Author's Note :
Pada cerita kali ini, saya mengambil latar belakang di Jepang. Berbeda dengan biasanya yang mengambil latar di barat. Oleh karena itu, banyak istilah bahasa jepang yang digunakan dalam cerita kali ini. Tapi, tenang saja, setiap chapter akan dibantu dengan keterangan agar kalian tidak kebingungan membacanya. Cerita Hanagami juga cerita dengan seri yang panjang. Author sendiri menghitung kalau ini bakal ada ratusan chapter. Jadi untuk para pembaca, kalian dipersilahkan untuk memutuskan akan membacanya atau tidak. Author sendiri akan menyajikan cerita yang penuh dengan fantasy, romance dan action.Pada dasarnya dunia ini dibagi tiga bagian. Dunia atas yang dipenuhi oleh dewa yang suci dan malaikat pelindung manusia, Dunia tengah yang dipenuhi oleh manusia, dan Dunia bawah yang dipenuhi oleh akuma (setan), youkai (siluman), necromancer, dan vampire.
Masing-masing dari mereka memiliki pemimpin sendiri. Dunia atas yang dipimpin oleh Dewa yang paling suci yang menciptakan manusia dan malaikat. Dunia tengah yang dipimpin oleh raja yang dipilih oleh dewa. Dan dunia bawah dipimpin oleh Dewa Kegelapan. Yang mereka sebut Daimaou(Raja Setan).
Kedua dewa itu dikatakan bersaudara. Yaitu Dewa Suci, Dewa Hirato dan Dewa Kegelapan, Dewa Kamito adalah kakak dan adik. Mereka dilahirkan dari kekacauan dan kebaikan. Karena itulah mereka bersaudara. Meski begitu, mereka tidak pernah memperebutkan kekuasaan.
Kamito lebih memilih dunia bawah. Dunia yang paling besar dan tanpa ujung. Sementara Hirato lebih tertarik dengan Dunia atas dan Dunia tengah.
Maka itulah Dewa Hirato menciptakan surganya dan malaikatnya di dunia atas. Dan Dunia tengah dengan sihirnya, dia menciptakan manusia.Kamito sendiri menciptakan semua mahluk yang jahat dan kejam dengan darahnya. Dia membangun kehidupan di dunia bawah dengan caranya sendiri. Dia juga membangun kastil di langit dunia bawah. Dengan tidak adanya sinar matahari di dunia bawah, Kamito menjadi semakin kuat. Akan tetapi dia tidak pernah tertarik untuk menguasai dunia atas. Dia tidak mempunyai keinginan. Dia hanya ingin hidup dengan melihat seluruh kehidupan di dunianya dengan tenang. Memilih raja untuk masing-masing ras. Dan kemudian memperhatikan rakyatnya dari jendela istananya itu sudah cukup.
Seluruh mahluk yang hidup di ketiga dunia juga damai. Mereka tidak pernah mencampuri urusan satu sama lain. Dan tidak pernah menginjakkan kaki di antara dimensi. Mereka hanya hidup di dunia mereka saja.
Lalu tak beberapa lama setelah itu, kekacauan dan kebaikkan melahirkan anak terakhir mereka. Seorang perempuan yang memiliki keduanya, kebaikkan dan kegelapan di dalam hatinya. Dia bukanlah manusia, bukanlah dewa, dan juga bukan malaikat. Dia tidak memiliki ras tersendiri. Dia berbeda dari yang lain. Dia tidak sekuat kedua kakaknya dan juga tidak selemah yang dikira. Dia hanya anak yang biasa-biasa saja. Hanya satu hal yang dia miliki yang sama dengan kedua kakaknya.
Kedua kakaknya sangat tampan.Hirato memiliki mata yang sebiru langit dan rambut yang putih yang melambangkan kebaikkan.
Kamito memiliki mata dan rambut yang sangat hitam. Dan dia memiliki tatapan yang tenang.Sementara adik perempuan mereka memiliki mata yang mirip dengan Hirato dan rambut yang sehitam Kamito. Wajahnya sangat cantik dari gadis manapun di dunia manapun. Tapi, dia tidak memiliki jatah. Ketiga dunia telah diambil kakaknya. Dia tidak mempunyai tempat untuk tinggal. Kelahirannya juga tidak diketahui oleh kedua kakaknya. Dia akhirnya hidup tersembunyi dari kakaknya dan tinggal bergantian antara dimensi. Adik perempuan mereka bernama Lily.
Setelah berpergian antara ketiga tempat yang cukup lama. Akhirnya Lily memutuskan untuk tinggal di dunia bawah setelah menemukan tempat terindah di dunia bawah. Sebuah ladang bunga yang satu-satunya yang berhasil hidup di dalam kegelapan dunia bawah. Ladang bunga itu bersembunyi jauh di dalam hutan yang sangat menakutkan. Tidak ada yang berani masuk ke dalam hutan itu kecuali dirinya.
Sampai suatu hari, keberadaannya diketahui oleh salah satu dari kakaknya, Kamito. Yang mengetahui bahwa dia memiliki seorang adik perempuan. Dirinya sendiri masuk menyusuri hutan itu dan menemukan Lily di dalamnya.
Pertemuannya dengan Lily membawa kenangan yang menyenangkan dalam dirinya sekaligus kesedihan di dalam hatinya. Dia mengetahui kalau dia telah jatuh cinta pada Lily. Dan untuk pertama kalinya dia mendapatkan perasaan itu. Dirinya yang selalu menapik ajakan gadis yang menyukainya. Malah menyukai adiknya sendiri.
Kamito akhirnya membawa Lily ke istananya untuk tinggal bersamanya. Dia memperkenalkan Lily dengan kakaknya yang lain, Hirato. Meskipun dia sempat bersaing dengan Hirato untuk mendapatkan Lily yang sama-sama menarik perhatian mereka berdua. Pada akhirnya, Lily tetap memilih Kamito sebagai orang yang dia cintai.
Hubungan cinta antara kakak dan adik bukanlah hal yang terlarang di dunia mereka. Banyak sesama saudara menikah di dunia bawah dan dunia atas. Lily yang merupakan bagian dari keduanya juga bukan masalah.
Hanya saja, hubungan mereka tidak dapat berlangsung lama. Hirato dan Kamio adalah dewa. Mereka berdua dikaruniai oleh keabadian. Mereka berdua tidak bisa mati.
Tetapi, Lily berbeda. Dia tidak dikaruniai oleh keabadian. Hidupnya tidak akan berlangsung lama. Akhirnya, Lily juga tetap harus menjumpai ajalnya sampai harinya kepergiannya tiba.
Tentu saja hal itu menguncang, Kamito. Dia tidak bisa melepas kepergian Lily. Hal itu membuatnya sedih dan terus menerus mengurung diri di dalam istananya. Dia tidak lagi peduli dengan rakyatnya.
Sampai pada akhirnya teman lamanya datang mengunjunginya. Dia adalah Thanatos, Dewa kematian. Dia pergi menemui Kamito dan menjanjikan reinkarnasinya. Tapi Kamito harus bisa menunggu. Meski menunggu entah dua ribu tahun, seratus tahun, sepuluh ribu tahun dia harus menunggu. Itulah kesempatan terakhir yang diberi oleh Thanatos. Setelah menerima kesempatan itu Kamito kembali seperti biasa. Hidup dengan menunggu adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...