Bab 303: Ini Mimpi Aneh Lagi
.
.
.Dia benar-benar memanjakannya sampai tingkat yang jauh di luar ukuran manusia. Hanya ada satu syarat. Dia pasti miliknya!
Si Mobai memandang Feng Tianlan, yang telah menjadi pucat seperti selembar kertas. Jauh di lubuk hatinya, dia menghela nafas, tetapi di permukaan, dia menyembunyikan kelembutan. Dia berkata dengan dingin, "Selain menolak atau meninggalkanku, aku akan menghormati keinginanmu di atas keinginanku untuk banyak hal."
Dia pasti membuatnya takut.
Namun, dia selalu seperti ini. Dia telah menjadi pria seperti ini sebelum dia datang ke dalam hidupnya. Faktanya, dia dulu lebih menakutkan. Di depannya, dia masih menghormati intinya. Selama dia menjauhi itu, ini adalah yang paling bisa dia lakukan. Namun, dia melewati batas itu. Bahkan dia tidak menyadari dia bisa menjadi monster.
Setelah beberapa lama, Feng Tianlan akhirnya tersadar kembali, terbangun dari tatapannya yang sedingin es. Dia melihat perabotan sederhana di ruangan itu. Si Mobai sudah lama pergi. Bahkan sedikit aroma mint yang tertinggal di udara telah melayang keluar jendela, lenyap oleh angin musim dingin.
Tidak tenang dan bingung, ribuan pikiran melintas di benak Feng Tianlan. Dia berbaring di tempat tidur dan menatap kerudung sutra di atasnya. Pikirannya dipenuhi dengan pikiran kacau, tidak memikirkan apapun dan segalanya. Akhirnya, rasa lelah menyusulnya. Dia menutup matanya dan tertidur lelap.
Tiba-tiba, angin kencang menyapu telinganya dan menggores pipinya. Bahkan di bawah kain katun, dia bisa merasakan wajahnya terbakar. Seseorang memeluknya erat-erat di dada mereka. Bau darah yang kuat dan menyengat mencapai hidungnya.
Siapa ini?
Siapa yang menggendongnya saat melarikan diri?
Feng Tianlan mencoba untuk melihat ke atas dan melihat siapa pria misterius itu, tetapi sayangnya, dia hanya bisa melihat dagu berlumuran darah. Tetes demi tetes, darah berceceran di wajahnya. Dia hampir bisa merasakan kehangatannya, dan penglihatannya segera ternoda merah.
Dia melihat dagu pria itu bergerak ke atas dan ke bawah, ke atas dan ke bawah... Jelas, dia mengatakan sesuatu, tapi dia tidak bisa mengerti satu kata pun. Kata-katanya masih mencekiknya, meski tidak bersuara.
Pandangan Feng Tianlan berpindah dari dagunya yang sempurna ke bahunya. Ada dua lubang yang dalam, menyiratkan bahwa tulang belikat tuan mereka telah tertusuk, yang setara dengan menghancurkan tangannya. Bagaimana dia masih bisa berlari begitu putus asa dengan pelukannya?
"Berhenti, cepat! Berhenti." Feng Tianlan hanya bisa merasakan kehampaan dalam dirinya. Seolah-olah bagian dari hatinya telah digali dengan tulang belikat itu, jadi dia berteriak agar dia berhenti.
Namun, pria itu hanya memeluknya lebih erat saat mereka lari menyelamatkan diri. Dia melindunginya dengan sangat baik, takut angin silet akan melukainya. Rasanya seperti saat Si Mobai memeluknya.
Setetes darah memisahkan diri dari dagunya dan jatuh ke mulutnya yang menjerit, mengirimkan getaran yang menakutkan melalui dirinya. "Tolong, aku mohon. Tolong hentikan."
Dia merasa bahwa kematiannya terjamin jika mereka tidak berhenti. Dia akan mati, dan dia tidak menginginkannya. Dia tidak akan pernah menginginkan itu.
Dia menjerit sampai tenggorokannya terasa sakit, dan air mata mengalir dari matanya, setetes demi setetes. Hidup pria itu layu. Dia memintanya untuk berhenti, agar mereka bisa hidup bersama. Dia bahkan akan menyerah untuk bersama, selama pria itu terhindar dari kematian.
Akhirnya, pria itu sepertinya mendengar permohonannya dan berhenti. Dia menguburnya ke dalam tubuhnya sebanyak yang dia bisa. Dia merasakan kekuatan spiritual yang tak terbendung dan menghancurkan bumi datang langsung ke arah mereka.
"Wu..."
Jeritannya terputus tiba-tiba. Mata indah Feng Tianlan terbuka dan melihat selubung sutra di atas. Adegan terakhir dari mimpinya masih membara di retinanya. Dia telah dihancurkan dengan pria itu. Dalam pandangannya yang kabur, dia melihat sosok ramping mengulurkan tangan, sepertinya mencoba menyelamatkannya.
Dia berkedip, dan pemandangan itu hilang. Feng Tianlan duduk, kepalanya bergema karena sakit migrain yang luar biasa. Dia memijat pelipisnya dan bertanya-tanya, "Siapa dia? Siapa dia sebenarnya? "
Mengapa dia terus menerus bermimpi tentang dia? Tidak sekali pun dia berhasil melihat wajahnya. Juga, siapa namanya? Mengapa dia tidak bisa mengingat apapun selain satu kata?
Terakhir, apa yang terjadi pada pria itu dalam mimpinya?
Bilah bahunya tertusuk, dan dia tidak pernah berhenti berdarah. Pada akhirnya, dia terluka oleh pengejar mereka, yang mendorong mereka hingga ketinggian yang mengejutkan. Apakah dia masih hidup?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...