Rin dan Twelve berlari memasuki ruangan konser dan disana terlihat benar-benar ramai. Nine sendiri sedang berdiri di atas panggung dan bernyanyi dengan suara yang benar-benar merdu. Rin sempat terhenti mendengar nyanyiannya yang terkesan menghipnotis para penonton sebelum ditarik ke depan oleh Twelve.
"Inside the shadow I call your name,
Tried to reach your hand,
I really hope we could get a happy ending"
Konser itu pun berakhir, Twelve kembali membawa Rin ke arah belakang panggung untuk menemui Nine. Mereka berdua sempat ditahan oleh penjaga tapi San melihat mereka berdua dan mengijinkan mereka masuk.
"Terima kasih, San", kata Rin.
"Tidak apa-apa. Harusnya kalian memberitahuku kalau akan datang.", jawab San.
"Kami ingin bertemu dengan Lacie", kata Twelve.
"Hm ? Kau memang tidak tahu caranya basa-basi yah ? Baiklah, Nine ada di dalam", jawab San.
Sesampainya di dalam, Nine sedang dulu manis menghadap cermin sementara para make-up artist keluar begitu melihat mereka berdua ke dalam.
"Maaf mengganggu waktumu, Nine-san", kata Rin.
"Tidak apa-apa. Pasti ada hal penting yang membawamu kemari", jawab Nine. Dia pun memutar bangkunya dan menghadap ke Rin.
"Jadi ada masalah apa ?", tanya Nine.
"Aku sedang membantu Rin untuk mengembalikan ingatannya tentang Numbers.", jawab Twelve.
"Singkatnya kalian ingin mendengar masa laluku ?", tanya Nine lagi.
"Yup", jawab Rin.
"Baiklah. Akan kuceritakan...", jawab Nine lagi.
Dia pun menghela nafas panjang. Nine pun menarik tangan Rin dan menggenggamnya. Tanpa Rin sadari, dia pun telah masuk ke dalam ingatan Nine. Jauh sebelum dia bergabung dengan Numbers. Dia juga mengetahui kalau Lacie bukan nama aslinya nama asli Nine adalah Elise.
"Elise, Maafkan ibu. Ini demi keluargamu.", kata Ibu Elise sambil meneteskan air mata. Dia pun memasang kerudung di kepala Elise dan mendorongnya ke seorang laki-laki besar.
Elise sendiri melihat laki-laki besar itu mengeluarkan sebuah kantong yang berisi uang dan memberikannya kepada Ibu Elise. Elise pun menangis dan meneriakkan nama Ibunya. Tapi ibunya malah membalikkan badan tanpa berani menatapnya sementara Elise dibawa pergi oleh laki-laki berbadan besar itu.
Setelah perpisahan dengan ibunya, Elise banyak menghabiskan waktu dikurung di dalam sel. Tapi dia tidak sendirian, banyak anak-anak lain yang senasib dengannya. Semuanya dijual oleh orangtua mereka. Tapi hanya beberapa hari, beberapa dari mereka jatuh sakit dan laki-laki besar itu memutuskan untuk membunuh mereka daripada harus membayar biaya kesehatan mereka. Elise dan anak-anak lain hanya menangis dalam diam saat melihat kejadian itu.
Mereka pun kemudian dilelang di pasar budak. Dimana pada saat itu, bangsawan neraka sibuk mengadopsi budak. Elise pun terjual dan dibawa ke sebuah bangsawan vampire di neraka.
Dia dan seorang anak laki-laki bernama Vietta bekerja di tempat yang sama. Keluarga yang mengadopsi mereka sangat kejam. Selama Elise berada disana, dia hanya diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan sisa keluarga itu. Bahkan terkadang mereka juga harus berbagi dengan anjing peliharaan keluarga bangsawan itu. Setiap kali berbuat kesalahan, mereka dipukuli sampai tidak bisa bangkit tetapi mereka juga tidak bisa mati. Mereka bahkan tidak diizinkan bunuh diri. Terkadang, mereka juga dibawa ke kamar majikan mereka untuk diminum darahnya.
5 tahun Elise dan Vietta melayani keluarga itu. Tidak sedikitpun mereka berdua mengetahui apa arti kebebasan yang sesungguhnya. Tapi tidak pernah sekalipun mereka menyerah untuk berharap dengan kebebasan itu. Di tahun itu juga, neraka mengeluarkan aturan baru. Dimana budak tidak lagi diperbolehkan. Itu adalah hari dimana para budak memiliki harapan baru.
Next Chapter 30 Desember 2016
SELAMAT HARI RAYA NATAL BAGI YANG MERAYAKAN ~!
Author ingin menulis spin-off tentang yang anak Kamito dan Rin (Future Arc) tentang perayaan natal/ tahun baru (salah satu) mereka. Silahkan comment dibawah kalau berminat yah.. Kalau tidak berminat juga tidak apa-apa. Cukup comment "Minat / Tidak Berminat" saja. Terima kasih~
Kalau minat, cerita pendek ini akan dirilis tanggal 27 Desember 2017 / 3 Januari 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...