Bab 348: Kerusuhan Binatang Iblis
.
.
.Semua orang jatuh ke kiri dan ke kanan seperti kartu domino saat bumi bergetar di bawah mereka.
"Apakah kita mengusik binatang iblis yang menjaga Rumput Spiritual?"
"Seberapa besar monster iblis itu sehingga bisa mengguncang tanah seperti itu?"
"Menurutmu apakah itu makhluk spiritual atau dewa?" tanya seseorang yang matanya bersinar hijau karena keserakahan.
Di tangan Feng Tianlan terbentang Rumput Spiritual, memancarkan cahaya biru yang sunyi. Dia mengangkat telinganya untuk mendeteksi gangguan di sekitarnya, lalu langsung memucat. Dia melemparkan Rumput Spiritual ke dalam Ranah Gulungan Pil dan meraih tangan Chuling dan Luo Yunzhu, berkata, "Kita harus pergi sekarang! Azurite, kembali ke gulungan. Zhang Tiancheng, ikuti terus. "
"Tianlan, apa yang terjadi?" Luo Yunzhu dan Chuling sama-sama tersandung ke depan dari jalannya, hampir tersandung diri mereka sendiri. Namun, mereka dengan cepat menenangkan diri dan menyusul Feng Tianlan.
"Ini adalah Gelombang Pertama Binatang."
"Kerusuhan Binatang Iblis."
Feng Tianlan dan Lin Suyin berkata serempak.
Setelah mereka selesai berbicara, kerumunan, yang, beberapa saat yang lalu, masih agak tenang, menjadi panik dalam beberapa detik. Gelombang Pertama Binatang berarti bahwa jutaan binatang akan segera berkumpul di satu tujuan dari segala arah. Bahkan jika mereka tidak agresif, mereka semua masih bisa mati dalam penyerbuan liar.
Peluang untuk selamat dari bencana seperti itu tidak ada harapan, bahkan jika mereka mampu memobilisasi seluruh Akademi Api Biru.
Seseorang di belakang Feng Tianlan memarahinya dengan keras, "Feng Tianlan, jenis Rumput Spiritual apa yang kau pilih? Kita telah membuat khawatir jutaan binatang iblis. Jika kita mati di sini, aku akan menyeretmu ke neraka bersamaku! "
"Betul sekali! Feng Tianlan, bukankah kau seharusnya menjadi yang terhebat? Jika kau tidak bisa menangani kerusuhan binatang iblis ini, kita semua akan pergi ke neraka bersama-sama. "
"Feng Tianlan, kau benar-benar pertanda kemalangan! Ke mana pun kau pergi, bencana mengikuti. Kali ini, kau bahkan telah memprovokasi kerusuhan binatang iblis! "
Feng Tianlan tidak bisa mendapatkan kecepatan sebanyak yang biasanya dia bisa, karena menarik dua orang dengan tangannya. Itulah mengapa para orang itu bisa mengikuti dan bahkan menyusulnya.
"Kau!"
"Hidupmu lebih penting." Feng Tianlan memotong Luo Yunzhu yang marah, yang siap melawan mereka. Dia bisa merasakan jumlah monster iblis yang mengejutkan datang ke arah mereka. Mereka menutup rute pelarian mereka di semua sisi. Satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah berlari lebih cepat. Mereka mungkin masih memiliki kesempatan untuk menemukan tautan terlemah dan menerobos.
Jika tidak, mereka akan mati di sini!
Angin menderu-deru menggores telinga mereka seperti pedang saat orang-orang di kedua sisi mereka kabur dengan kecepatan tinggi. Beberapa bergerak sangat cepat hingga mereka hampir terbang. Mereka semua berharap bisa berteleportasi.
Gemuruh!
Suara hentakan mendekat seperti sepasukan jutaan tentara yang menyerang musuh mereka. Gelombang pasang naik binatang mengguncang pegunungan lebih dari sebelumnya.
Chuling dan Luo Yunzhu hampir tidak bisa mencatat kecepatan gerak mereka. Yang bisa mereka rasakan hanyalah otak mereka yang pusing. Tetapi mereka tidak berani menjadi beban bagi Feng Tianlan pada saat yang genting ini. Oleh karena itu, mereka memaksakan diri sampai batasnya dan lari menyelamatkan diri.
Tiba-tiba, ketiganya berhenti dari kecepatan luar biasa mereka, meninggalkan bekas selip yang dalam. Itu berlangsung beberapa yard sebelum mereka akhirnya menangkap diri mereka sendiri.
"Tianlan."
"Nona."
Zhang Tiancheng, yang dekat di belakang, merentangkan tangannya di depan mereka dengan sikap protektif. Dia melindungi mereka dengan tubuhnya saat dia memelototi binatang iblis ganas di depan mereka dan berkata, "Kalian pergi dulu. Bos, aku akan melindungimu. Serahkan bagian belakang padaku. "
"Sudah terlambat." Feng Tianlan mendongak dan mengamati bentangan binatang iblis yang tak ada habisnya. Binatang buas itu tidak hanya di depan mereka, tapi juga di belakang. Bahkan langit dipenuhi makhluk bersayap yang berputar-putar, yang semuanya perlahan berkumpul ke arah mereka.
Mereka berhasil lari menuruni gunung, namun binatang iblis yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi mereka. Binatang iblis telah menciptakan jaring surgawi yang menjebak mereka semua.
Luo Yunzhu dan yang lainnya melihat sekeliling mereka dan menarik napas dengan tajam. Binatang iblis dari tahap 1 sampai 5 menjilat mereka dengan mata bersinar mereka. Mereka menggeram seperti pemburu yang mengepung mangsanya.
Menggeram!
Sejuta binatang melolong dengan ganas di langit dan menunjukkan cakar tajam mereka. Mereka menyerang mangsanya, bertekad untuk mencabik-cabiknya. Mereka tidak memiliki target tertentu dalam pikirannya... hanya manusia!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...