Bab 373: Apakah Dia Telah Jatuh Cinta Dengannya?
.
.
.Awalnya, Feng Tianlan membeku, lalu dia berjuang tetapi dengan cepat berhenti. Dia memelototi Si Mobai dengan marah, ingin menamparnya. "Si Mobai!" serunya.
"Aku sangat bersih. Seseorang membantu menyeka tubuhku dan mengganti pakaianku, "jawab Si Mobai sambil bersandar dengan nyaman di samping tempat tidur, mengangkat matanya untuk menatapnya.
Kemarahan Feng Tianlan segera menghilang, hanya menyisakan rona merah di wajahnya. Setelah memelototinya, dia berbalik untuk mengambil bubur di atas meja dan berkata, "Makanlah."
"Beri aku makan."
"Makan sendiri."
Si Mobai memikirkannya sebentar. Dia memutuskan untuk tidak mendorongnya terlalu keras, agar dia tidak kesal. Tidak mudah bagi mereka untuk memperbaiki hubungan mereka, dan dia tidak bisa membiarkan keadaan menjadi lebih buruk lagi karena sesuatu yang kecil seperti ini!
Si Mobai memutuskan untuk mengubah topik. "Berapa lama aku tidak sadar?" Dia bertanya.
"Tujuh hari," jawab Feng Tianlan.
"Kamu pasti lelah. Cepat, bergabunglah denganku dan tidur sebentar. " Si Mobai meletakkan mangkuk di bangku di samping tempat tidur dan menepuk tempat di sebelahnya, memberi isyarat kepada Feng Tianlan untuk meringkuk.
Feng Tianlan berpura-pura tidak melihat. "Apakah ada bagian tubuhmu yang masih terasa tidak nyaman?"
"Aku baik-baik saja. Datang dan tidur sebentar, atau kamu akan terlalu lelah, "jawab Si Mobai dan menepuk tempat di sampingnya lagi.
"Itu bagus karena kamu lebih baik. Aku akan kembali ke kamarku sendiri untuk tidur. " Tepat ketika dia berbalik untuk pergi, pergelangan tangan Feng Tianlan ditarik, dan dia mendarat di atas Si Mobai lagi. Dia kemudian diangkat ke udara, dan dia melingkari pinggang kurusnya dengan lengan dan menariknya ke tempat tidur.
Si Mobai memeluk Feng Tianlan dengan erat dan menarik selimut itu ke atasnya, berbisik, "Jangan bergerak. Aku masih sedikit sakit kepala dan perlu tidur. "
"Aku dapat melihat bahwa kamu penuh energi," jawab Feng Tianlan sinis. Dia bergerak sedikit, tetapi Si Mobai memeluknya terlalu erat, jadi dia memiliki terlalu sedikit ruang untuk bergerak.
"Aku pasti membuatmu takut hari itu," renungnya. Dia pingsan dan tidak sadarkan diri begitu lama. Dia pasti sangat khawatir.
Feng Tianlan menyadari bahwa dia tidak bisa membebaskan diri, jadi dia menyerah berjuang dan tidak berbicara.
"Lan'er, ayo buat bekas luka besok dan tempelkan di wajahmu."
Feng Tianlan mengerutkan kening. "Jadi, kamu tidak menyukai wajahku sekarang?"
"Aku suka itu. Tapi sebelumnya, aku satu-satunya yang menyukainya. Nah, itu sempurna, banyak pria lain akan menyukainya juga. " Dia tidak ingin saingannya bertambah banyak!
Feng Tianlan tidak tahu harus berkata apa. Mengapa dia merasa Si Mobai terdengar seolah-olah dia dianiaya?
"Lan'er, apakah kamu bertanya apakah aku menyukai wajahmu?" Si Mobai mengangkat alisnya. Dia baru saja menyadari bahwa dia tampaknya peduli apakah dia menyukai penampilannya.
Feng Tianlan terdiam.
"Kamu peduli dengan pendapatku."
Feng Tianlan tetap diam. Mendengar nada riangnya, dia mau tidak mau melengkungkan bibirnya menjadi senyuman tipis. Dia telah mendapatkan kembali kecantikannya untuknya. Tentu saja, dia peduli apa yang dia pikirkan tentang penampilan barunya!
"Xiao Lan'er, apakah kamu sudah jatuh cinta padaku?" Si Mobai membalikkan tubuh Feng Tianlan. Matanya yang cerah berbentuk almond penuh dengan kegugupan saat dia dengan hati-hati mempelajari reaksinya.
Feng Tianlan mengangkat matanya untuk melihat perubahan emosi yang ditunjukkan Si Mobai, dan gelombang perasaan aneh menyapu hatinya.
Tetap saja, dia menjawab dengan tegas, "Tidak."
Satu kata sederhana ini segera membasahi cahaya di mata cerah Si Mobai. Dia mengerutkan bibirnya dan berpura-pura sangat percaya diri meskipun sebenarnya tidak. "Tidak perlu terburu-buru, cepat atau lambat kamu akan jatuh cinta padaku."
"Aku mengantuk." Feng Tianlan menutup matanya. Dia tidak bisa secara langsung melihat ke wajah suram dan sedihnya lagi.
"Lalu tidur." Si Mobai memegang erat Feng Tianlan saat kekecewaan memenuhi hatinya. Dia berpikir bahwa dia mendapatkan kembali penampilannya karena dia, tetapi kenyataannya, dia tidak melakukannya. Dia tidak benar-benar jatuh cinta padanya.
Feng Tianlan memejamkan mata dan dengan lembut berkata, "Ayo tidur dulu. Aku akan berbicara denganmu besok."
Hati Si Mobai bergetar, tapi dia menyerah. "Baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...