336

3.1K 379 3
                                    

Bab 336: Memastikan Kepercayaan dan Keamanan

.
.
.

Tu Xiupei menyembunyikan kegembiraan di wajahnya. Dia menurunkan matanya dan berkata dengan suara yang jelas. "Tidak. Aku terlalu malu untuk melihat Kakak Tertua. Selain itu, jika dia dilindungi oleh Wargod, maka aku hanya akan membuat masalah untukmu. "

Ketika dia mendengar kelembutan Tu Xiupei dan melihat betapa dia begitu perhatian padanya, hatinya dipenuhi dengan cinta. Dia memeluknya erat dan berkata, "Oh, bagaimana Pei er-ku wanita yang begitu baik?"

Lebih baik tidak pergi. Mungkin Wargod benar-benar melindungi Feng Tianlan. Jika dia pergi, akan sangat disayangkan jika dia ketahuan. Pei'er benar-benar sangat bijaksana.

Tu Xiupei mengerutkan kening dengan jijik karena dia tidak suka cara Qi Shujie memeluknya. Dia ditakdirkan untuk menjadi permaisuri masa depan Kakak Jin, jadi siapa dia? Beraninya dia memeluknya?

"Kakak senior, tunggu sebentar. Ada rumput Spiritual di Hutan Berkabut. Kita dapat menemukannya dan membuatnya menjadi pil sehingga kau dapat mencapai level Raja Spiritual. Tapi, tentu saja, karena kita bersaudara, aku harus membantu menguburkan Kakak Sulung. "

Qi Shujie sangat tersentuh setelah mendengar ini sehingga dia meraih tangan Tu Xiupei. "Pei er, kau yang terbaik. Setelah waktunya tepat, dan semuanya sudah beres, aku akan berbicara dengan Ayah tentang menikahimu. "

Pei er sangat dermawan. Dia masih menghargai persaudaraan mereka dan tetap bersedia mengubur Feng Tianlan. Dia sangat baik hati.

Tu Xiupei menunduk dan mengutuk dalam hatinya karena bodoh. Dia ingin tinggal di sini karena dia takut Feng Tianlan akan memalsukan kematiannya lagi. Dia harus mengamati beberapa saat lagi sebelum dia bisa memastikan kebenaran. Feng Tianlan sepertinya bisa bertahan hidup apa pun. Dia masih hidup setelah banyak upaya dalam hidupnya.

Adapun rumput Spiritual - itu untuk digunakan Tu Xiupei sendiri. Dia ingin menjadi Grandmaster Spiritual, jadi bagaimana dia bisa memberikan sesuatu yang begitu berharga kepada orang lain? Lebih buruk lagi, pria menjijikkan yang bermimpi memilikinya?

*

Feng Tianlan dan yang lainnya tinggal di daerah yang sama selama tiga hari berikutnya. Mereka mengira pembunuhnya mungkin datang untuk memastikan apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Tapi sepertinya pembunuhnya tidak memiliki niat itu. Mungkin, dia punya rencana lain.

Si Mobai berdiri di samping Feng Tianlan dan berkata, "Aku akan menyelesaikan semua ini."

"Si Mobai..." Feng Tianlan baru saja mulai berbicara ketika dia melihat mata almond Si Mobai menoleh ke arahnya dengan sedih. Dia menggigit bibirnya dan melanjutkan, "Mobai, aku akan pergi sendiri selama sisa perjalanan. Tolong jangan ikut campur lagi. "

"Tidak mungkin." Si Mobai langsung menolak. Seseorang bertekad membunuh Lan er. Bagaimana dia bisa mengesampingkan itu dan membiarkannya berjalan-jalan di hutan yang penuh dengan bahaya?

Feng Tianlan menatapnya dan bertanya, "Bukankah kamu mengatakan kamu akan membiarkanku berlatih?"

Itu yang dia katakan, ya. Namun kenyataannya, dia selalu membantunya. Jika tidak, situasi dengan Tu Xiang dan yang lainnya tidak akan diselesaikan secepat itu.

Wajah Si Mobai menjadi serius. Dia berkata, "Itu dengan asumsi bahwa hidupmu tidak dalam bahaya." Sekarang kehidupan Tianlan dalam bahaya, bagaimana mungkin dia hanya duduk di sana dan tidak melakukan apa-apa? Awalnya, dia tidak terlalu peduli. Tapi karena mereka semakin sering berinteraksi, semakin sulit baginya untuk meninggalkannya. Bahkan jika dia hanya terluka ringan, dia masih merasakan dorongan untuk menemukan penyerangnya dan membunuhnya.

"Baik. Kemudian kamu dapat terus melindungiku, dan ketika aku bertemu dengan musuh-musuh dari Benua Xuantian yang berada di atas level Bumi Tertinggi, aku akan menangkap mereka dengan tanganku, bukan? Atau kamu akan mematahkan sayapku dan membuatku tetap di sisimu seperti burung yang dikurung? "

Si Mobai mengerutkan bibirnya dan tetap diam, membiarkan jawaban Feng Tianlan meresap. Jika mereka sudah mengalami masalah di Benua Guiyuan, maka jika mereka benar-benar berhasil sampai ke Benua Xuantian suatu hari nanti, mereka akan sama menyedihkannya dengan semut.

"Lan er," Si Mobai memanggilnya dengan lemah. Dia dilahirkan untuk menjadi burung phoenix yang terbang tinggi di langit. Jika sayapnya patah, maka dia tidak akan menjadi dirinya yang sebenarnya. Tetap saja, kata-katanya masuk akal.

Di Benua Xuantian, bahkan anak berusia lima belas atau enam belas tahun setidaknya berada di level Dark Supreme. Segera setelah itu, mereka akan mencapai Perdana Tertinggi, lalu Dewa Tertinggi, dan ada faksi kekuatan lain juga. Musuh-musuhnya bahkan lebih kuat.

Si Mobai mengusap titik merah di antara alisnya. Jika dia membuka segelnya ...

[2] Permaisuri Menggelora Dimanjakan Yang MuliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang