih suka tidak tahu daripada membiarkannya merobek dirinya sendiri dan melukai dirinya sendiri.

"Setelah itu, aku menyadari bahwa tidak semua orang yang memperlakukanmu dengan baik, memanjakanmu, dan mengatakan hal-hal yang manis benar-benar mencintaimu." Feng Tianlan sedang melihat punggung Si Mobai saat dia tertawa mengejek. "Bukankah Si Rong dan Tu Xiang memberikan cinta ekstra pada mereka yang berguna bagi mereka sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan? Bagaimana akhirnya semua itu berubah? "

Pada akhirnya, Jiang Ying telah membunuhnya, Si Rong membunuh Xiupei, dan Tu Xiang membunuh ibunya. Ceritanya selalu sangat mirip. Bagaimana mungkin dia tidak mendapatkan pelajarannya? Karena itu, dia berhati-hati dan menutup hatinya.

Feng Tianlan tidak pernah melihat ekspresi Si Mobai, tetapi dia tahu apa yang akan dia katakan. Dia membalas sebelum dia dapat mengatakan apa pun, "Aku tahu apa yang ingin kamu katakan, dan aku bersedia untuk percaya bahwa kamu bukan tipe pria ini. Namun, aku mengalaminya sendiri dan melihat banyak contoh. Aku tidak bisa lagi sepenuhnya membuka hatiku dan mencintai orang lain lagi, bagaimanapun caranya. "

Si Mobai menarik kembali kata-kata yang ingin dia ucapkan. Dia merasa sangat kasihan padanya.

Mata Feng Tianlan tumbuh lebar. "Seberapa baik kamu memperlakukanku dan semua pengorbanan yang telah kamu lakukan. Aku bisa melihat mereka dengan jelas. Aku merasa sangat tersentuh. Namun, aku bukanlah diriku yang dulu. Seseorang yang mampu mencintai orang lain dengan sepenuh hati karena aku tergerak secara emosional. Aku telah belajar pelajaranku. Aku perlu membedakan antara kasih sayang yang tulus dan digerakkan secara emosional. "

Si Mobai memperlakukannya sebaik Jiang Ying. Namun, dia jauh lebih baik dari Jiang Ying. Apa yang dia lakukan untuknya tidak bisa dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan Jiang Ying, tetapi pikirannya tidak lagi seperti Shen Qingdai.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang