306

3.2K 391 0
                                    

Bab 306: Seseorang Menggunakan Namanya

.
.
.

Feng Tianlan mengerutkan bibirnya dengan sedikit protes. Kemudian, dia meraup semangkuk sup untuk dirinya sendiri, hanya untuk diambil Si Mobai dari tangannya. Dia menyesap dan mendesah puas, "Terima kasih, Lan'er."

Tatapan Feng Tianlan menatap Si Mobai. Aku tidak berharap kamu mengucapkan terima kasih. Tampak jelas bahwa dia mendapatkan sup untuk dirinya sendiri. Dia tanpa malu-malu meraihnya.

Si Mobai membersihkan mangkuk dan mengisinya kembali. Dia kemudian memberikannya kepada Feng Tianlan dan berkata, "Dan itulah yang aku sebut prasangka." Dia bertekad untuk membuatnya terbiasa dengannya, tanpa suara dan selalu hadir.

Feng Tianlan mengambil mangkuk dari tangannya dan dengan anggun meminum sisa supnya.

"Qi Shujie adalah Kakak Senior Tu Xiupei dan juga Tuan Muda Paviliun Es Terbang. Dia adalah seorang jenius muda yang terkenal di Benua Guiyuan. Mereka tumbuh bersama, dan dia selalu menyayanginya. Dia sangat peduli padanya. Dia lawan yang hebat. "

Bibir Si Mobai melengkung menjadi senyum senang saat dia melihat Feng Tianlan meminum sup itu. Dia tidak menyadari bahwa mereka menggunakan mangkuk yang sama.

"Kamu benar-benar tahu banyak." Seorang pemuda jenius yang menduduki peringkat tinggi di Benua Guiyuan. Fakta ini sendiri membuktikan bahwa dia memiliki potensi besar. Pada saat yang sama, itu lebih jauh mengkonfirmasi bahwa mereka yang termasuk dalam Paviliun Es Terbang memang sangat berbakat.

"Aku melakukan pemeriksaan latar belakang cepat pada mereka," jawab Si Mobai dengan nada ringan. Dia akan diberi perintah untuk menyelidiki Tu Xiupei tepat pada hari dia kembali dan mulai menyabotase Feng Tianlan. Lebih baik aman daripada menyesal. Memiliki pengetahuan penuh tentang latar belakang lawan menghilangkan kebutuhan untuk menahan diri saat bergerak melawan mereka.

Feng Tianlan mengangkat matanya dan mengamati Si Mobai dengan sedikit kebingungan. Dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dia sepertinya telah berubah. Pada saat yang sama, dia tidak bisa menunjukkan dengan tepat bagaimana tepatnya.

"Ayah kandung Tu Xiupei tidak muncul? Pertama, Xu Jiayi pernah mengalami kesulitan seperti itu, sekarang, putrinya. Jadi kenapa dia tidak muncul? Apakah dia tidak mendengar tentang apa yang sedang terjadi?"

"Dia tidak pernah bertanggung jawab atas apa yang terjadi saat itu. Dia bahkan melihatnya menikahi Tu Xiang dengan matanya sendiri. Menurutmu seberapa dapat diandalkan pria seperti itu? " Dalam situasi seperti itu, akan aneh jika dia muncul.

Feng Tianlan bergumam ringan tetapi tidak punya apa-apa untuk ditambahkan. Saat ini, satu-satunya misinya adalah untuk naik level dan memperluas lingkup pengaruhnya.

Si Mobai bangkit dan berkata, "Biarkan aku mengantarmu pulang."

Feng Tianlan dengan lembut menggelengkan kepalanya. "Tidak masalah. Aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan dan tidak akan pulang dulu. "

"Aku akan menemanimu kalau begitu."

Feng Tianlan meliriknya. Dia tidak akan ditanyai. Karena itu, dia hanya bisa mengangguk. Meskipun dia merasakan sedikit perubahan dalam dirinya, dia masih berpikir bahwa dia sangat mendominasi dan suka memerintah.

Si Mobai menyembunyikan dirinya begitu mereka mencapai Rumah Dagang Ruyi.

"Tuan." Setelah mendengar bahwa Feng Tianlan telah tiba, Penatua Chen dengan cepat meletakkan pil yang dia saring dan bergegas.

Feng Tianlan mengeluarkan Cincin Penyimpanan dan meletakkannya di atas meja. "Di sini, ada ramuan pengumpul roh, pil pengumpul roh, pil penambah semangat, pil penyembuhan cepat, pil penstabil roh Jual semua pil yang ada di antara Kelas 8 dan 9. Kemudian kirim pil Tingkat 9 ke Kota Pil Suci untuk membantu budidaya mereka. "

"Kau mungkin tidak sering datang, Tuan, tetapi kau tidak pernah berhenti mengirimi kami pil. Kau harus tenang. Jangan mendorong tubuhmu terlalu keras. Jika tidak, itu akan merusak kesehatanmu. Berkat Pil Pembersih Sumsum Tingkat 5 yang kau berikan kepada kami, semuanya berhasil membersihkan sumsum. Karena pil ini, tahap budidaya mereka telah berkembang pesat. "

Feng Tianlan sedikit mengerutkan kening mendengar kata-kata Penatua Chen. "Pil Pembersih Sumsum Tingkat 5?"

"Betul sekali. Kami mengirim pil lebih dari tiga bulan lalu. Semuanya berhasil menjalani pembersihan sumsum. Mereka tidak mengecewakanmu. Tuan, kau luar biasa. " Kerutan Penatua Chen mekar seperti bunga saat dia tertawa dengan gembira.

Dengan lebih dari setengah umurnya sudah di belakangnya, bagi Penatua Chen, melihat Pil Pembersihan Sumsum Tingkat 5 adalah realisasi dari mimpi yang mustahil. Dan sekarang, dia cukup beruntung untuk melihat lebih dari seratus Pil Pembersih Sumsum yang disempurnakan hingga sempurna. Dia hampir pingsan karena gembira dan tidak percaya.

Kerutan Feng Tianlan semakin dalam, dan dia berkata dengan tegas, "Aku belum bisa memperbaiki Pil Pembersih Sumsum Tingkat 5. Aku juga tidak mampu membelinya. Penatua Chen, bukan aku yang mengirim mereka. "

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang