Kouichi mendarat dengan mulus ke tanah meski dia melompat dari gedung lantai 10. Dia pun langsung berlari mencari Rin.
"Untung Vampire punya penciuman yang tajam", gumamnya sambil berlari dan melihat sekelilingnya berharap menemukan Rin secepatnya.
Sambil berlari, dia malah bertabrakan dengan Kotarou yang kebetulan berlari ke arahnya dan mereka pun terjatuh karena sama-sama tidak menurunkan kecepatannya.
"Aduh.. Kouichi-san ?!! Apa yang yang kau lakukan di sini ? Rin-chan kemana ?!", tanya Kotarou kaget sambil memegang kepalanya.
"Tadi aku ber-paspas-an dengan seorang Malaikat dan bertarung dengannya. Jadi aku memintanya untuk pergi dulu meninggalkanku. Tapi, kau tenang saja. Nona bersama dengan Kuro ,kok", jawab Kouichi.
"Kau sendiri ? Apa yang kau lakukan disini ?", tanya Kouichi lagi.
"Pergi ke arah pasukan malaikat itu. Perang yang sebenarnya akan dimulai", jawab Kotarou.
"Ohh... Ya.. Kau benar... Persiapan perang mereka sudah matang. Mereka benar-benar berniat untuk menghancurkan bumi", kata Kouichi lagi disertai seringai di wajahnya.
"Kou-san ? Apa perlu kubantu untuk mencari Rin-chan.. Penciumanku kan juga tajam. Dan lagi, lebih baik mencari berdua daripada satu orang,kan ?", tanya Kotarou lagi.
"Haha.. terima kasih.. Tapi aku bisa sen---- .... ", kata-kata Kouichi terhenti saat melihat seseorang dari belakang Kotarou berlari dengan kecepatan penuh ke arah mereka berdua.
"BAAAAAAJJJJJIII*******************NNNNNNNNNN ????!!!!!! BERANI-BERANINYA KAU MENINGGALKANKU ?! KAU PIKIR AKU INI APA ??!! ", teriak Natsume dengan wajah marah ke arahnya.
"Ohh... Kau masih hidup ? Kukira sudah pingsan di jalanan...", ejek Kotarou.
Panas karena ledekan Kotarou, Natsume pun langsung menerjangnya dan merenggut kerahnya dengan ekspersi marah dan wajahnya merah karena kesal.
"KURANG AJAR !! KAU PIKIR AKU SELEMAH ITU, HAH ?!!", teriaknya kesal.
"Memang kau lemah... Buktinya kau tidak bisa mengalahkan malaikat itu tanpa bantuanku", ledek Kotarou lagi. Ekspresi wajah Kotarou bisa membuat siapa pun yang melihatnya bisa meninjunya dengan keras.
Tapi belum sempat Natsume menjawab, Kou sudah angkat bicara.
"Ternyata kalian berdua akrab sekali ya.. HAHAHA..", tawa Kouichi.
"TIDAK !! AKU DENGANNYA TIDAK AKRAB SAMA SEKALI. MUNGKIN KAU SALAH LIHAT !", jawab mereka kompak sambil memandang kesal ke arah Kouichi.
"Haha.. Apapun itu lah.. Oh iya.. Aku mau mencari Nona dulu. Lebih baik aku pergi sendiri saja. Kalian berdua punya urusan yang lebih penting.", kata Kouichi lagi lalu dia pun melambaikan tangan kepada mereka berdua dan kembali berlari mencari Rin.
"Tch ! Aku ga sudi dibilang akrab denganmu", kata Natsume lagi lalu dia pun mendorong Kotarou dan melepas genggamannya tadi.
"Begitu juga dengan aku. Dan satu hal lagi. Kalau kau mau ikut denganku, sebaiknya kau jangan banyak tanya. Ingat.. Aku pemimpinnya kali ini, oke ?", kata Kotarou lagi.
"Tch! Kenapa aku memilih buat mengikutinya", omel Natsume dengan suara kecil dan tentu saja Kotarou tidak bisa mendengarnya.
Setelah itu mereka berdua pun kembali berlari ke arah yang berbeda dengan Kouichi.
Sementara itu Rin sendiri sudah berhasil mengalahkan malaikat sombong yang mau menyerangnya tadi dengan bantuan Kuro. Tapi, Rin sendiri baru saja menyadari kalau ada kesalahan saat di mengaktifkan kekuatan Kuro. Kekuatan Kuro terlalu berbahaya rupanya.
Next Update sore ini~!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...