Bab 341: Kebohongan Shen Yunya
.
.
."Jika benar bahwa dia meninggal di tangan kekasihnya di kehidupan sebelumnya, maka, dalam kehidupan ini, aku ingin dia mati di tangan Kakak Jin yang paling tepercaya." Karena dia telah membunuh Shen Qingdai sekali, dia bisa melakukannya untuk kedua kalinya. Selain itu, Benua Guiyuan kecil dan hanya menimbulkan sedikit ancaman.
Namun, dia membutuhkan rencana agar dia dapat menikah dengan Kakak Jin dengan cepat. Dia tidak ingin ada masalah dengan penundaan yang tidak semestinya.
Kakak Jin mengatur agar semua masalah diselesaikan dan akan pergi keluar ketika pelayan Shen Yunya menerobos masuk dan tiba-tiba sujud. Dia bersujud padanya dan merendahkan, "Putra Mahkota, tolong! Tolong selamatkan Nona. Aku mohon. "
Melihat dahinya berdarah, Xi Jing dengan cepat bertanya, "Bagaimana keadaan Ya'er? Apa yang telah terjadi?"
"Untuk menentukan apakah Tu Xiupei ini benar-benar Nona Pertama, Nona telah pergi mencari pendeta tinggi untuk mengorbankan darahnya ke bola kristal yang meramalkan masa depan."
"Dia tidak ingin hidup lagi?" Ekspresi wajah Xi Jin segera berubah. Dia segera memanggil Qing Kecil dan melompat ke depan, memberi tahu pelayan itu, "Kau ikut juga, dan beri tahu aku semua detailnya."
Xiao Qing awalnya mendesis dalam perlawanan, mengepakkan sayapnya dan mengancam akan terbang, tetapi Xi Jin menghentikannya. "Dengarkan aku, Xiao Qing, atau aku tidak akan mengajakmu untuk mencari Dai'er."
Melihat bahwa Xiao Qing telah berkompromi, pelayan itu dengan cepat melompat. Dia berkata dengan cemas, "Nona tahu bahwa kau sangat ingin mengetahui apakah Nona Pertama masih hidup. Dia tidak dapat diyakinkan sebaliknya dan bersikeras untuk mengorbankan darahnya. Dia juga melarang kami memberi tahu siapa pun. Pelayan ini, telah mengambil risiko untuk datang mencari bantuanmu. Saat ini, hanya anda yang bisa menyelamatkan Nona. "
Wajah Xi Jin memucat saat mendengar ini. Dia menyalahkan dirinya sendiri. "Ini semua salahku. Aku seharusnya tidak terlalu cemas mencari Dai'er. Aku tahu bahwa Ya'er lebih cemas dariku, dan aku telah membahayakannya. "
Jika dia tidak terburu-buru kemarin setelah kembali untuk berbicara dengan Ya'er dan malah pergi untuk mencari Pil Penyembuhan Cepat, maka semua ini tidak akan terjadi.
"Putra Mahkota, aku..."
Melihat bagaimana dia ragu-ragu untuk berbicara, Xi Jin memarahi pelayan itu dengan marah, "Bicaralah pikiranmu!"
"Demi Nona, pelayan ini rela mati." Pelayan itu mengatupkan giginya dan tampak seperti dia siap menyerahkan segalanya. "Putra Mahkota, Nona berbohong. Dia telah membodohi anda. "
"Apa?!" Xi Jin mengerutkan kening karena marah. Dia membenci ketidakjujuran. Bahkan jika pelakunya adalah saudara perempuan Dai'er, dia tidak mudah memaafkan penipuan.
"Nona Pertama tidak mengalami kelahiran kembali jiwa. Nona takut anda akan sangat patah hati jika anda tahu, jadi dia bertindak dengan Pendeta Tinggi. Dia ingin anda memiliki cukup harapan untuk terus hidup. "
Pelayan itu berpura-pura tidak melihat ekspresi Xi Jin berubah dari amarah menjadi syok lalu benar-benar tidak percaya. Dia melanjutkan, "Namun, setelah mendengar apa yang anda katakan sebelumnya, sekarang Nona sangat yakin bahwa Nona Pertama masih hidup. Dia ingin menggunakan seluruh darahnya untuk pengorbanan untuk memastikan keselamatan Nona Pertama. Bahkan jika tes baru ini memberikan hasil negatif, Nona telah memutuskan untuk berbohong kepadamu dan mengatakan bahwa Tu Xiupei ini sebenarnya adalah Nona Pertama. "
"Mengapa Ya'er melakukan ini?" Xi Jin merasakan menggigil di punggungnya. Keputusasaan menghampirinya seperti ombak laut, perlahan-lahan menenggelamkan dan membanjiri dirinya.
Dia sangat percaya bahwa Dai'er masih hidup, bahkan jika dia telah mengubah tubuh fisiknya. Yang dia inginkan hanyalah agar dia hidup. Sekarang, dia telah diberitahu bahwa semuanya palsu. Itu semua bohong.
"Harapan terakhir Nona Pertama adalah agar anda menjaga Nona, menikahi Nona, dan memperlakukannya sebagaimana anda memperlakukan Nona Pertama."
"Nona tahu bahwa anda mencintai Nona Pertama, jadi dia tidak pernah memberitahumu kata-kata terakhirnya. Nona tidak ingin anda merasa wajib. Tapi sekarang ada harapan, Nona benar-benar ingin anda menemukan Nona Pertama. "
Mendengar apa yang dikatakan pelayan itu, Xi Jin terhuyung. Suara lembutnya dipenuhi dengan kesedihan, dan dia bertanya, "Dai'er benar-benar mengatakan ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...