343

2.9K 341 8
                                    

Bab 343: Akhirnya, Aku Telah Menunggumu

.
.
.

Ketika dia melihat Shen Yunya seperti ini, Xi Jin segera melangkah ke depan untuk mengangkatnya dan menggendongnya dalam pelukannya. Dia memandang Pendeta Tinggi dan dengan mantap memerintahkan, "Sesuatu seperti ini tidak akan pernah bisa terjadi lagi."

"Kakak Jin, turunkan aku. Tinggal sedikit lagi yang harus dilakukan sekarang, dan kita tidak bisa menyerah. " Shen Yunya berjuang keras, tetapi karena tubuhnya sangat lemah, dia tidak dapat melepaskan diri dan kesulitan bernapas.

"Ya'er, aku tahu segalanya sekarang."

Shen Yunya membeku. Dia mendongak dengan mata penuh keterkejutan dan ketakutan dan berbisik, "Kakak Jin."

"Itu semua angan-anganku. Sesuatu yang aneh seperti kelahiran kembali jiwa... bagaimana mungkin itu nyata? " Xi Jin terkekeh pahit. Dengan Shen Yunya di pelukannya, dia melompat ke punggung Qing Kecil dan berkata, "Aku telah membaca surat Dai'er dan akan menghormati kata-kata terakhirnya. Aku akan menikahimu dan mencintaimu seperti aku mencintainya. Kecuali jika kau tidak mau. "

"Aku bersedia! Bagaimana aku bisa tidak mau? Tapi Kakak... "Sebelum dia selesai berbicara, Shen Yunya menjadi lelah dan terengah-engah, dan wajahnya memucat. Sesaat, dia tidak bisa mengatur napas.

"Karena kau setuju, maka sudah diputuskan," kata Xi Jin dan memeluk Shen Yunya erat. Namun, suaranya penuh dengan kesedihan. Karena Dai'er telah mengancamnya seperti itu, bagaimana mungkin dia tidak setuju? Bagaimana dia bisa tahan tidak pernah melihat Dai'er lagi untuk selama-lamanya?

"Namun ..." Xi Jin mulai lalu berhenti sejenak. "Ya'er, tolong beri aku satu tahun. Aku tidak bisa menikah dengan orang lain sebelum tubuh Dai'er menjadi dingin di kuburannya. Setelah satu tahun berlalu, aku akan menghormati keinginan kakakmu dan menikahimu! "

"Kakak Jin ..." Shen Yunya tidak bisa mengatur napas dan pingsan. Namun, sulit untuk mengatakan apakah itu nyata atau hanya akting.

Melihat Shen Yunya, yang sekarang tertidur lelap, hati Xi Jin menjadi mati rasa karena rasa sakit. Sebelum Dai'er meninggal, dia sangat khawatir tentang keluarga Shen, Ya'er, dan Jiang Ying kesayangannya. Ketika dia masih hidup, dia tidak dapat melakukan apapun. Meskipun tidak terlalu penting baginya untuk bertindak sekarang setelah dia meninggal, dia tetap menghormati kata-kata terakhirnya dengan harapan dia bisa beristirahat dengan damai. Mungkin kemudian, suatu hari, mereka akan berbagi kehidupan lain bersama.

Pendeta Tinggi duduk di depan meja. Tangannya memeluk bola kristal merah merah saat dia melihat gambar Feng Tianlan yang tercermin di dalamnya. Mengulurkan tangannya untuk membelai wajah lembut dan memikat itu, yang lebih indah dari Shen Yunya, suaranya yang sulit dipahami diwarnai dengan dingin saat dia berkata, "Akhirnya, aku telah menunggumu."

*
*
*

Sementara itu, di Hutan Berkabut, setelah tanaman merambat menyerang hari itu, semuanya damai. Liu Li mengikuti intuisinya tentang keberadaan Rumput Spiritual dan menuju utara.

Ketika mereka tiba di utara, pegunungan mengelilingi mereka di keempat sisinya. Liu Li berbalik, menghadapi puncak tertinggi, dan menyatakan, "Tuan, aku merasakan lokasi Rumput Spiritual."

Feng Tianlan mengangkat pandangannya untuk melihat. Puncak gunung tertutup kabut tebal, dan samar-samar orang hanya bisa melihat lereng bukit dan puncaknya. Gunung ini setidaknya berada tiga ribu kaki di atas permukaan laut.

Tanpa berkata apa-apa lagi, mereka menuju puncak dan bertemu seseorang yang tidak terduga di kaki gunung.

"Kau ..." Melihat Feng Tianlan, Tu Xiupei mengalami momen shock sebelum menyapanya dengan senyuman. "Kakak, sudah lama sekali. Bagaimana Ayah dan Ibu? Apakah mereka baik-baik saja? "

Feng Tianlan memang beruntung. Bahkan setelah semua yang terjadi, dia masih menolak untuk mati. Syukurlah Tu Xiupei telah berhati-hati dan tidak pergi untuk memeriksa mayat Tianlan dan menertawakannya. Jika tidak, dia akan tertangkap basah dan dituduh melakukan percobaan pembunuhan.

Qi Shujie juga memandang Feng Tianlan dengan heran. Kemudian, dia pindah ke depan Tu Xiupei untuk melindunginya dan menantang, "Jadi, kau ingin Rumput Spiritual? Aku tidak akan pernah membiarkanmu berhasil. Ingin memasuki Paviliun Es Terbang? Jangan pernah memikirkannya. "

Feng Tianlan memandang Qi Shujie dengan jijik dan terkekeh. Jika bukan karena masalah keluarga Shang, dia sejujurnya tidak akan tertarik pada Paviliun Feishuang.

Melihat tampilan Feng Tianlan yang merendahkan, Qi Shujie mengertakkan gigi karena marah dan menggeram, "Semakin hina orangnya, semakin lama hidupnya."

Yang mengejutkan semua orang, bahkan upaya pembunuhan yang direncanakan dengan cermat itu tidak berhasil membunuhnya.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang