Bab 300: Cinta Sekali Lagi Tanpa Menahan
.
.
.Si Mobai membawa Feng Tianlan keluar dari penjara. Sinar matahari yang hangat menyapu bau busuk dari tubuh mereka.
"Lan er." Si Mobai menurunkan Feng Tianlan dan menurunkan matanya untuk menatapnya.
Feng Tianlan mundur dua langkah dan dengan ringan membersihkan pakaiannya. "Jangan sentuh aku."
"Apakah kamu percaya apa yang dia katakan?" Saat Si Mobai mempertimbangkan tindakannya, mata almondnya mulai menjadi dingin. Dia berpikir bahwa dia mempercayainya, mempercayai karakternya.
"Apakah yang dia katakan itu benar atau tidak, itu tidak masalah." Feng Tianlan menyipitkan matanya, dan suaranya seringan awan di langit. "Ini tidak ada hubungannya denganku. Aku hanya tidak suka kamu menyentuhku. "
Dia mempercayainya, dan itu membuatnya semakin berbahaya. Dia harus berhenti berhubungan dengannya. Rasa sakit yang dialami Jiang Ying padanya sudah cukup untuk membuatnya menghindari pria seolah-olah mereka adalah ular berbisa.
"Lan er." Si Mobai menarik napas dalam-dalam dan menahan amarahnya, yang hendak meledak. "Aku sama sekali tidak melihatnya. Selain kamu, tidak ada wanita lain yang akan menarik perhatianku... "
"Itu tidak ada hubungannya denganku." Feng Tianlan berbalik dan pergi.
Si Mobai berlari di depannya dan menghalangi jalannya. "Selain kamu, aku tidak bisa menyentuh wanita lain. Jika aku melakukannya, aku akan merasa tidak nyaman. "
Feng Tianlan dengan tenang memotongnya, "Jadi karena kamu memiliki penyakit ini, aku harus menjadi obatmu?"
"Tidak, bukan itu yang aku maksud. Sebelum kamu datang, aku merasa seperti orang mati berjalan. Tapi setelah aku melihatmu, aku mulai merasakan perasaan dimana jantungmu berdebar sangat cepat. Apakah kamu mengerti? " Si Mobai mencoba menjelaskan dirinya sendiri, tetapi penjelasannya berantakan karena dia sangat cemas.
Dia tidak benar-benar tahu perasaan jantung yang berdebar kencang, bahkan saat menghadapi kematian. Detak jantungnya yang biasa sangat lambat seolah-olah dia tidak punya hati, keinginan, atau emosi. Dia hidup seperti dia hidup di luar tetapi mati di dalam.
Tetapi saat dia menatapnya, dia akan merasakan jantungnya berdetak kencang dan mulai berpikir bahwa dia benar-benar hidup.
"Kamu sudah menolakku selama ini, jadi kamu tidak akan percaya apapun yang aku katakan." Si Mobai mengepalkan tinjunya karena frustrasi. Dia ingin lebih dekat dengannya, tetapi dia takut dia tidak bisa mengendalikan amarahnya, jadi dia hanya berdiri dengan cemas di mana dia berada.
Feng Tianlan menyipitkan matanya dan berkata dengan serius, "Si Mobai, jangan ganggu aku lagi. Aku tidak menyukaimu, dan aku tidak akan menyukaimu. "
Bibir Si Mobai bergerak, tapi dia tidak mengatakan apapun saat menatapnya. Dia mengepalkan tinjunya, lalu santai. Kemudian, dia melepaskan sejumlah besar kekuatan Spiritual sebelum dia bisa bersembunyi di dalam Ranah Gulungan Pil. Dia tidak bisa bergerak seolah membeku di tempat.
"Si Mobai, bisakah kamu sedikit lebih masuk akal?" Feng Tianlan tidak bisa bergerak, jadi dia memelototi Si Mobai.
Si Mobai menarik napas dalam-dalam dan mendekati Feng Tianlan. Dia mengulurkan tangan untuk mengangkat dagunya dan mengarahkan wajahnya ke arahnya. Dia menatap mata phoenix yang marah dan berkata, "Jika aku harus berunding denganmu, maka aku tidak akan pernah bisa menikahimu."
Dia harus mendominasi dan berkuasa untuk memastikan bahwa dia tidak punya tempat untuk lari.
Aroma mintnya yang dingin dengan bau jantan yang kuat bertiup ke arahnya, dan wajah Feng Tianlan memerah. Dia mengutuk dirinya sendiri. Setiap kali dia bertatap muka dengannya, tidak peduli seberapa bertekadnya dia, hatinya akan tetap goyah.
Si Mobai memandangi bibir merahnya yang cantik dan membungkuk untuk menciumnya. Dia menerobos masuk ke mulutnya dengan dominan dan kuat, menangkap ujung lidahnya dan menarik napasnya. Dia ingin memiliki semuanya.
Dia tidak serius dengan apa yang dia katakan. Dia jelas memiliki perasaan padanya tetapi terus menolak rayuannya. Meskipun dia percaya padanya, dia telah mengatakan semua hal itu untuk menolaknya.
Dia dengan lembut menjilat bibirnya dan menempelkan wajah tampannya di bibirnya. Mata almondnya menatap langsung ke mata phoenix miliknya saat dia berkata, "Mungkin itu karena Si Rong menyakitimu. Atau, mungkin ada alasan lain. Tapi Lan er, tidak bisakah kamu menyingkirkan masa lalu dan cinta sekali lagi tanpa menahan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Lãng mạn"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...