Bab 344: Tanpa Bicara dan Semua Pukulan
.
.
.Feng Tianlan melirik Tu Xiupei lalu menatap Qi Shujie seolah-olah dia adalah setitik debu yang tidak berarti. "Semakin bodoh orangnya, semakin berat cangkang kura-kura di punggungnya."
"Berani-beraninya kau menghinaku, jalang!" Qi Shujie memerah karena marah dan malu. Dia mengepalkan tangannya dan mengayunkannya ke Feng Tianlan.
Feng Tianlan mengangkat matanya yang dingin dan tanpa emosi saat Elemen Alam menyembur dari telapak tangannya. Dua tanaman merambat keluar dari punggungnya dan mengikat tangan Qi Shujie dengan erat. Qi Shujie memucat karena terkejut saat dia mengenali mereka. Bukankah itu tanaman merambat pemakan manusia?
Feng Tianlan memanfaatkan kesempatan itu untuk melepaskan serangannya, dengan belati di tangan. Kilatan dingin melintas saat ujung tajam pisau itu menuju langsung ke tenggorokan Qi Shujie.
Qi Shujie bereaksi begitu dia melihat belati datang ke arahnya. Dia mengarahkan semua kekuatan ke lengannya dan mematahkan tanaman merambat. Dia memiringkan kepalanya sedikit, menghindari ujung belati yang tajam. Namun, rasa sakit di wajahnya masih membuatnya tersandung beberapa langkah ke belakang. Dia mengangkat tangannya dan menyentuh mulutnya yang berdenyut-denyut kesakitan. Darah segera mewarnai jari-jarinya menjadi merah.
"Jalang." Mata Qi Shujie menjadi merah karena melihat darah. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya seseorang melukai wajahnya seperti ini, belum lagi meninggalkan luka yang begitu besar.
Feng Tianlan menyeka darah dari pedangnya dengan tenang dan berkata, "Apa gunanya memiliki mulut ketika semua yang keluar darinya adalah sampah?"
Luo Yunzhu mendongak dan melihat potongan yang memanjang dari pipi Qi Shujie hingga bibirnya. Dia tidak bisa menahan tawa, "Jenius muda peringkat sepuluh besar di benua! Jangan bilang ini pertama kalinya kau terluka? "
"Diam." Qi Shujie menggeram pada Luo Yunzhu dengan suara yang dipenuhi amarah.
Feng Tianlan menembakkan tatapan dingin yang mengancam ke arah Qi Shujie. Belati di tangannya berkedip memperingatkan.
"Kakak Senior, dia masih kakak perempuanku. Tolong jangan lakukan ini. " Tu Xiupei menarik lengan baju Qi Shujie, dan dia menatapnya dengan mata memelas.
"Kenapa kau masih berbicara untuknya setelah semua yang dia lakukan padamu? Pei'er, ada batasan untuk welas asih. Jika kau memilih untuk memberi jalan, lagi dan lagi, orang akan menganggapmu bodoh, "Qi Shujie memarahi dengan tidak setuju. Tu Xiupei terlalu baik hati untuk kebaikannya sendiri, pikirnya. Dia terlalu peduli pada saudara perempuannya, Feng Tianlan.
"Mari kita pergi untuk mencari Rumput Spiritual sebagai gantinya. Adapun kakak... "Tu Xiupei melirik Feng Tianlan dengan tatapan penuh kerinduan. Kemudian dia menurunkan matanya dengan sedih dan berkata, "mari kita lupakan saja."
Qi Shujie berbalik dan menatap tajam ke arah Feng Tianlan. "Aku akan melepaskanmu kali ini. Lebih baik berdoa agar kau tidak perlu menginjakkan kaki lagi ke Paviliun Es Terbang seumur hidupmu. Jika tidak, aku akan memastikan bahwa apa yang terbentang di depanmu adalah takdir yang lebih buruk daripada kematian. " Setelah mengucapkan kata-kata tidak menyenangkan seperti itu, Qi Shujie memegang tangan Tu Xiupei dan menariknya pergi.
"Tianlan, caramu membungkamnya terlalu keren! Satu gerakan dan kau mengiris mulutnya. Layani dia dengan benar karena tidak masuk akal! " Luo Yunzhu telah menikmati momen di mana Feng Tianlan berperilaku seperti alfa. Dia tidak bisa menahan keinginan untuk melompat-lompat dalam kegembiraan.
Kekuatan spiritual Tianlan tumbuh dengan kecepatan yang mengejutkan; dia semakin kuat setiap hari. Luo Yunzhu percaya bahwa dia akan menerobos dan menjadi Grandmaster Spiritual dalam waktu singkat. Dia tidak sabar menunggu.
Feng Tianlan membelai area tempat tanaman merambat tumbuh dengan punggung tangannya. Kemudian, dia menyatakan dengan sungguh-sungguh, "Qi Shujie adalah Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut. Kita harus menghindari konfrontasi langsung. Lain kali mari kita lebih berhati-hati. "
"Tidak ada yang perlu ditakuti. Aku yakin Tianlan akan segera melampauinya. " Luo Yunzhu tidak takut. Feng Tianlan dapat melukai Grandmaster Spiritual Tingkat Lanjut meskipun dia hanya seorang Master Spiritual Tingkat Lanjut. Luo Yunzhu percaya bahwa saat Feng Tianlan naik level dan menjadi Grandmaster Spiritual, dia pasti akan mengatasi perbedaan kekuatan mereka dan mengalahkan Qi Shujie. Bagaimanapun, dia hanya beberapa tahap di depannya.
Azurite melihat ke arah mana Feng Tianlan sedang membelai. Itu terlihat dari ekspresinya bahwa Azurite sangat khawatir. Tanaman merambat telah berakar di hati Feng Tianlan. Karena mereka, Feng Tianlan mampu menggandakan kecepatan kultivasi Elemen Alamnya. Sementara tanaman merambat itu sepertinya tidak tumbuh, mereka sebenarnya bisa dikendalikan oleh Tuannya.
Kedua tanaman merambat yang baru saja terbang keluar dari pokok anggur di hati Feng Tianlan.
Sejauh ini, sepertinya semuanya baik-baik saja. Namun, Azurite hanya bisa khawatir. Segala sesuatu di dunia ini baik dan buruk. Bagaimana jika pohon anggur ini menyebabkan masalah?
Dia tidak berani membayangkannya!
Tim segera mendaki ke pegunungan tengah. Rute pegunungan segera menjadi terlalu curam. Di kedua sisi jalan, binatang iblis dengan mata hijau dan lapar menunggu. Tatapan tajam mereka tertuju pada Feng Tianlan dan bagiannya. Tapi, untuk beberapa alasan, mereka tidak bergerak sedikit pun untuk menyerang.
Lin Suyin segera berbalik ketika dia mendengar suara gemerisik. Begitu dia melihat bahwa itu adalah Feng Tianlan, dia mendatanginya dan berkata dengan antusiasme yang tidak terselubung, "Nona Feng."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Roman d'amour"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...