Kali ini author akan membawakan Character interview. Ada 7 karakter yang akan diinterview yaitu Hanagami Rin, Kamito, Kuro , Satoshi Kotarou, Kataoka Megumi, Haruhiko , dan Natsume Satoshi. Dan yang meng-interview adalah Ishimaru Takuma.
*TEEETT* suara rekaman interview pun dimulai. ( Latar belakang : Studio recording sekolah Morigaoka)
All : "HANAGAMI INTERVIEW DRAMA PART 1, Hajimari (dimulai) !!"
Takuma : "Selamat Pagi, aku Ishimaru Takuma akan membawakan interview di Hanagami Record. Salam kenal. Hari aku akan menjadi pewawancara dalam interview ini. Menurut pesan singkat author, siapapun yang melakukan kekerasan di ruangan ini akan diusir. "
All kecuali Takuma : "Haii ~! (baik) "
Takuma : "Baiklah. Kalau kalian mengerti, interviewnya akan segera dimulai." (dengan nada datar)
Kotarou : "Haaa.... (menghela nafas panjang) diantara semua orang kenapa harus dia yang jadi pembawa acara ? Shiro-san (Pen Name Author : ShiroRin dipanggil Shiro-san oleh karakter Hanagami dalam interview), Mikir apa sih ?!"
Kamito : "Kurasa ini sudah keputusan yang terbaik."
Megumi : "Author tidak mungkin menunjukmu. Dalam 5 detik pertama kau pasti akan bertengkar dengan Natsume"
Kotarou : "Kalau dia tidak mau kami berantem, kenapa dia meletakkan kami berdua dalam satu ruangan ?"
Haruhiko : "Diamlah. Recording sedang dimulai. Semua orang mendengarnya."
Rin : "Iya.. sudahlah.. sebaiknya kita ikuti saja permintaan Shiro-san"
Natsume : "Ayolah.. aku sudah tidak sabar ditanya"
Takuma : "Kalau begitu, aku mulai dari pertanyaan pertama. Pertanyaan pertama, siapa orang yang paling dekat, kagumi dan yang kalian percayai? Khusus untuk Kamito, Kotarou dan Megumi kalian tidak boleh jawab Rin."
Megumi : "EH?? Ehem.. baiklah"
Kamito : "Kalau begitu, dimulai dari aku dulu. Orang yang kuanggap paling dekat denganku saat ini adalah Shirogane. Dia banyak membantuku sejak dulu. Shirogane lebih mirip sekretarisku dibanding senjataku. Haha.. (tertawa kecil). Kalau orang yang paling kukagumi, Hmm... mungkin ayahku, tanpanya aku tidak akan ada di dunia ini dan Lily atau Rin tidak akan ada. Dan juga, Ayahku juga orang yang hebat. Dialah yang menciptakan dataran ini. Dia mengajariku banyak hal, cara mengontrol kekuatanku dan sebagainya. Hmm.. selanjutnya, untuk orang yang kupercayai ya... Jujur saja, aku mempercayai semua orang yang tinggal denganku dan mengabdi padaku. Seperti contohnya keempat anak yang tinggal denganku dari kecil sampai dewasa. (4 Anak : Haruhiko, Natsume, Akihiko dan Fuyuki). Lucifer dan Shirogane juga termasuk."
Haruhiko : "Terima kasih, Kamito-sama"
Natsume : "Huwaa... Aku dipercaya.. Aku tidak menyangka Kamito-sama akan menyebut kita."
Rin : "Berikutnya, aku. Menurutku, orang yang paling dekat denganku sekarang adalah Takuma. Aku sudah bersama dengannya sejak kecil sih.. Lalu, orang yang kukagumi.. Mungkin First-san.. dia jauh lebih diandalkan dibanding aku. Kalau orang yang kupercaya, semuanya. Tapi yang paling kupercaya, Kuro. Karena ada kontrak, dia tidak bisa berbohong padaku.. Haha.."
Kuro : "Jangan melakukan Dark Humor, Rin.."
Rin : "Maaf.."
Kuro : "Kalau begitu, giliranku. Orang yang dekat denganku .. jelas, Rin. Yang kukagumi tidak ada. Orang yang kupercayai.. hmmm... sejauh ini dia belum muncul sih... sebaiknya aku tidak membahasnya.. nanti ada spoiler"
Takumi : "Soal itu.. Hmmm.. Shiro-san ada mencantumkan bakal ada karakter baru sih.. setelah School Battle Arc. Jadi, kurasa kita memang tidak perlu memberi spoiler. Toh, nanti juga akan diperkenalkan oleh Shiro-san".
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...