Bab 310: Aku Bisa Jatuh Cinta denganmu atau Tidak Seorang Pun
.
.
."Aku ..." Feng Tianlan membuka mulutnya. Akhirnya, dia tidak mengatakan apa-apa. Dengan Si Mobai yang menatapnya dengan tajam, kata-kata itu menolak untuk keluar dari bibirnya.
Si Mobai mengangkat alisnya dengan penuh semangat. Meskipun dia tahu bahwa dia kemungkinan besar akan mengulangi bahwa dia tidak membalas perasaannya, dia masih berpegang teguh pada secercah harapan. Bagaimana jika, kali ini, dia menyerah?
Mata rusa betina Si Mobai membuat Feng Tianlan mengalihkan pandangannya sedikit. Dia menelan apa yang akan dia katakan dan mengucapkan selamat tinggal, "Hati-hati."
Si Mobai rileks lalu mengerutkan kening. Dia lega karena dia tidak menolaknya kali ini, dan dia mengerutkan kening karena dia masih menjaga hatinya terkunci darinya. Dia harus tenang. Setidaknya tidak ditolak untuk yang kesekian kalinya adalah peningkatan yang luar biasa.
Feng Tianlan memperhatikan Si Mobai pergi, dan matanya yang berkilau redup. Dia ingin memberitahunya bahwa dia akan jatuh cinta padanya atau tidak pada siapa pun. Namun, dia takut jika dia memberinya harapan, kekecewaan menunggu mereka berdua.
Dia tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa. Sebuah janji yang mungkin tidak bisa dia tepati lebih baik tidak diucapkan. Sebaliknya, dia berjanji pada dirinya sendiri. Dia akan jatuh cinta pada Si Mobai atau tidak pada siapa pun.
-
Rombongan besar yang dipimpin oleh Qi Shujie sangat menarik, untuk sedikitnya. Dengan seluruh armada tunggangan monster iblis mereka, mereka akan mendapatkan banyak pengambilan ganda di dalam dan sekitar Kota Damai Selatan. Orang-orang memandang mereka dengan iri. Inilah Sekte Tingkat Atas dari Benua Guiyuan, Paviliun Es Terbang! Mereka tidak pernah bisa dibandingkan dalam hal kultivasi, bahkan murid eksternal sekalipun.
Rengekan lembut tapi kesakitan bisa terdengar dari kereta mewah yang ditarik oleh dua binatang iblis.
Qi Shujie telah menjaga Tu Xiupei selama ini. Dia duduk ketika dia mendengar suara itu, dan mulai bertanya dengan gugup, "Pei'er, bagaimana perasaanmu? Apakah kau terluka di mana saja? Apakah kau haus? Lapar?"
"Kakak senior." Tu Xiuyu melihat Qi Shujie saat dia membuka matanya. Dia langsung menangis, menangis seperti anak yang dianiaya. "Mengapa kau menyelamatkanku, Kakak Senior? Kau seharusnya membiarkanku bunuh diri. Ayah dan Ibu sama-sama masih terkunci, dan aku... Kakak, biarkan aku mati. aku terlalu malu untuk hidup di dunia ini. "
Qi Shujie dengan cepat menarik Tu Xiupei ke dadanya, yang berusaha membenturkan kepalanya ke dinding kereta. Dia memeluknya erat-erat dan berkata, "Ini aku, Kakak, yang tidak berguna. Kau adalah satu-satunya yang berhasil aku ambil. Adapun orang tuamu, kami masih mencoba membuat rencana. Semua ini bukan salahmu. Feng Tianlan terlalu jahat dan licik. Kakak Seniormu akan membalas untukmu. "
"Kau tidak mengerti. Tidak hanya Ayah dan Ibu yang masih di penjara, bahkan aku... "teriak Tu Xiupei dengan keras, sepertinya sedih. Dia berjuang untuk melompat keluar dari gerbong yang bergerak untuk mengakhiri hidupnya sendiri.
Qi Shujie menguncinya dalam pelukan baja dan menghiburnya dengan nada lembut. Kilatan penghinaan melintas di matanya. Melihat gerbong itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, dia berjuang bebas dan jatuh darinya. Qi Shujie segera menariknya ke dadanya dan menahan kejatuhannya, dan mereka berdua meluncur keluar dari transportasi. Roda, tidak bisa berhenti tepat waktu, menghancurkan kakinya saat mereka menabraknya.
"Tuan muda!" Kecelakaan separah ini sudah cukup untuk mengejutkan para pelayan. Mereka segera menghentikan apa yang mereka lakukan.
"Tinggalkan aku sendiri! Biarkan aku mati." Tu Xiupei mengabaikan Qi Shujie dan terus berteriak bahwa dia lebih baik mati.
Qi Shujie hampir tidak bisa memperhatikan rasa sakit di kakinya. Sebaliknya, dia memeluk Tu Xiupei dengan erat. Namun, melihat bahwa dia belum keluar dari kegilaannya, dia menguatkan dirinya, mengangkat tangannya, dan memberinya tamparan keras. "Tu Xiupei."
Tu Xiupei merasa pusing karena tamparan itu. Jauh di dalam, dia memarahinya. Dasar tolol! Seberapa keras tamparan itu? Apakah dia mencoba membunuhnya?
Dia berhasil menyembunyikan pikirannya. Dia tidak menunjukkan sedikit pun perasaan aslinya. Di permukaan, dia tampak tak bernyawa dan tak berjiwa seperti pintu saat dia hanya duduk di sana dalam keadaan kesurupan, bergumam, "Bunuh aku. Aku tidak ingin hidup lagi. Aku terlalu malu untuk hidup di dunia ini. "
"Apa gunanya mati? Itu hanya akan menyiksa orang yang kau cintai sambil menyenangkan musuhmu. Ini adalah saat dimana kau harus tegar. Kemudian, bunuh dia dan balas dendam. " Qi Shujie sedih melihat Tu Xiupei dalam kondisi seperti itu. Dia tidak pernah bermimpi bahwa dia sangat bertekad untuk mati sehingga dia akan melompat dari gerbong yang bergerak. Itu membuatnya ngeri, dan dia takut dia akan bunuh diri, begitu saja. Karena itu, dia tidak punya pilihan selain tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...