Bab 218: Apakah Dia Benar-Benar Dai Er?
.
.
.
Wajah Si Mobai berubah sedingin es lagi saat dia mendengar suara Tu Xiupei. "Aku ingin tahu dari mana gonggongan anjing aneh itu berasal?"Kemerahan di wajah Tu Xiupei segera menghilang, dan dia memucat. Dia tertegun selama beberapa saat sebelum dia tiba-tiba mengerti apa yang terjadi - Dewa Perang pasti berusaha menarik perhatiannya dengan mengatakan sesuatu yang begitu mengerikan karena Kakak Jin ada di sekitar.
Itu adalah taktik yang menjengkelkan, tetapi dia harus mengakui bahwa itu sangat efektif - itu membuatnya memperhatikannya.
Tapi karena dia begitu sombong, dia tidak akan memberinya kesempatan dengan begitu mudah. Dia akan memberinya bahu dingin dan memastikan bahwa dia tahu bahwa dia adalah phoenix yang ditakdirkan untuk terbang keluar dari Benua Guiyuan. Dia tidak layak menjadi pasangannya, hanya pengawalnya.
Setelah dia menyelesaikan semuanya, Tu Xiupei mengabaikan Si Mobai dan berjalan menuju Xi Jin, memanggil dengan suara centil, "Kakak Jin. "
"Aku tidak mengerti mengapa kau bersikeras memanggilku seperti itu. "Suara lembut Xi Jin terdengar jauh, dan dia mundur satu langkah.
Dia telah mengingatkannya lebih dari sekali untuk tidak memanggilnya 'Kakak Jin,' tetapi dia menolak untuk mendengarkan dan tetap sangat keras kepala. Dia seharusnya sudah pergi, tetapi ketika dia memikirkan Dai er, dia tidak bisa menahan diri untuk menguji apakah Tu Xiupei benar-benar Dai er-nya.
Tu Xiupei membeku untuk sementara waktu. Lalu dia ingat itu, ketika dia menatapnya malam sebelumnya, dia memanggilnya 'Dai er'. Suatu ide muncul di kepalanya, jadi dia dengan malu-malu membungkuk dan berkata, "Aku pernah memimpikan Kakak Jin sebelumnya, tapi aku tidak ingat detailnya. Aku kira Kakak Jin dan aku saling kenal dalam kehidupan kita sebelumnya. "
Tujuannya adalah Xi Jin, dan dia ingin memberi tahu Dewa Perang sejak awal bahwa dia tidak pantas untuknya.
Xi Jin hampir berhenti bernapas, dan tubuhnya menegang setelah mendengar apa yang dikatakan Tu Xiupei. Ada gairah berapi-api di matanya yang lembut saat dia menatap lurus ke matanya dan berbisik, "Dai er?"
Dia telah melihatnya dalam mimpinya dan merasakan hubungan dengan kehidupan sebelumnya - bisakah dia benar-benar menjadi Dai er-nya?
Tu Xiupei melihat bagaimana Xi Jin benar-benar tertarik padanya dan tidak bisa membantu tetapi mengerutkan bibirnya menjadi senyum tipis. Dia telah melakukan langkah yang baik kali ini, dan tidak masalah siapa yang dia pikir dirinya, selama dia jatuh cinta padanya.
Pfft!
Feng Tianlan tidak bisa menahan tawa dan mendengus. Tu Xiupei sangat pandai memanfaatkan peluang. Dalam hal ini, dia tidak bodoh. Tapi kemudian ada aspek lain dari kepribadiannya yang membuatnya terlihat sangat bodoh.
Xi Jin tersentak dari linglung dan menatap Feng Tianlan. Apa yang dia tertawakan?
Wajah Si Mobai menjadi lebih dingin ketika dia melihat bahwa Feng Tianlan sedang menatap pria lain dan tertawa. Dia ingin membunuh seseorang sekarang!
Tu Xiupei melihat bahwa kedua pria itu sekarang berbalik ke Feng Tianlan, dan jantungnya jatuh ketika kilasan kebencian melintas di matanya. Dia kemudian memakai suara nyonya rumahnya dan dengan percaya diri berkata, "Kakak Jin, Dewa Perang, silakan, lewat sini. Piring untuk malam ini sudah siap dan menunggu kalian. "
"Ayo masuk. " Feng Tianlan memperhatikan bahwa Si Mobai memandangnya dengan dingin, dan dia dengan cepat menghapus senyum dari wajahnya. Dia bisa melihat tatapan membunuh di matanya. Apakah dia cemburu sampai ingin membunuh Kakak Jin?
Dia sangat terampil, tetapi jelas bukan tandingan Kakak Jin. Tapi sekali lagi, dia tidak benar-benar tahu persis seberapa terampil dia.
Tu Xiupei memimpin jalan seolah-olah dia adalah tuan rumah perjamuan itu. "Kakak Jin, jalan ke lantai dua ini. "
Feng Tianlan menyaksikan Tu Xiupei memimpin mereka ke atas dan mengangkat alis. Jika bukan dia yang mengatur perjamuan ini, dia akan berpikir Tu Xiupei yang menjadi tuan rumah.
"Nona..."
Feng Tianlan melihat bahwa Chuling kesal dengan ini dan berbisik padanya, "Pergi mencari Yunzhu dan bertanya padanya apa yang terjadi. "
Chuling melihat bahwa Tu Xiupei telah membawa mereka ke meja tuan rumah dan menatapnya tajam sebelum berlari ke dapur belakang untuk mencari Luo Yunzhu.
Si Mobai juga melihat apa yang terjadi dengan sangat dingin. Apa yang dilakukan bawahannya? Tidak hanya mereka tidak melindungi Yang Mulia Putri, tetapi mereka juga bahkan membiarkan Tu Xiupei merebut posisinya sebagai nyonya rumah!
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...