Bab 335: Memanggil Dia Pada akhirnya
.
.
.Setelah Chuling menyebutkan ini, Luo Yunzhu juga mengingatnya. "Awalnya tidak seperti itu. Itu baru dimulai setelah punggung Tianlan terluka, lalu semua tanaman merambat itu menyerang Tianlan pada saat yang bersamaan. Untuk sesaat, aku pikir mereka akan mendengarkan perintahnya. "
"Yang lain mengira semua tanaman merambat itu melawan Boss. Mereka mengambil kesempatan untuk lari, membiarkannya mati seperti itu. " Zhang Tiancheng mulai merasa benci ketika memikirkan tentang apa yang telah terjadi. Meskipun mereka tidak diwajibkan untuk menyelamatkannya, mereka semua adalah siswa dari akademi yang sama. Sebaliknya, mereka baru saja melarikan diri dan bahkan tidak mencoba membantu. Hanya memikirkannya saja membuat hati Zhang Tiancheng menjadi dingin.
"Mereka tidak diminta untuk membantuku. Lagipula, mereka juga tidak bisa membantu, "kata Feng Tianlan dengan tenang. Meskipun kepribadiannya sangat berbeda dari bagaimana dia di kehidupan sebelumnya, dia masih memegang bagian paling lembut dari hatinya. Itulah yang diajarkan orang tuanya di kehidupan terakhirnya, dan dia tidak boleh melupakan motivasi aslinya.
"Pohon anggur yang melukai Tuan itu menebal seketika, dan mereka semua mengejar darahnya." Azurite masih terdengar bersalah. Tanaman merambat itu jelas bukan Anggur Pemecah Roh. Dia telah membuat kesalahan dalam penilaiannya dan membuat Tuannya berada dalam kesulitan yang mengerikan ini.
Luo Yunzhu dan yang lainnya mengerti sekarang. Luo Yunzhu melihat tangan Tianlan, yang masih dibalut, dan berkata, "Jadi, itulah yang terjadi. Tidak heran semuanya tidak berguna bahkan setelah kita semua mengeluarkan banyak darah. Tanaman merambat itu adalah pemakan pilih-pilih, ya? Kau seharusnya mengatakan begitu sebelumnya, maka aku tidak akan memotong diriku sendiri. Aku hampir memotong tanganku. "
Memikirkannya sekarang, dia bertanya-tanya di mana dia menemukan keberanian untuk memotong dirinya sendiri begitu dalam. Dia bahkan tidak merasakan sakitnya dulu, tapi sekarang itu benar-benar membunuhnya.
Feng Tianlan menunduk dan berpikir tentang bagaimana teman-temannya telah mengiris diri untuk menyelamatkannya tanpa ragu-ragu. Perasaan hangat mengalir di hatinya, membuatnya merasa hangat dan kabur di dalam. Dibandingkan dengan kehidupan terakhirnya, kali ini dia jauh lebih diberkati.
"Azurite, apa kau tahu apa ini sekarang?" Feng Tianlan ingat kasih sayang mereka padanya. Dia akan mengembalikannya seratus atau bahkan seribu kali lipat karena itu sepadan.
Azurite menggelengkan kepalanya. "Aku pikir itu adalah Anggur Pemecah Roh, tapi sebenarnya ternyata bukan. Tumbuhan ini tidak ada di mana pun dalam ingatanku. Jika Tuan mencapai level yang cukup, mungkin aku akan bisa mengetahuinya. "
Benda ini terlalu mirip dengan Anggur Pemecah Roh, kecuali bahwa Anggur Pemecah Roh tidak seharusnya memiliki bunga. Kesalahannya dalam penilaian hampir merenggut nyawa Tuan.
Luo Yunzhu bingung dengan kata-kata Azurite. "Bukankah kau seharusnya bisa memikirkan ini dari sebuah buku? Apa hubungannya dengan tingkat keahlian Tianlan? "
Azurite menundukkan kepalanya. Dia hanyalah gulungan pil dan membutuhkan Tuannya untuk membalik halaman untuk mengisi ingatannya.
"Si Mobai." Feng Tianlan mengangkat kepalanya untuk melihat Si Mobai, yang selama ini diam.
Si Mobai mengangkat alis sedikit dan menjawab dengan nada yang agak tidak senang, "Hmm?"
"Mobai." Feng Tianlan dengan cepat mengubah bentuk panggilannya, dan wajahnya memerah. "Aku baik-baik saja. Aku tidak harus pergi. Selain itu, aku ingin tinggal dan melihat siapa yang sangat menginginkanku mati sehingga mereka menggunakan senjata keras seperti itu untuk melawanku. "
Selain Kakak Jin dan Jiang Ying, ini adalah pertama kalinya dia memanggil seorang pria begitu akrab. Itu membuatnya merasa malu.
Si Mobai memandang Feng Tianlan dari atas ke bawah dan akhirnya mengangguk setelah beberapa lama. "Baiklah."
Dia masih akan bersiap untuk menuju Benua Xuantian. Tidak masalah jika dia menarik perhatian musuhnya; dia tidak bisa membiarkan Lan er tinggal di sini dan berada dalam bahaya.
Misteri aneh tentang bagaimana pohon anggur tumbuh di sekitar jantungnya sulit dijelaskan. Dunia begitu misterius. Mereka hanya bisa berdoa agar tanaman anggur ini menjadi berkah dan tidak datang dengan tali tersembunyi.
Di puncak gunung yang jauh, Qi Shujie memeluk Tu Xiupei dari belakang. Pasangan itu berdiri di tepi tebing dan melihat ke arah tempat Feng Tianlan berada. "Pei er, kurasa dia sudah mati sekarang. Mari kita lihat. Mungkin kita masih bisa menemukan tulangnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romantik"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...