214

4.3K 393 5
                                    

Bab 214: Bermain Dengan Si Rong

.
.
.

"Jangan bicara tentang ayahmu seperti itu. "

Tu Xiupei memandang Xu Jiayi, terkekeh, lalu tidak bertanya lagi.

Xu Jiayi menyaksikan Tu Xiupei pergi dan menggosok pelipisnya saat kepalanya mulai sakit. Dia tidak terlihat terlalu baik, dan kekhawatiran tertulis di wajahnya.

Feng Tianlan baru saja melangkah keluar dari pintu masuk utama ketika dia melihat Si Rong turun dari kudanya dan berlari ke arahnya, berteriak dengan penuh semangat, "Tianlan!"

"Kau datang untuk menemui Tu Xiuyu?" Feng Tianlan pindah ke samping untuk menghindari kontak langsung dengan Si Rong.

"Mengapa aku datang untuk melihat pelacur kecil itu? Aku datang untuk menemuimu. " Si Rong mengeluarkan selembar kertas tahan panas dan meletakkannya di depannya. "Aku pergi pagi-pagi untuk mengantre dan membelinya untukmu. Masih hangat. Aku takut itu akan menjadi dingin, jadi aku sengaja memasukkannya ke dalam mantelku agar tetap hangat untukmu. "

Feng Qingling mengambil satu pandangan dan tidak menutupi penghinaannya. "Tidak heran baunya sangat buruk. Sudah ternoda dengan bau kotoran. "

"Kau ..." Wajah Si Rong memerah karena marah, dan dia memelototi Feng Qingling, mengepalkan giginya saat dia mencoba menahan amarahnya. Dia dengan lembut tersenyum pada Feng Tianlan. "Cepat, gigitlah. Kau dulu suka makan ini. "

Ketika dia pulang ke rumah tadi malam, dia telah mempertimbangkan masalah dengan sangat serius. Alkemis yang kuat mendukung Feng Tianlan. Jika dia berhasil mendapatkan bantuannya, maka dia juga akan menang atas sang alkemis, yang akan sangat berguna baginya untuk menjadi putra mahkota.

Dia percaya bahwa Feng Tianlan masih sangat mencintainya. Kalau tidak, tidak ada alasan baginya untuk menargetkan Yu er. Semua hal yang dia lakukan untuk menyerangnya hanyalah dia yang sulit didapat. Itu semua karena dia terlalu mencintainya.

Feng Tianlan mendengus saat menatap Si Rong. Pria ini adalah sampah semua bajingan. Begitu dia melihat bahwa Tu Xiuyu tidak ada gunanya baginya, dia berbalik dan mulai mencoba untuk membuatnya malu. Dia mengambilnya untuk orang bodoh yang mudah dibujuk dan ditipu.

"Lan er ..." Si Rong menatapnya dengan penuh gairah saat dia memanggil namanya dengan lembut.

"Si Rong. "

Si Rong mengangguk dan menatapnya dengan antisipasi. "Apakah Lan er punya sesuatu untuk dikatakan kepadaku?"

Dia ingin mengatakan sesuatu yang sarkastik, tetapi setelah melihat wajah Si Rong, dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan bibirnya menjadi senyum nakal. "Kau ingin pengampunanku?"

"Tentu saja! Aku menganiayamu di masa lalu karena aku ditipu oleh pelacur itu. Tapi sekarang, aku tahu bahwa kaulah yang paling aku cintai. Kau satu-satunya yang berhak menjadi permaisuri dan istriku yang utama. Aku berjanji untuk memperbaiki semua kesalahan yang aku lakukan padamu di masa lalu, "kata Si Rong dengan apa yang ia yakini sebagai suara paling tulus yang bisa ia kumpulkan.

"Oh benarkah?" Feng Tianlan dengan tenang menjawab.

"Tentu saja. Aku bersumpah kepada Dewa. "Si Rong cepat mengangkat tangannya.

Feng Tianlan melihat ke atas dan melihat bahwa gerbongnya telah tiba di pintu masuk, jadi dia berkata, "Jika kau mengikuti di belakang gerbongku, angkat tanganmu, dan berteriak 'Aku salah' sepanjang perjamuan, maka, akumungkin mempertimbangkan memaafkanmu. "

"Ini ..." Si Rong ragu. Sudah merupakan penghinaan untuk mengikuti di belakang kereta dengan berjalan kaki, dan mengangkat tangannya dan berteriak bahwa dia salah benar-benar akan membuatnya malu. Kenapa dia harus melakukan hal seperti itu?

Feng Tianlan mendengus. Dia memutuskan untuk tidak repot dengannya dan mulai berjalan ke keretanya.

"Lan er, apakah kau berjanji untuk memaafkanku jika aku melakukan ini?" Si Rong berlari di sampingnya, tetapi Feng Tianlan bahkan tidak melambat, jadi Si Rong dengan cemas mengangkat tangannya dan berteriak, "Aku akan melakukannya!"

Feng Tianlan kembali menatap Si Rong dan sedikit melengkungkan bibirnya. "Ayo pergi . "

Ketika Si Rong melihat dia tersenyum, dia berpikir bahwa dia punya peluang. Demi menjadi putra mahkota dan bersekutu dengan alkemis kuat yang mendukung Feng Tianlan, dia akan mengorbankan apa pun yang diperlukan. Lagipula, begitu dia menjadi kuat, dia bisa membuatnya membayar dua kali penghinaan yang akan dia derita

.
.
.

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang