Bab 262: Kamu Adalah Kelemahanku
.
.
.Dia berjuang keras, tapi dia memeluknya erat-erat. Ciumannya yang mendominasi dan kuat mengganggu dirinya, tidak memberinya kesempatan untuk menolaknya. Tapi, pada saat yang sama, dia hanya menggunakan kekuatan yang cukup untuk mencegahnya melarikan diri sambil memastikan bahwa dia tidak menyakitinya.
Dia benci bagaimana dia begitu sombong. Tapi apa yang dia benci bahkan lebih menyadari betapa bijaksana dia!
Saat dia melonggarkan cengkeramannya, Feng Tianlan menggunakan semua kekuatannya untuk mendorong Si Mobai menjauh. Dia mengangkat tangannya dan menampar wajah yang memerah dan tampan itu dengan sekuat tenaga.
PAK!
Suara terang dari tamparan itu membuat punggung Luo Yunzhu dan Chuling bergidik. Mereka menutup mulut mereka, tetapi mata mereka terbuka lebih lebar karena ketakutan yang luar biasa!
Mereka sepertinya menemukan sesuatu yang seharusnya tidak mereka temukan!
Iblis Dewa Perang dengan paksa mencium Tianlan!
Tianlan telah menampar Dewa Perang sebagai balasannya!
Apakah mereka semua akan dibunuh sekarang?
"SI MOBAI!" Feng Tianlan terengah-engah, tetapi dia tidak tahu apakah ini karena dia marah atau karena ciuman itu.
Si Mobai menyipitkan matanya dan fokus pada tangan yang digunakan Feng Tianlan untuk memukulnya. Dia telah menamparnya begitu keras hingga tangannya masih gemetar karena benturan itu.
Luo Yunzhu melihat bahwa ini bisa berakhir dengan sangat buruk, jadi dia menempatkan dirinya di depan Feng Tianlan untuk melindunginya. "Yang Mulia, kau ... jika kau perlu memotong tangan, kau dapat memotong tanganku."
Menilai dari cara Dewa Perang menatap tangan Tianlan, dia pasti akan memotongnya.
Chuling berlutut dan memohon belas kasihan dengan suara gemetar, "Aku mohon Yang Mulia untuk melepaskan Nona. Kau bisa membunuhku atas nama Nona. "
"Tanganmu sakit, bukan? Lain kali ambil sesuatu dulu sebelum memukulku, maka tanganmu tidak akan sakit. " Tangan Feng Tianlan gemetar begitu parah, jadi pasti sakit karena tamparan itu. Dia telah menggunakan begitu banyak tenaga, dan suaranya sangat keras. Tapi tangannya sangat lembut, jadi pasti sangat sakit.
Luo Yunzhu tidak bisa berkata-kata.
Chuling juga tidak bisa berkata-kata.
Apakah otak Dewa Perang sudah lepas dari tamparan itu?
Feng Tianlan sangat marah pada awalnya, tetapi setelah melihat tanda lima jari bengkak di pipinya dan betapa dia merasa tidak enak dengan tangannya, kemarahannya segera mereda.
Apakah dia bodoh? Dialah yang akan dipukul, tapi dia bahkan tidak marah. Sebaliknya, dia lebih memperhatikan tangannya!
Feng Tianlan menggembungkan pipinya dan mendengus. Dia kesal karena dia berhenti marah begitu cepat. "Si Mobai, tolong hormati aku!"
Dia tidak suka bagaimana dia dengan paksa menciumnya kapan saja dia mau tanpa bertanya padanya terlebih dahulu!
"Aku di sini untuk menanyakan satu hal padamu." Si Mobai melirik Luo Yunzhu dengan dingin. Setelah dia pindah ke samping, dia menatap langsung ke Feng Tianlan. "Aku memiliki musuh yang sangat kuat. Kamu adalah kelemahanku, jadi apakah kamu bersedia untuk tetap bersamaku di saat-saat baik dan buruk? Aku akan melindungimu dan membiarkan rumor itu terus beredar. Tu Xiupei akan menjadi tabir asap kita. "
Dia telah memikirkannya dengan matang. Hal ini menjadi perhatian mereka berdua. Mungkin, yang dia putuskan bukanlah yang diinginkannya. Tapi, jika dia ingin tetap bersamanya, bahkan jika pisau menghujani mereka, mereka akan bergerak maju bergandengan tangan.
Jantung Feng Tianlan mulai berdebar kencang ketika dia mendengarnya mengatakan bahwa dia adalah kelemahannya!
Begitu orang lain menjadi kelemahan seseorang, maka dia harus mempertimbangkan orang lain ini dalam segala hal yang dia lakukan. Dia tidak bisa begitu saja berlari ke depan tanpa peduli apakah dia hidup atau mati lagi.
"Maaf, tapi itu urusanmu. Itu tidak ada hubungannya denganku, jadi aku tidak akan membuat keputusan. " Feng Tianlan mengalihkan pandangannya lalu melihat ke belakang tanpa emosi ke arah Si Mobai.
Si Mobai menatapnya dan tidak mengatakan apapun untuk waktu yang lama. Akhirnya, dia menjawab, "Baik. Aku mengerti."
Luo Yunzhu mencuri pandang ke Si Mobai, dan hatinya hampir meledak. Dia kesal karena Dewa Perang menyerah begitu cepat, karena kesabarannya sangat sedikit. Bagaimana dia bisa memenangkan Tianlan dengan kecepatan seperti ini? Dia tidak boleh menyerah begitu saja!
"Terima kasih atas apa yang terjadi hari ini. Tapi, di masa depan, masalahku tidak ada hubungannya denganmu. Tolong jangan ikut campur, dan jangan ganggu hidupku lagi. " Wajah Feng Tianlan menjadi dingin saat dia mengucapkan kata-kata ini untuk mengusirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang Mulia
Romansa"Kendarai ini, permaisuri terkasihku!" Seketika diberi hadiah dengan tinju di wajahnya yang menawan. Dia tampak terluka, "Aku hanya ingin kamu mencoba binatang buas mitos!" Setelah meninggal dengan kejam dan kematian yang luar biasa dalam kehidupann...