Hari itu pun ditutup dengan Twelve yang terlambat datang dan akhirnya dia menjemput Rin pulang.
Sepulangnya sampai di rumah, Rin sedikit bingung karena dirinya disambut oleh Kamito yang terlihat sedikit good mood hari ini.
"Rin, kau besok kau senggang kan ?", tanya Kamito tiba-tiba di makan malam mereka berdua.
"Ya. Kenapa ?", tanya Rin kebingungan.
"Hmm... Aku dapat tiket ke aquarium raksasa besok. Kau tertarik untuk pergi ?", tanya Kamito.
Mendengar itu, dia pun mengganggukkan kepalanya. Rin tidak mungkin memberitahunya soal Levian sore tadi. Dia tidak ingin merusak mood Kamito. Lagian mereka berdua jarang berduaan selain di rumah. Apalagi jalan-jalan. Kamito hampir selalu sibuk.
"Baiklah. Besok jam 9 pagi kita berangkat ya", ucap Kamito
.....
Keesok harinya, Rin pun mempersiapkan dirinya dengan baju terusan yang berwarna biru polos yang membuat dirinya lebih terkesan casual."Berkencan, kah ? Indahnya masa muda.", ucap Kouichi yang berdiri di sebelah Rin yang daritadi sibuk mendandani dirinya bahkan meminta pendapat tentang baju mana yang harus dia pakai.
Kurogane sendiri sudah berkata kalau dia tidak akan berdiam di dalam diri Rin kali ini. Dia beralasan kalau dia tidak ingin menjadi nyamuk di antara mereka. Dan laki-laki itu sudah menghilang pagi-pagi sekali tanpa permisi sepatah kata pun kepada Rin.
"Nona, biarkan aku yang merapikan rambutmu sebentar", kata Kouichi lagi. Dia pun berjalan ke belakang Rin dan mendorongnya ke depan meja riasnya.
"Ehh ? Baiklah", ucap Rin menurut.
Kouichi pun mulai memainkan tangannya dengan rambut Rin. Dia memutuskan untuk menggerai rambutnya secara natural.
"Apa Kurogane tidak apa-apa ?", tanya Rin.
"Tidak apa-apa. Jangan khawatirkan dia. Nona fokus saja dengan kencan anda", jawab Kouichi riang.
Dan dalam waktu singkat persiapan Rin pun selesai dan dia segera bergegas meninggalkan ruangan setelah memberi salam kepada Kouichi.
- To Be Continue -
Karena kepencet publish tadi. Akan dilanjut di next chapter ya.. kencannya uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...