349

2.8K 329 1
                                    

Bab 349: Situasi Genting

.
.
.

Feng Tianlan dan orang-orangnya dengan cepat membalas. Seseorang menembakkan pusaran Elemen Api, dan seekor binatang iblis meledak menjadi api. Itu melolong kesakitan dan mulai menyerang lebih tidak menentu.

Ahh! Ahh! Ahh!

Jeritan tak berujung memenuhi udara saat binatang iblis yang menyerang merobek beberapa pembudidaya dari tim Lin Suyin menjadi beberapa bagian. Beberapa bahkan tidak memiliki kemewahan untuk berteriak. Mereka dicabik-cabik begitu monster itu menyusul mereka.

Situasi di Feng Tianlan tidak kalah gawat. Ada terlalu banyak binatang iblis yang datang ke arah mereka dalam gelombang yang selalu berputar seperti lautan. Tidak takut sakit dan tidak terpengaruh oleh kematian, mereka tampaknya didorong oleh satu misi dan satu tujuan saja: membunuh semua manusia.

Yang terburuk telah datang. Bahkan jika mereka terluka, para pembudidaya tidak mampu untuk memperhatikan luka mereka. Dalam menghadapi serangan tak berujung binatang iblis, satu-satunya kesempatan mereka untuk bertahan hidup adalah membunuh jalan keluar mereka. Pada saat itu, baik manusia maupun binatang iblis dibunuh sampai mata mereka berubah menjadi merah mematikan.

"Tianlan, ini tidak akan berhasil. Kau yang tercepat di antara kami. Melarikan diri, dan aku akan melindungimu, "Luo Yunzhu berkata sambil mencekik monster iblis Tahap 1 dengan cambuknya. Dia menjentikkan lehernya secara brutal lalu melemparkannya ke ransel yang mengelilingi mereka. Itu menabrak dan menjatuhkan beberapa monster dari kaki mereka, tetapi mereka dengan cepat bangkit dan mendekat lagi.

Chuling menjadi lebih terampil secara eksponensial dalam menggunakan Jaring Sutra Perak. Dia menggunakannya untuk memotong-motong binatang iblis Tahap 1 yang menyerang mereka, membunuhnya di tempat. Dia telah melindungi sayap kiri Feng Tianlan selama ini. "Pergi, nona-nona!" dia berteriak. "Izinkan pelayan ini untuk melindungi kalian berdua."

Zhang Tiancheng mengayunkan pedang baiknya ke binatang buas yang menerjang mereka. Tertutup darah dari ujung kepala sampai ujung kaki, orang tidak bisa lagi mengetahui apakah darah itu milik makhluk itu atau dia. Dia dengan cepat mendesak, "Bos, mereka telah datang untuk Rumput Spiritual. Beri aku Rumput, dan aku akan menuntun mereka pergi. Kalian semua harus mengambil kesempatan ini untuk segera pergi. "

Feng Tianlan memulai kekuatan Elemen Alamnya dengan tangan kirinya saat api Elemen Api menyembur keluar dari tangan kanannya. Tanaman merambat menyapu binatang buas seperti ular yang gesit, mengirim mereka jatuh ke tanah. Segera setelah itu, api besar yang mengamuk terbang ke arah makhluk iblis, menimbulkan lebih banyak tangisan kesakitan. Dalam sekejap mata, selusin binatang iblis lagi runtuh, hanya untuk skor lain menggantikan mereka.

"Binatang iblis ini tidak datang ke sini untuk Rumput Spiritual. Seseorang memanipulasi mereka. " Tatapan Feng Tianlan turun dengan dingin saat dia mengangkat tangannya. Api yang menyelimuti langit menyembur keluar dari tubuhnya, dan lolongan binatang iblis itu langsung menyentak langit dan bumi.

Ketika mereka menyadari bahwa Feng Tianlan adalah yang paling kuat dari mereka semua, lebih dari setengah dari binatang iblis menoleh padanya dan menggeram. Cakar tajam mereka keluar saat mereka menyerbu ke arahnya.

"Tianlan." Luo Yunzhu dan yang lainnya tidak bisa menahan jeritan ketakutan mereka. Binatang iblis yang datang pada mereka kali ini semuanya adalah binatang iblis Tahap 3, setara dengan kekuatan untuk Master Spiritual. Selanjutnya, ini adalah kelompok dua puluh, hampir tiga puluh, binatang iblis datang langsung untuk mereka.

Mereka berempat pergi keluar dan membantu membunuh binatang itu. Darah memenuhi langit sekaligus. Tidak mungkin untuk membedakan apakah darah mengalir dari binatang iblis atau tubuh mereka sendiri. Tidak ada yang peduli dengan luka yang semakin parah yang mereka derita.

Binatang buas di udara meninggalkan semua pembudidaya lainnya dan langsung menuju Feng Tianlan. Mereka menjatuhkan cakar silet mereka, dan itu adalah hujan pisau. Air mata dingin terdengar, dan tiga garis berdarah muncul di punggung Feng Tianlan. Dia mengabaikan rasa sakit dan fokus pada binatang terbang itu, membunuhnya di saat berikutnya.

"Nona Feng, awas! Ahh! "

Feng Tianlan berbalik ketika dia mendengar teriakan hanya untuk melihat Lin Suyin melindunginya dengan tubuhnya sendiri. Seekor binatang terbang menancapkan cakarnya dalam-dalam ke bahu Suyin. Jika Lin Suyin tidak melemparkan dirinya ke depan Feng Tianlan tepat pada waktunya, cakar itu akan terkubur di tengkoraknya.

Binatang terbang itu mencengkeram bahu Lin Suyin. Dengan cakar panjang, itu menyeretnya ke angkasa. Lin Suyin menjerit kesakitan dan memotong cakarnya menggunakan pedang di tangannya. Tubuhnya jatuh di udara dengan kecepatan yang mengejutkan. Di bawahnya, jutaan binatang iblis menunggu. Dia ditakdirkan.

Feng Tianlan mendorong tumitnya dari tanah dan melompat ke arah Lin Suyin. Tidak peduli rencana apa yang mungkin dia buat, Lin Suyin telah menyelamatkan hidupnya, dan itu adalah fakta. Dia tidak akan melihatnya mati di sini.

"Tianlan."

"Nona."

"Bos."

Trio itu berteriak pada pemandangan genting di depan mereka. Ratusan binatang bersayap dan bercakar jatuh dari langit saat binatang iblis yang tak terhitung jumlahnya melompat dari tanah, mulut lebar dengan taring berlumuran darah. Apakah ini akhirnya.. akhirnya?

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang