[ANNOUNCEMENT]

1.5K 56 31
                                    

Selamat siang, sudah lama saya tidak sempat membuka Wattpad karena sedang hectic baik urusan pekerjaan maupun deadline.

Dengan ini saya ingin membuka polling kepada seluruh pembaca setia wattpad saya.

Kemarin sempat membuat polling di IG adik saya.

Sampai sekarang penulis masih belum bisa memutuskan cerita mana yang dirilis di Webtoon.

Ada 3 Draft yang kami sediakan.

1. Story lanjutan Hanagami di Future Arc. (Cerita dimana mereka sudah memiliki anak dan pemeran utama mereka adalah anak mereka)

Genre : Action , Fantasy

2. Story sampingan Hanagami Future Arc yang memfokuskan cerita tentang para iblis yang tinggal bertetangga dengan manusia. Mereka senang menghasut manusia tersebut untuk melakukan dosa.

Genre : Comedy, Fantasy

3. Cerita baru yang tidak ada kaitannya dengan cerita Hanagami. Cerita ini tentang Romansa SMA seorang gadis yang masuk ke Klub Drama SMA Starlight guna untuk mengejar seorang aktor tampan yang dia idolakan. Tapi saat mengenalnya , dia baru mengetahui jati diri sang lelaki yang tidak sesuai ekspektasinya.

Genre : Romance, Comedy

Jika kalian memilih yang Opsi ketiga, Maka Hanagami Future Arc akan lanjut di posting di Wattpad tapi waktu update tidak bisa secepat dulu.

Bagaimana pendapat kalian ? Ayo beri suara !

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang