Bab 210: Bunuh Mereka Semua
.
.
.Ketika mereka melihat ini terjadi, Tu Xiang dan Xu Jiayi mulai cemas lagi, tapi Feng Qingling memblokir mereka di satu sisi dan tidak membiarkan mereka ikut campur. Siapa yang mereka ajak bercanda? Tianlan ingin menonton pertunjukan yang bagus, dan dia tidak akan membiarkan siapa pun mengganggu.
Feng Tianlan menyesap tehnya dan menyaksikan Tu Xiuyu mengejar Tu Xiupei seperti anjing gila dan mencoba menggigitnya. Yang satu mengejar, dan yang lain berusaha bersembunyi. Feng Tianlan ingin melihat berapa lama Tu Xiupei yang murah hati dan baik hati dapat bertahan dalam dirinya yang benar-benar mengerikan ketika berhadapan dengan orang yang begitu gila.
"Kau gila! Janin itu belum terbentuk, tetapi kau terus mengatakan bahwa itu adalah putramu. Karena kau sangat bodoh, kau harus berterima kasih padaku karena telah membantumu menyingkirkan keturunan yang bahkan lebih bodoh darimu! "
Setelah Tu Xiuyu berhasil menggaruk wajah Tu Xiupei, dia tidak bisa menahannya lagi. Dia mengirim Tu Xiuyu terbang dengan satu telapak tangan dan menatapnya dengan jijik.
Jika bukan karena fakta bahwa ada begitu banyak orang yang hadir, Tu Xiupei akan membunuh adiknya sejak lama karena bagaimana Tu Xiuyu telah menambahkan sesuatu ke pelembabnya!
"Feng Xiupei, kau wanita menjijikkan, aku akan membunuhmu. "Tu Xiuyu tidak tahan lagi. Dia mengabaikan rasa sakit yang mengerikan di tubuhnya, berjuang untuk bangkit, lalu menerkam Tu Xiupei lagi.
Tu Xiupei mengangkat kakinya dan menendang wajah Tu Xiuyu. Nada suaranya menjadi lebih menghina ketika dia berkata, "Kau tidak berguna! Kau bodoh! Tidak heran Pangeran Ketiga tidak menyukaimu. Kau sangat bodoh. Bahkan orang buta tidak akan menginginkanmu. "
Siapa pun yang mencoba merusak wajahnya harus mati!
Feng Tianlan memandang Tu Xiuyu, yang telah dikirim terbang, dan berjuang untuk berdiri sekali lagi. Ada jejak di wajahnya dari tendangan Tu Xiupei, dan dia tampak mengerikan.
"Kau benar-benar iblis. Aku akan membunuhmu. Aku akan membunuhmu!"
Ketika dia melihat bahwa Tu Xiuyu akan mencoba menyerang lagi, Feng Tianlan dengan tenang mengangkat alisnya. "Keluarkan Tu Xiuyu. Yang dia lakukan adalah mencoba untuk memukul dan membunuh orang lain. Bagaimana mereka menyayangi. Ini sama sekali bukan saudara perempuan sejati. Mereka pasti musuh. "
Tu Xiuyu sedikit bodoh, dan itu satu-satunya hal baik tentang dirinya - dia benar-benar bodoh. Dia juga sangat agresif, jadi dia adalah orang terbaik yang digunakan untuk merobek topeng kemunafikan Tu Xiupei secara perlahan.
Pada akhir hari, Feng Tianlan suka menonton gadis-gadis ini berkelahi dan saling menggigit, meskipun mereka berada di tim yang sama.
Ketika Tu Xiang mendengar ini, mulutnya bergerak-gerak. Feng Tianlan hanya memecah perkelahian dan mengatakan bahwa saudara perempuannya tidak saling menyayangi setelah menonton mereka untuk waktu yang lama. Dia benar-benar mengerikan.
Feng Tianlan mendongak untuk melihat Tu Xiupei menyeka wajahnya dengan obat-obatan dan mengejeknya, "Adik kedua begitu murah hati dan baik. "
Tu Xiupei berhenti menyeka wajahnya dan menatap Feng Tianlan sebelum membalas dengan dingin, "Setidaknya itu lebih baik daripada menjadi kejam dan ganas, seperti Kakak Sulung. "
Keduanya adalah pot yang menyebut ketel hitam, jadi tidak ada gunanya melanjutkan.
Feng Tianlan menghela napas dalam-dalam, lalu memandang Feng Qingling dan berkata, "Jadi, selain mereka yang berbicara, bunuh sisanya. "
"Er ..." Feng Qingling membeku sejenak sebelum menggenggam tangannya dan berkata, "Mengerti. "
Tidak masalah berapa banyak pelayan yang tersisa. Tianlan telah memberi perintah, dan dia akan membunuh mereka. Bagaimanapun, mereka semua tidak loyal.
Mendengar ini, para pelayan mulai berlutut dan merendahkan diri dan memohon belas kasihan. Ratapan dan lolongan mereka memenuhi udara. Beberapa dari mereka tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan karena mereka berasal dari anak tangga terendah dan tidak diizinkan menjadi bagian dari sesuatu yang penting.
Feng Tianlan dengan santai minum tehnya dan mengabaikan semua permohonan mereka dan memohon belas kasihan.
Feng Qingling tidak ragu lagi. Dia menghunus pedang yang tajam, dan dengan gelombang cepat, darah menyembur ke mana-mana ketika satu tubuh jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk.
Feng Tianlan perlahan meletakkan cangkir tehnya dan berkata dengan tenang, "Ini adalah klan Feng, bukan klan Tu. Siapa kepala dan siapa yang bisa melindungimu - aku yakin kalian semua sangat jelas tentang ini sekarang. "
Selain mereka yang berteriak minta ampun, tidak ada suara lain. Dia sedang menunggu satu orang khususnya untuk berbicara.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Roman d'amour"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...