268

3.5K 375 1
                                    

Bab 268: Tu Xiuyu Ingin Menggandeng Tangannya?

.
.
.

Setelah terakhir kali, dia mengira racun telah hilang dari tubuhnya. Dia tidak mengharapkannya untuk tetap aktif dan bertingkah setiap dua minggu. Tu Xiuyu benar-benar kejam, dan Tu Xiupei telah meremehkannya.

Semakin banyak pembuluh kapiler meledak di bawah kulitnya, dan api yang membara di dalam dirinya semakin kuat. Dia membutuhkan seorang pria untuk membersihkannya dari racun ini, karena wajahnya hanya akan sembuh sendiri setelah berhubungan. Jika tidak, dia yakin wajahnya akan rusak.

Dia tidak akan membiarkan itu terjadi!

Dia tidak dapat menyentuh pria mana pun di Feng Manor karena mereka setia kepada Feng Tianlan, dan mereka akan segera ditemukan. Jadi, dia harus keluar untuk mencari seseorang.

Tu Xiupei menutupi wajahnya dengan sapu tangan dan dengan cepat berlari keluar untuk mencari seorang pria untuk menyelesaikan masalah ini. Dia sedang terburu-buru, jadi dia tidak melihat Tu Xiuyu mengikutinya secara diam-diam.

Tu Xiuyu telah kehilangan semua kekuatan Spiritualnya sehingga dia tidak bisa berlari secepat Tu Xiupei. Ketika akhirnya menemukannya, dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Pada saat yang sama, pemandangan itu membuatnya bersemangat.

Di gang kecil dan gelap, dia melihat Tu Xiupei dengan kerudungnya. Dia akan mengangkat roknya dan bergerak di atas seorang pria gemuk, dan erangan lembut bergema di gang.

Tu Xiuyu begitu bersemangat hingga hampir menjerit. Dia telah melakukan ini sebelumnya dan tahu persis apa yang sedang terjadi - Tu Xiupei sedang berzina!

Tu Xiuyu hendak berteriak saat melihat Tu Xiupei memelintir leher pria gendut itu. Ada retakan keras. Tu Xiuyu segera menutup mulutnya dan bersembunyi. Tu Xiupei telah membunuhnya!

Dia melihat Tu Xiupei menggunakan pakaian pria itu untuk menyeka dirinya sendiri. Kemudian, dia meluruskan pakaiannya, menyentuh wajahnya dengan genit, dan pergi.

Setelah sekian lama, Tu Xiuyu akhirnya berani bernafas lagi. Matanya bersinar karena kegembiraan. "Tu Xiupei, dasar pelacur kecil! Memiliki hubungan asmara di samping dan masih berani merayu Kakak Rong? Aku akan melihat betapa mengerikannya kau mati kali ini. "

Dia akan menemukan cara yang baik untuk memastikan bahwa setiap orang menangkap basah Tu Xiupei!

*

Ketika matahari terbit keesokan paginya, Feng Tianlan sedang duduk bersila di halaman kecil menyerap Qi Spiritual, dan Chuling datang untuk melapor. "Nona, Tu Xiuyu ingin bertemu denganmu. Dia bilang dia punya sesuatu untuk didiskusikan denganmu. "

Feng Tianlan membuka matanya dan melihat ke atas untuk memastikan bahwa matahari terbit di timur. "Biarkan dia masuk."

Chuling berusaha tidak tertawa. Nona sebenarnya mengira matahari telah terbit di barat. Sangat aneh memang bahwa Tu Xiuyu mengambil inisiatif untuk datang ke sini dan mendiskusikan sesuatu dengan Nona-nya.

"Feng Tianlan." Tu Xiuyu berjalan ke Pengadilan Phoenix Surgawi dan melihat sekeliling ke lingkungan yang dikenalnya sebelum menilai Feng Tianlan, yang menikmati semua ini. Matanya segera berkedip merah seolah dia sedang memikirkan tentang bagaimana semua ini menjadi miliknya tetapi telah direnggut. Dia akan mendapatkan semuanya kembali!

Feng Tianlan bahkan tidak mengangkat kepalanya saat dia memberi perintah, "Chuling, tampar mulutnya."

"Feng Tianlan, kau ..." Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Tu Xiuyu merasakan wajahnya berubah dari sisi ke sisi saat dia ditampar sampai dia tidak punya energi lagi untuk merasa marah. Dia hanya bisa menatap langsung ke Feng Tianlan dan melembutkan nadanya. "Aku di sini untuk mendiskusikan sesuatu denganmu."

Feng Tianlan dengan tenang menjawab, "Pelajari sopan santun dan coba lagi."

Tu Xiuyu menoleh dan berjalan dua langkah ke arah pintu keluar tapi berhenti sendiri setelah memikirkan tentang apa yang dia lihat tadi malam dan bagaimana Si Rong mencoba segalanya untuk mendapatkan kebaikan Tu Xiupei. Hatinya segera terbakar dengan api yang hebat. Dia tidak akan melepaskan Tu Xiupei!

Sekarang, dia hanya bisa bergandengan tangan dengan Feng Tianlan untuk menyingkirkan Tu Xiupei. Kemudian, dia akan menyingkirkan Feng Tianlan nanti.

Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, Tu Xiuyu menahan rasa sakit yang mengerikan di wajahnya dan kebencian di hatinya. Dia berbalik dan berkata, "Kepala Klan, aku ingin bergandengan tangan denganmu untuk menyingkirkan Tu Xiupei. Aku punya sesuatu yang bisa kita gunakan untuk melawannya. "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang