LXXVI : -Meeting-

4.8K 353 4
                                    

Berkat permintaan Rin, First harus kembali mengumpulkan semua anggota Numbers untuk mengambil keputusan. Kali ini, Kotarou dan Megumi hadir. Dan semua anggota lainnya yang tidak datang sebelumnya juga ikut hadir. Suasana rapat kali ini lebih gelap. First pun memutuskan untuk segera memulai rapatnya.

"Sepertinya semuanya sudah hadir. Sebaiknya aku segera memberitahu tujuanku untuk mengumpulkan kalian semua disini", kata First.

First menarik napas dan kemudian berkata ", Rin-sama meminta kami untuk bekerja sama dengan Kamito".

"Ehh ??", kata Ritsu yang bingung dengan pernyataan First barusan.

"Aku sih tidak keberatan. First sendiri bagaimana ?", tanya Four.

"Aku tidak keberatan", kata First.

"Lagipula, Aku tidak pernah menghubungkan masalah keluarga dengan pekerjaan", tambahnya.

"Bagaimana pendapat kalian ?", tanya First lagi.

San dan Nine pun melirik satu sama lain. Kemudian San pun mengumumkan kalau dia dan Nine tidak keberatan tentang hal ini. Second dan Twelve juga mengatakan hal yang sama. Begitu juga dengan Ritsu dan Junichi.

"Hotaru tidak keberatan. Lagipula akan lebih menarik kalau kita bergabung", kata Hotaru sambil memamerkan senyum jahatnya.

Yang tersisa dalam hal ini diskusi ini adalah Kotarou, Megumi, dan Izumi. Yang lain tampak tenang dan tidak keberatan dengan adanya kerja sama ini. Setelah terdiam 2 menit, First pun kembali angkat bicara.

"Bagaimana dengan kalian bertiga ? Kotarou.. Megumi dan Izumi", kata First sambil melirik mereka satu per satu saat memanggil nama mereka.

"Permintaan Rin-sama ya... Aku tidak keberatan kalau itu permintaannya. Lagipula aku sudah tidak punya hubungan lagi dengan orang itu", jawab Izumi sambil memeluk pedangnya sendiri.

"Aku juga tidak keberatan", jawab Megumi yang angkat bicara setelah melirik Kotarou sedikit.

"Kotarou.", panggil First sekali lagi.

"Aku ? Aku tidak masalah ! Tapi apa bocah itu mau bekerja sama denganku ? Maksudku Natsume. Bukankah itu hanya memperburuk keadaan ?", tanya Natsume dengan nada yang ragu.

"Rin-sama bilang kalau dia akan mengurusnya", jawab First.

"Jadi, keputusannya semua setuju ya.. ", kata Four sambil melirik mereka semua.

"Ya. Aku akan segera mengkonfrimasikannya kepada Rin-sama. Pertemuan hari ini selesai", kata First yang bangkit berdiri dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan tempat itu.

"Hehe,.. Aku jadi tidak sabar. Setelah ini bakal ada pertemuan kan?", tanya Hotaru kepada Four.

"Kau benar. Aku juga tidak sabar. Semoga saja berjalan lancar", kata Four.

Setelah itu, banyak dari mereka pun mulai meninggalkan ruangan satu per satu. First pun memutuskan untuk segera mengabarkan Rin secepatnya.

Hari berikutnya Rin sendiri sudah mendapat berita bagus dari First. Semuanya sudah menyetujuinya sekarang dia tinggal mengatur tanggal pertemuan mereka dan Rin pun segera memberitahu Kamito tentang hal ini. Kamito meminta pertemuan mereka diadakan minggu depan dan First pun menyetujuinya.

Berhari-hari pun berlalu, Morigaoka kembali di buka dan Rin pun harus kembali ke sekolah.

Next Chapter released in 27 April 2016

HanagamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang