C : - IT IS OVER -

3.6K 233 14
                                    

Setelah menceritakan semuanya, ketiganya pun diam.

"Jadi, Ibu yang membuang Lily ke dunia manusia ? Kenapa kau tidak memberitahuku ?!" tanya Kamito dengan ekspresi marah. Dia pun merengut kerah baju Hirato.

"Kamito-nii!", teriak Rin yang berniat untuk menghentikan Kamito.

"Aku dan Ibu dilarang untuk meninggalkan surga. Maafkan aku", jawab Hirato dengan tatapan menyesal.

"Aku juga tidak bisa memberitahumu karena hal itu", kata Hirato lagi.

"Kenapa kau tidak berani melawan ?! Argh ! Ini membuatku kesal", kata Kamito lagi lalu dia pun melepaskan kerah Hirato dan memalingkan wajahnya.

"Kondisi Ibu sedang melemah saat itu. Kalau aku melawan, semua dunia akan berada dalam masalah. Tugas langit adalah menjaga keseimbangan. Kau tahu itu, Kamito", jawab Hirato.

"Kamito-nii, Hirato-nii...", kata Rin sambil menatap mereka berdua secara bergantian.

"Aku mengerti situasi Hirato-nii. Soal Lily yang dibuang, itu sudah berlalu, kan ? Apa Lily menderita setelah dia dibuang ke dunia manusia ? Bukankah Kamito-nii sudah mendapat informasi yang Kamito-nii inginkan ? Kenapa kalian berdua masih bertengkar ?", tanya Rin.

"...."Kamito kembali terdiam. Lily yang dibuang ke dunia manusia tidak hidup menderita. Melainkan Lily sempat dibesarkan oleh dewa sungai dan para peri airnya. Kamito juga sudah mengetahui kejadian waktu itu dan tidak ada gunanya mereka mempeributkannya lagi. Lagipula saat dia kembali mengalihkan pandagan ke Hirato, dia melihat wajahnya cukup menyesal atas apa yang terjadi waktu itu. Akhirnya Kamito pun menghela nafasnya.

"Jadi, sekarang, apa yang akan kau lakukan ?", tanya Kamito.

"....". Hirato kembali berpikir. Dan dalam beberapa menit, wajahnya pun berubah menjadi serius.

"Aku akan menghentikan mereka. Aku tidak akan membiarkan umat manusia musnah. Peperangan ini tidak bisa dilanjutkan." Kata Hirato.

"Lalu bagaimana dengan kerusakan ini ?" tanya Kamito.

"Kuserahkan kepadamu. Aku akan mengurus mereka yang ada di langit. Untuk sementara mungkin tidak ada ancaman. Para manusia bisa hidup tenang dulu setelah ini", jawab Hirato sambil menepuk pundak Kamito.

"Hah~ ... Kau ini... Baiklah", jawab Kamito pun mulai tersenyum.

Rin sendiri menghela nafas lega karena melihat mereka berdua telah berbaikkan. Di belakangnya , Kouichi menepuk pundaknya sambil tersenyum.

"Syukurlah ini sudah selesai", kata Kouichi.

"Iya.", jawab Rin.

"Kalau begitu, aku pergi dulu. Aku harus mengurus mereka yang ikut dalam peperangan ini.", kata Hirato yang akhirnya berdiri dari tempatnya. Setelah membuka portal, dia pun masuk ke dalam portal itu setelah mengucapkan selamat tinggal kepada mereka berdua.

"Dah~.. Akan ku kabari begitu selesai", kata Hirato sebelum akhirnya portal itu tertutup dan Hirato menghilang dari pandangan mereka.

"Kalau begitu, aku perlu membereskan kerusakan ini", gumam Kamito sambil memandang sekelilingnya yang rusak sana-sini.

Kamito pun mengangkat satu tangannya dan mengerakkannya berkeliling. Dalam sekejap bangunan yang runtuh dan rusak pun kembali ke tempatnya sendiri seolah-olah memperbaiki diri seperti semua. Bukan hanya di tempat Kamito saja, Lily melihat beberapa tempat juga kembali seperti semua dan dia bisa menemukan First sedang berdiri disana, melakukan hal yang sama dengan Kamito, memperbaiki kota yang rusak.

"Oh.. Syukurlah mereka baik-baik saja", kata Rin sambil melihat ke arah First.

"Rin, Aku sudah selesai disini. Apa kau mau pulang ?" tanya Kamito sambil menjulurkan tangannya ke Rin

"Ya. Tentu saja", jawab Rin dia pun menyambut tangan Kamito dan ikut bersamanya diikuti dengan Kouichi yang mengekori mereka di belakang.

ARC KEDUA SELESAI

SINGKAT YAH? KOK CUMA BEGINI DOANK ? KOK LAMA UPNYA, THOR ?

SINI BIAR AUTHOR JAWAB SEMUANYA.

CHAPTER INI MEMANG SINGKAT dan CUMA BEGINI DOANK. AUTHOR MENULIS CERITA INI TANPA MENGGUNAKAN KERANGKA CERITA. STORY COMES FROM AUTHOR's IMAGINATION AND JUST POPS OUT LIKE THAT. JADI ALURNYA BISA ADA TAMBAHAN TWIST ATAU SINGKAT. // KEBIASAAN BURUK ? YEAH.

CHAPTER KALI INI UP-NYA LAMA KARENA AUTHOR BARU MENDAPAT BALASAN DARI PENYERAHAN SEKUEL UNTUK STORY MASA LALU LILY. DIMANA AUTHOR HARUS NGEBUT NGERJAIN 3 CHAPTER DALAM 2 HARI. MAKANYA LAMA. AUTHOR SENDIRI MASIH MENUNGGU STORY YANG DISERAHKAN ITU DITERIMA, SUPAYA BISA KALIAN BACA SECEPATNYA.

SETELAH CHAPTER KEDUA INI SELESAI, SEPERTI BIASA BAKAL ADA KARAKTER INTERVIEW. JADI YANG MAU TANYA-TANYA KE KARAKTERNYA SILAHKAN CORAT-CORET DI KOMEN. SEBUTKAN SAJA PERTANYAAN UNTUK SIAPA DAN APA PERTANYAANNYA DI COMMENT INI. AUTHOR AKAN MENCOBA UNTUK MENJAWAB SEMAMPU AUTHOR DARI SEKIAN PERTANYAAN YANG DIKASIH.

ARC KEDUA BERAKHIR DAN AKAN DISELIPKAN MINI ARC DIMANA HANYA SEKITAR 20 CHAPTER ATAU LEBIH SEBELUM MASUK KE ARC ATAU BAGIAN TERAKHIR HANAGAMI.

TAK TERASA SETAHUN SUDAH BERLALU, TERIMA KASIH SUDAH MENGIKUTI HANAGAMI. INI STORY YANG PALING SUKSES DITULIS AUTHOR LOH !! TERIMA KASIH ATAS DUKUNGANNYA DAN PENANTIAN PANJANG DARI SATU CHAPTER KE CHAPTER LAIN. DUKUNG TERUS HANAGAMI YAH!!

NEXT CHAPTER RILIS 21 OKTOBER 2016 (MOHON MAKLUM KARENA KERJAAN DI KANTOR BANYAK, PR KULIAH YANG TAK BERKESUDAHAN DAN DEADLINE YANG MENANTI T.T )

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang