Bab 255: Belahan Wanita Tercantik
.
.
.Dia menatap sepatu botnya, dan dia melihat bulu matanya yang gemetar. Dia menjelaskan banyak hal padanya, dan dia mendengarkan penjelasannya, dan mereka berdua berdiri bersama seolah-olah mereka memang seharusnya sejak awal.
"Dewa ... Dewa Perang." Tu Xiupei merangkak setelah dikirim terbang. Dia dengan sedih menatap Si Mobai dan dengan genit memanggilnya.
Ini sama sekali bukan yang dia bayangkan. Sebagai seorang pria, dia harus berperilaku lebih sopan. Jika dia melihat seorang wanita menuju ke arahnya, dia setidaknya harus mencoba untuk menangkapnya, tidak membuatnya melayang ke arah yang berbeda!
Dewa Perang ini sama sekali tidak sopan. Dia hanya layak menjadi salah satu pelayannya!
"Cepatlah, semuanya, dan lihatlah dada wanita paling cantik! Kau tidak akan melihat yang lain seperti dia setelah kau melewati desa ini! " Luo Yunzhu memperhatikan bagaimana belahan dada Tu Xiupei tumpah dan mulai berteriak dengan semangat seolah-olah dia telah menemukan tanah baru.
Semua orang berpaling dari Si Mobai untuk melihat ke arah Tu Xiupei setelah mendengar teriakan Luo Yunzhu, dan mata mereka berbinar ketika melihat belahan dalam.
"Ya Tuhan. Betapa dalam belahan dadanya! Aku akan menjadi buta setelah ini. " Zhang Tiancheng melihat sekilas lalu dengan cepat menutup matanya.
Tu Xiupei merangkak. Bahkan jika dia tidak memiliki belahan dada, dalam posisi ini, dia bisa memerasnya. Dia sengaja membiarkan dirinya dipukul di sini karena dia berharap Si Mobai akan melihatnya, dan tubuhnya akan bereaksi tak terkendali padanya, membuatnya lebih mudah untuk mengendalikannya.
Tapi Si Mobai masih berdiri dengan punggung menghadapnya. Kulit putihnya dilihat oleh orang lain, dan dia duduk dengan frustrasi dan menutupi dadanya yang berlumuran darah.
"Kakak Tertua, apa yang telah aku lakukan untuk membuatmu mempermalukanku seperti ini ..." Tu Xiupei terisak sedih bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya.
"Feng Tianlan benar-benar kejam. Terakhir kali, dia menelanjangi Tu Xiuyu dari semua pakaiannya. Sekarang, dia melakukan hal yang sama pada Nona Tu. "
"Kecemburuan telah menjadi bagian dari karakternya. Dia dulunya tidak berguna, tapi setidaknya dia wanita paling cantik yang pernah ada. Sekarang, ada bekas luka yang mengerikan di wajahnya. Karena dia kehilangan gelar itu, dia akan menghancurkan orang yang mendapatkannya sekarang. "
"Apakah menurutmu dia menyebarkan semua rumor buruk tentang Nona Tu baru-baru ini? Apakah dia masih berpura-pura bersikap baik dengan menjaga kerabatnya di Feng Manor? "
"Entah siapa yang akan dia telanjangi selanjutnya. Dia terlalu menakutkan, dan kita tidak bisa membiarkannya tinggal di Akademi. Kita harus mengusirnya. Sekolah kita tidak menerimanya. Apa dia pikir dia bisa melakukan apapun yang dia mau hanya karena dia memberikan beberapa pil? "
Gumaman kerumunan membuat mata lembut Si Mobai membeku. Dia mengamati orang-orang di depannya dan bertanya dengan dingin, "Apa yang terjadi?"
Mereka ingin menggertak Lan er-nya?
Mereka ingin mengusir Lan er-nya keluar dari Akademi?
Bagus sekali!
Dia akan mengingat wajah orang-orang yang mengatakan hal-hal ini!
Dia akan membuat mereka menyesal mengatakannya!
Setelah mendengar suara menakutkan Si Mobai, salah satu wanita melangkah maju berharap mendapatkan bantuannya. Dia dengan genit menjawab, "Feng Tianlan dan gengnya terlambat. Dia menghina Nona Tu dan bahkan memukulnya. "
"Feng Tianlan berkata bahwa Yang Mulia tidak layak untuknya, dan dia lebih suka jatuh cinta pada babi daripada Yang Mulia," kata gadis lain, memutarbalikkan kebenaran.
"Kami menjawab bahwa Yang Mulia tidak akan pernah jatuh cinta padanya. Kemudian, dia menjadi marah dan ingin memukul kami, mengatakan bahwa Yang Mulia hanya layak menjadi salah satu pelayannya. "
"Kami semua tahu bagaimana Feng Tianlan mencoba merayumu dan sebagai balasannya dihina. Kami hanya mengatakan beberapa hal, dan dia menjadi marah. Dia mengatakan banyak hal buruk tentang Yang Mulia. "
Zhang Tiancheng dan Luo Yunzhu terkejut ketika mereka mendengar beberapa hal yang dikatakan para wanita ini. Apakah mereka benar-benar wanita?
Bukankah sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita tidak boleh mempersulit saudara perempuan mereka?
Zhang Tiancheng mau tidak mau melihat Si Mobai. Dia bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Si Mobai dan pihak siapa yang akan dia ambil.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...