234

3.9K 376 4
                                    

Bab 234: Gagak Mengoceh

.
.
.

"Aku sudah memberi tahu ayahku bahwa kita bertiga akan memasuki akademi. Setelah aku mengambil alih Akademi Api Biru, aku akan menyingkirkan aturan bodoh ini. "

Mata Chuling memerah saat dia memandang Luo Yunzhu, lalu ke Feng Tianlan. Ketika dia melihat Feng Tianlan mengangguk, air mata mulai mengalir di pipinya. "Terima kasih . "

Ketika dia mendengar Nona Luo berbicara tentang memasuki akademi sehari sebelumnya, dia mengira dia akan pergi sebagai gadis pelayan. Dia tidak pernah mempertimbangkan masuk sebagai siswa. Kebahagiaan yang dia rasakan karena diperlakukan dengan begitu ramah menghangatkan hatinya, dan dia merasa sangat beruntung.

Mereka berdua terlalu baik padanya. Dia hanya seorang pelayan rendahan, tetapi mereka sangat baik padanya, dan dia tidak tahu harus berkata apa kepada mereka. Dia tidak tahu bagaimana dia bisa membalas kebaikan mereka.

Luo Yunzhu melihat Chuling menangis lagi dan tertawa tanpa daya, "Kita bertiga adalah kelompok, bersatu dalam roh. Apa pun yang terjadi di masa depan, kita tidak boleh mengkhianati kelompok ini. "

"Nona menyelamatkan hidupku, jadi aku tidak akan pernah mengkhianati kelompok ini. " jawab Chuling tegas ketika air matanya terus jatuh.

"Oh, kebetulan sekali, aku juga. "Luo Yunzhu memandangi bayi Chuling yang menangis dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Tapi dia akan baik pada siapa pun yang baik pada Tianlan.

Ketika Luo Yunzhu menyebutkan pengkhianatan, Feng Tianlan tiba-tiba merasa hatinya menegang. Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah dikhianati oleh orang-orang terdekatnya, itulah sebabnya dia meninggal dengan sangat menyedihkan. Dalam hidup ini...

Feng Tianlan memandang Luo Yunzhu dan Chuling lalu turun sejenak. Ketika dia mengangkat kepalanya lagi, ada senyum di bibirnya. Dia percaya bahwa keduanya tidak akan pernah mengkhianatinya.

*

Begitu langit cerah, Feng Tianlan dan dua temannya mengenakan seragam mereka dan naik kereta kuda dari Feng Manor langsung ke Akademi Api Biru, yang jauh di pedesaan utara. Tiga ratus enam puluh anak tangga terbuat dari kayu ek dan batu biru mengarah ke gerbang besar di pegunungan, dan pohon-pohon pinus berbaris di sepanjang jalan. Jika mereka melihat ke atas, mereka bisa melihat sedikit akademi itu sendiri.

Chuling memandangi pintu besar dan tangga tanpa akhir dan terasa seperti debu belaka. Rasa rendah diri yang mendalam muncul di dalam hatinya, dan dia berpikir bahwa dia akan mencemari tempat itu jika dia masuk.

Feng Tianlan dan Luo Yunzhu melihatnya bertingkah seperti ini, jadi mereka meraih tangan Chuling, dan mereka bertiga naik ke gunung sambil bergandengan tangan.

Luo Yunzhu melihat bahwa Chuling masih merasa rendah diri dan bahkan tidak melihat pemandangan sekitarnya. Jadi, karena dia suka berbicara, dia mengoceh tanpa henti, mengalihkan perhatian Chuling dengan berbagai cerita menarik.

Feng Tianlan memandang mereka berdua. Luo Yunzhu adalah tipe orang yang tampak tumpul tetapi sangat detail. Dia tampak keras di luar tetapi sangat lembut.

"Tidak heran gagak di pohon-pohon mengoceh tanpa henti. Aku melihat adik perempuanku telah tiba. "

Mereka bertiga baru saja mencapai puncak ketika mereka mendengar suara sarkastik mengejek mereka.

Ketika dia mendengar ini, Luo Yunzhu mengerutkan kening dan memutuskan untuk mengabaikannya. Dia terus berjalan dengan Feng Tianlan dan Chuling.

"Adikku sangat kasar kepada para senior, ya? Kakak laki-lakimu sedang berbicara denganmu, dan kau bahkan tidak akan menanggapi? "

"Minggir. "Luo Yunzhu memelototi bocah yang menghalangi mereka.

Feng Tianlan menatap pemuda 17 atau 18 tahun di depan mereka. Dia memiliki kemiripan dengan Tuan Luo dan cukup tampan. Dia adalah putra tertua dari selir Tuan Luo dan terus bersaing dengan Yunzhu untuk mewarisi akademi.

Luo Zhouquan melihat bahwa mereka bertiga berpegangan tangan, jadi dia dengan jijik mengejek mereka, "Yunzhu, betapa kau telah jatuh. Tidak peduli bahwa kau bergaul dengan orang tidak berguna, tetapi sekarang kau bahkan berpegangan tangan dengan seorang pelayan. "

Chuling merasa telapak tangannya terbakar setelah mendengar ini dan mencoba menarik tangannya kembali, tetapi Luo Yunzhu dan Feng Tianlan memegangnya dengan kuat.

"Itu urusanku, bukan urusanmu. Kau sebaiknya menghemat energi ini untuk melatih diri sendiri, maka mungkin kau bisa mewarisi akademi berdasarkan prestasi. "Luo Yunzhu memegang tangan Chuling dengan erat dan menekan amarahnya sehingga dia tidak akan memukulnya.

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang