353

2.9K 367 1
                                    

Bab 353: Mimpi atau Firasat?

.
.
.

"Hm?" Si Mobai sedikit meninggikan suaranya. Faksi itu belum pernah terdengar di Benua Guiyuan.

"Pemimpin dari Tiga Aliansi Besar di Benua Xuantian. Semua anggotanya berada di atas tingkat Tertinggi Surgawi, "gumam Tianlan secara naluriah. Tiba-tiba, dia merasakan Si Mobai menatapnya, bingung, jadi dia mengangkat kepalanya dan dengan cepat meminta maaf, "Maaf."

Dia harus merahasiakannya dari semua orang. Tidak ada yang bisa mengetahuinya, tidak peduli siapa mereka padanya.

"Aku juga." Dia juga punya rahasia sendiri yang tidak bisa diucapkan, bahkan tidak padanya. Setidaknya tidak sekarang.

Jantung Feng Tianlan berdetak kencang untuk melihat betapa pengertiannya dia. Dia mencoba untuk berdiri, namun dunia tiba-tiba mulai berputar, memaksanya untuk jatuh ke tanah.

Si Mobai dengan cepat menangkapnya, lalu memeluknya. Saat dia melihat wajah pucatnya, kekhawatirannya semakin dalam. Dia berseru, dengan cemas, "Lan er."

"Aku baik-baik saja. Yunzhu dan yang lainnya... "Tubuhnya benar-benar lelah. Dia bahkan tidak bisa bergerak sedikit pun.

"Aku akan membawamu ke mereka." Menahan keinginan untuk pingsan, Si Mobai menggendong Feng Tianlan dan melompat ke arah mereka datang. Dia bergerak sangat cepat, seperti seberkas cahaya melesat.

Feng Tianlan terkulai lemas di pelukannya. Tangannya masih berdarah, dan tubuhnya telah didorong hingga batasnya.

Sebelumnya, dia telah menekan kelelahannya melalui kekuatan kemauan belaka. Sekarang dia baik-baik saja dan keluar dari bahaya, dia akhirnya bisa mengendurkan sarafnya yang tegang. Seolah-olah sebuah batu besar telah diangkat dari bahunya.

Angin dingin bercampur dengan bau darah yang menyengat memenuhi lubang hidungnya. Meskipun demikian, dia bisa melihat aroma mint samar. Meski angin bertiup dingin dan kencang, dia merasa hangat di pelukan Si Mobai.

Dia bergerak sangat cepat. Pakaian mereka berkibar tertiup angin saat rambut mereka kusut di malam yang gelap. Bahkan detak jantung mereka sepertinya sinkron.

Dia menemukan rasa aman dalam detak jantungnya yang stabil dan berdebar kencang. Perlahan, dia menutup matanya dan membiarkan rasa kantuk membasahi pikirannya. Aroma darah menyebar melayang di udara, bertahan di depan hidungnya dan menyelimuti seluruh tubuhnya.

Feng Tianlan tidak bisa menghilangkan perasaan deja vu. Itu akrab, terlalu akrab. Dia hampir bisa merasakan air mata mengalir di matanya. Itu sangat familiar sehingga dia ...

"Berhenti, cepat, berhenti." Feng Tianlan, yang sangat lelah beberapa detik yang lalu, membuka matanya dengan ketakutan. Dia menarik lengan baju Si Mobai saat matanya membelalak karena terkejut. Dia menatapnya tetapi hanya bisa melihat dagunya yang sempurna.

Dia akhirnya mengerti mengapa adegan ini terasa familiar.

Dia telah melihatnya dalam mimpinya. Mereka berada di hutan yang sama, seseorang menggendongnya, dan mereka berlari dengan kecepatan tinggi. Sama seperti dalam mimpinya, dia tidak bisa melihat siapa pria yang menggendongnya. Hanya ada dagu. Persis sama dengan apa yang terjadi sekarang.

Jadi, apakah itu mimpi atau firasat?

"Apa yang salah?" Si Mobai tidak melambat, tapi dia menunduk untuk menatapnya dengan khawatir. Kita akan segera pulang.

"Si Mobai, kamu harus berhenti." Suara Feng Tianlan bergetar ketakutan. Apakah itu mimpi atau penglihatan masa depan, dia ketakutan memikirkan kehilangan seseorang yang penting.

Dia lebih suka kehilangan nyawanya sendiri daripada kehilangannya.

Mendengar kepanikan dan kengerian dalam suaranya, Si Mobai mengerutkan kening dan berkata, "Kita hampir sampai."

Dia sangat ingin berhenti, tetapi dia takut tubuhnya akan menyerah saat dia santai. Jika mereka berdua pingsan di hutan, mereka akan terjerumus ke dalam bahaya yang lebih besar.

Feng Tianlan meronta dan berkata, "Tolong berhenti. Aku serius. Aku memohonmu. Tolong hentikan."

Dia benar-benar takut dengan kemungkinan mimpinya menjadi kenyataan. Dia takut orang dalam mimpi buruknya akan muncul entah dari mana, memukul Si Mobai, dan kemudian pukulan itu akan membuatnya jatuh ribuan kaki.

"Ahh!"

Sesuatu yang hangat menetes ke bibir Feng Tianlan. Rasa asin membuatnya berteriak ketakutan. Hal yang persis sama terjadi dalam mimpinya!

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang