361

3K 376 1
                                    

Bab 361: Cintai Dia Tanpa Memedulikan Hal Lain

.
.
.

"Tianlan," Luo Yunzhu merengek sambil cemberut.

"Aku akan menemui Chuling dan Zhang Tiancheng."

"Belok kiri. Mereka ada di dua kamar terakhir, "kata Luo Yunzhu, menunjuk ke arahnya. Dia menatap pergelangan kakinya yang bengkak. Ini sangat menyakitkan.

Feng Tianlan dengan cepat kembali setelah memeriksa mereka berdua. Dia masih mengkhawatirkan Si Mobai dan merasa lebih percaya diri saat berada di sisinya.

Tiga hari lagi berlalu, dan tubuh Si Mobai terkadang dingin dan terkadang hangat. Feng Tianlan terus berada di sisinya dan merawatnya. Ketika dia lelah, dia beristirahat sebentar di sisi tempat tidur. Dia tidak ingin pingsan karena kelelahan dan melanjutkan lingkaran setan ini setelah dia bangun.

Kaki Luo Yunzhu telah sembuh sedikit, jadi dia duduk di samping, minum teh dan memperhatikan Feng Tianlan menyeka keringat dingin dari alis Si Mobai. "Tianlan, apakah kau menyukai Yang Mulia?"

Tangan Feng Tianlan membeku. Dia berpura-pura tidak mendengar apapun dan terus menyeka wajah Si Mobai. Tapi cara menyeka yang sembarangan menunjukkan bahwa dia tidak lagi memperhatikan. Kata-kata Luo Yunzhu telah menusuk saraf di hatinya.

"Tianlan, apakah kau masih melarikan diri darinya?" Luo Yunzhu meletakkan tehnya dan menatap Feng Tianlan. Dia berkata, "Setelah kau berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan Yang Mulia ketika dia ditelan oleh Phoenix Es itu, aku pikir kau akhirnya memahami perasaanmu sendiri."

Feng Tianlan menurunkan matanya dan meletakkan handuk itu kembali ke baskom. Dia menyelipkan Si Mobai ke dalam selimut dan berkata, "Aku tidak akan kabur."

"Lalu, apakah kau menyukai Yang Mulia?" Luo Yunzhu bersikeras.

"Aku tidak tahu."

Luo Yunzhu tertegun hingga terdiam sesaat. "Jika kau menyukainya, maka kau menyukainya. Jika kau tidak menyukainya, maka kau tidak menyukainya. Apa yang kau maksud dengan 'aku tidak tahu'? "

Feng Tianlan mendongak dan bertanya kepada Luo Yunzhu, "Bagaimana kau mendefinisikan menyukai seseorang?"

Luo Yunzhu bingung lagi. Dia cemberut lalu menjawab, "Aku tidak akan tahu. Aku tidak pernah menyukai siapa pun sebelumnya. "

Feng Tianlan melihat wajah tidur damai Si Mobai. Yang ada hanya kedamaian dan ketenangan, dan dia tidak memancarkan kedinginan dan kekejaman yang dia lakukan ketika dia bangun. Meskipun dia tertidur lelap, dia tidak mengizinkan orang lain selain Feng Tianlan untuk mendekatinya.

Dia memiliki kepercayaan mutlak padanya dan telah mengorbankan segalanya untuknya. Padahal dia...

"Tianlan, aku yakin kau menyukainya. Jika tidak, mengapa kau harus melalui begitu banyak upaya untuk menyelamatkannya seperti itu? " Luo Yunzhu menekan. Dia tidak bisa memahami temannya. Meskipun dia tidak tahu apa artinya menyukai seseorang, dari sudut pandang objektif, dia bisa melihat segala sesuatu tentang situasi mereka dengan jelas. Dia telah menonton begitu banyak drama, jadi dia tahu bahwa jika seseorang rela mati untuk orang lain, maka perasaan romantis pasti terlibat.

Feng Tianlan membuang muka. Kemudian, dia berkata, "Jika itu kau, Chuling, atau bahkan Zhang Tiancheng, aku akan tetap melakukan hal yang sama."

Itu tidak ada hubungannya dengan siapa yang disukai Feng Tianlan. Selama seseorang yang dia sayangi atau seseorang di timnya dalam bahaya, dia akan bertindak!

Luo Yunzhu tidak punya kata-kata lagi untuk Tianlan. Dia merasa, jika ini terus berlanjut, Feng Tianlan tidak akan membuka hatinya padanya.

Luo Yunzhu menolak untuk menyerah. Dia merasa harus menasihati Tianlan. Jika tidak, kebaikan tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Yang Mulia dan Tianlan untuk bersatu!

"Yang Mulia telah melakukan banyak hal untukmu. Ketika Yang Mulia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkanmu, jangan bilang bahwa kau tidak merasakan sedikit pun perasaan romantis terhadapnya?"

Feng Tianlan mengalihkan pandangannya. Ingatannya dari malam itu kembali. Mengingat kepribadian Si Mobai, pada saat itu, dia seharusnya menariknya ke dalam pelukannya untuk melindunginya dan tidak mendorongnya ke samping. Tetapi dia telah mendorongnya ke samping karena, menurut pendapatnya, itulah satu-satunya cara agar dia belajar bagaimana bertahan hidup. Namun, baginya, perilaku semacam ini pasti akan menyebabkan kematian sebelum waktunya.

Tapi, saat ini, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia sama sekali tidak ragu-ragu.

Saat dia sekarang merefleksikan apa yang telah terjadi, akan menjadi kebohongan untuk mengatakan bahwa dia tidak merasakan apa-apa pada Si Mobai. Tapi perasaan yang dia rasakan adalah syok, teror, dan putus asa. Dia tidak tahu emosi macam apa itu atau apa nilainya.

"Yang Mulia tulus terhadapmu, dan Si Rong tidak bisa dibandingkan dengannya sama sekali. Yang Mulia telah memberimu begitu banyak, dan dia sangat memanjakanmu. Kita semua telah melihatnya dengan jelas untuk diri kita sendiri. Jika seorang pria baik padaku, rela mati untukku, aku pasti akan mencintainya kembali. Aku sangat mencintainya. Aku akan mencintainya tanpa mempedulikan hal lain. Aku tidak akan peduli tentang masa lalu atau masa depan. Yang aku pedulikan adalah sekarang. "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang