XXXVII : - Formidable Opponent -

7.1K 519 12
                                    

Kelompok Rin bukan yang pertama kali lolos ke tes terakhir. Sudah ada 3 kelompok yang berhasil menangkap burung itu sebelum Rin dan teman-temannya. Mereka adalah kelompok ke-4 yang berhasil lolos.

Mereka ber-empat diberi waktu untuk menunggu sisa 4 kelompok yang berhasil lolos. Mereka berempat menunggu selama 1 jam sampai tes berakhir.

"Fuhh.. sepertinya, Kelompok Haruhiko dan gang-nya berhasil maju ke tes terakhir", kata Kotarou.

"Sepertinya begitu", jawab Rin.

Tes pun berakhir. 8 kelompok kembali dikumpulkan ke ruang Aula. First kembali datang mengumumkan tes berikutnya.

"Tes terakhir adalah Battle. Kalian akan bertarung one-on-one. Dalam tes terakhir ini, Kalian tidak akan lagi berkelompok. Kalian akan bertarung sendiri-sendiri demi kepentingan sendiri. Akan ada 3 pemenang dalam tes ini pada akhirnya. Dan tes ini akan dimulai besok", kata First dalam pidato singkatnya.

"Sekarang, kalian harus maju satu per satu untuk mengambil nomor undian kalian", kata First sambil mengeluarkan sebuah box kecil.

"Ehh.. kalau begitu, selamat berjuang ya..", kata Rin.

"Kau juga berjuanglah, Rin", kata Kotarou.

Saat itu, First pun mulai membacakan nama-nama murid yang akan berpartisipasi untuk mengambil nomor undian.

Rin dan yang lainnya pun maju dan mengambil nomor undian mereka masing-masing.

"Pengumuman tentang lawan kalian akan diumumkan besok.", kata First lagi setelah selesai membacakan nama murid.

Setelah itu, murid - murid pun membubarkan diri.

                            *          *         *

Keesokpaginya, murid-murid pun mulai berkumpul melihat papan pengumuman. Bahkan murid yang tidak lolos ke tes terakhir sekalipun sibuk melihat lawan di babak pertama.

Rin sendiri melihat ke lawan yang akan dihadapinya.

"Emmm.. Lawanku anak kelas 1-5. Siapa dia ya? Aku penasaran", kata Rin kepada dirinya sendiri.

Tiba-tiba Kotarou berdiri di belakang Rin sambil berkata," Hmm.. siapa lawanku ? Aku ngak kenal dia sama sekali. Aku bahkan ga tahu namanya. Theo Crushfield ? Tapi aku satu blok dengan si Natsume itu. Syukurlah.. aku bisa bertarung satu lawan satu lagi dengannya. Rin kita beda blok. Tapi kalau kau beruntung, mungkin kita akan bertemu di Final. ", kata Kotarou.

"Rin-chan!! Kita beda blok !! Aku ingin bertemu denganmu di final nanti. Tapi aku harus mengalahkan si bodoh Kotarou dulu", kata Megumi yang datang dan memeluk Rin.

"Hah ?! Siapa yang kau bilang bodoh ?", tanya Kotarou marah.

Megumi hanya memalingkan wajahnya dari Kotarou.

"Rin.. kita sama-sama di blok A. Kalau kau dan aku menang 2 pertandingan mungkin kita akan bertanding. Tapi, itu agak mustahil. Karena aku bertarung dengan Haruhiko di babak ke 2. ", kata Takuma.

"Ehh ??".

Rin kembali memperhatikan papan pengumuman. Haruhiko berada di blok A bersama dengan Rin dan Takuma.

"Eehhh??!!"

Author's Note :

Kali ini Author ingin membuat Q&A untuk Chapter berikutnya. Kalian bisa bertanya apapun mengenai Hanagami, tentang karakter ataupun Storyline-nya. Tapi kalian tidak boleh bertanya tentang Spoiler chapter berikutnya ya.. Kalian bisa bertanya melalui Private Message atau langsung dibawah sini.. 10 pertanyaan terbaik akan dipilih dan dijawab di chapter berikutnya ^^. Kalian boleh bertanya mulai tgl 20 Oktober 2015 sampai pelirisan chapter berikutnya tgl 9 November 2015. 


HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang