Bab 374: Bantuan seperti Dewa Luo Yunzhu
.
.
.Apa yang dia coba katakan padanya?
Dia mendapati dirinya dipenuhi dengan kegugupan dan ketakutan. Dia takut dia akan mengatakan sesuatu untuk menolaknya. Kemungkinan itu membuatnya ingin melarikan diri tanpa mendengarkan apapun yang ingin dia katakan. Tetapi pada saat yang sama, dia tidak tahan untuk mengabaikan kata-katanya.
Berjuang dengan pemikiran yang saling bertentangan ini, Si Mobai tidak bisa tidur sepanjang malam.
Keesokan paginya, keduanya bangun dan mandi dengan tenang. Saat mereka mendorong pintu hingga terbuka, terdengar jeritan di seberang pintu dan seseorang jatuh ke dalam ruangan. Si Mobai menyingkir secara naluriah sedangkan Feng Tianlan secara tidak sadar mengulurkan tangan dan meraih orang itu.
"Yunzhu?" Feng Tianlan menatap Luo Yunzhu, tidak bisa berkata-kata.
"Tian ..." Ketika Luo Yunzhu mengangkat kepalanya dan melihat wajah Feng Tianlan, dia lupa apa yang akan dia katakan. Sebaliknya, mulutnya ternganga dan dia menatapnya dengan tidak percaya, "Kau ..."
Sangat cantik!
Wanita di depannya cukup cantik untuk menyebabkan kehancuran kota, tidak, bahkan negara! Dia secantik dewi dari surga. Kecantikannya melampaui bahkan bulan dan mempermalukan bunga tercantik. Semua kata di dunia yang digunakan untuk menggambarkan kecantikan yang diterapkan pada Feng Tianlan sekarang. Luo Yunzhu merasakan pikirannya menyebar.
"Apakah kau benar-benar Feng Tianlan?" tanyanya tak percaya. Luo Yunzhu akhirnya sadar kembali setelah tertegun untuk waktu yang lama dan mengelilingi Feng Tianlan untuk memeriksanya.
Feng Tianlan berpakaian putih, senyum tipis menerangi wajahnya. Mata phoenix yang dingin dan aura yang biasa dia lepaskan membuatnya lebih agung, seperti teratai bersalju dari Gunung Tianshan. Kecantikannya akan membuat siapa pun yang lewat berhenti untuk memeriksanya.
Feng Tianlan mengucapkan "uh-huh" yang samar.
"Tianlan, benar-benar ... luar biasa!" Luo Yunzhu terus menatap penampilan menawan Feng Tianlan dengan gelisah dan kagum. "Kau terlihat sangat berbeda dari sebelumnya!"
Dia tahu bahwa Feng Tianlan dianggap cantik sejak dia masih muda. Namun, kecantikannya saat itu hampir tidak disengaja. Setelah seseorang menatapnya sebentar, seseorang akhirnya akan kecewa dengan penampilannya dan mulai menemukan kekurangan. Itu adalah keindahan yang tidak sempurna.
Namun, saat ini, bahkan jika seseorang terus menatapnya, atau bahkan menatapnya untuk waktu yang lama setelah mendapatkan kesan pertama yang baik tentangnya, orang harus dengan enggan dan tanpa daya mengakui bahwa dia tetap sangat menarik. Kecantikan yang dingin tetapi, pada saat yang sama, keindahan yang agung dan suci.
Sebelumnya, dia hanya memiliki penampilan yang cantik, tapi sekarang, penampilan luarnya tidak hanya mencerminkan wajah dan sosoknya yang sempurna, tetapi juga menonjolkan temperamen dan kecantikan dalam dirinya.
"Aku terlihat seperti ini di masa lalu. Ini tidak seperti kau belum pernah melihatnya sebelumnya. " Feng Tianlan tertawa.
Luo Yunzhu menggelengkan kepalanya, "Ini tidak sama. Tentu saja tidak! Terakhir kali kau hanya cantik, tapi sekarang, kau... menawan dan cantik! Ada perbedaan energi yang kau pancarkan. Saat ini, kau begitu cantik sampai-sampai mencekik. Kau begitu cantik sehingga aku ingin berubah menjadi seorang pria dan menikahi... mu... "
Begitu dia mengucapkan kata-kata itu, Luo Yunzhu merasakan suasana berubah menjadi sangat dingin seolah-olah dia tiba-tiba dikelilingi oleh es. Dia mengangkat kepalanya dan akhirnya menyadari Si Mobai berdiri di samping Feng Tianlan. Dia mundur tiga langkah darinya karena ketakutan. "Yang Mulia... Yang Mulia! Maaf."
"Apa yang baru saja kau katakan?" Tatapan Si Mobai perlahan menemukan jalan ke tangan Luo Yunzhu. Tangan yang menyentuh lengan Feng Tianlan.
Luo Yunzhu membeku di bawah tatapan dinginnya dan dengan cepat menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya. Dia mundur selangkah lagi karena gugup. "Aku berkata 'Kau sangat cantik sehingga aku ingin berubah menjadi seorang pria dan menikah ...'"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia merasakan tatapannya menjadi lebih dingin. Dengan tergesa-gesa, dia mengoreksi dirinya sendiri, "... Pamanmu! Menikah dengan pamannya! "
Si Mobai akhirnya mengeluarkan 'uh-huh' yang lembut dan puas. Lan'er menjadi miliknya sendiri.
Luo Yunzhu terkikik, tetapi hanya di dalam hatinya. Kecemburuan sang Wargod begitu kuat hingga dia bahkan merasa cemburu padanya!
Feng Tianlan merasakan senyuman tersungging di sudut mulutnya. Luo Yunzhu sangat pandai mengarang cerita.
"Yang Mulia," Luo Yunzhu melihat mata dingin yang menatapnya. Dia buru-buru mengubah kata-katanya. "Tianlan-mu terlihat cantik hari ini, bukan?"
Si Mobai setuju dengan lembut. Feng Tianlan selalu cantik.
"Agar anda menjadi orang pertama yang melihat penampilannya yang dipulihkan ..." Luo Yunzhu mulai berkata.
"Yunzhu!" Feng Tianlan memprotes dengan teriakan tiba-tiba.
Luo Yunzhu terus berbicara, mengabaikan teriakan protes Feng Tianlan, "... dia tinggal di dalam rumah sepanjang hari kemarin dan tidak keluar sama sekali. Dia juga mengatakan bahwa seorang wanita harus tampil terbaik di depan orang yang dia cintai. Aku pikir dia pasti melakukan ini untukmu, Yang Mulia. "
"Apakah kau mengatakan bahwa Tianlan memulihkan penampilannya untukku?" Si Mobai mengangkat alisnya kegirangan.
Feng Tianlan memperhatikan bahwa Luo Yunzhu telah membuka mulutnya lagi untuk terus menjelaskan, jadi dia dengan cepat mengambil tangan Si Mobai dan mengarahkannya pergi. "Abaikan ocehannya. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romance"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...