Yak !! Akhirnya story ini tamat juga. Kalian pasti capek ya.. bacanya.. //iya saya juga capek. //jdor
Sebenarnya Story ini ada 3 bagian. Past, Present dan Future. Seperti yang sudah pernah saya mention sebelumnya.
1. Past – Lily (Masa lalu Lily semuanya diungkapkan detail disini sampai pembentukkan Numbers) >> Yang ini sebenarnya dulu direncanain mau dirilis di platform lain, taunya ada masalah sama platformnya. Akhirnya ngak jadi. Akhirnya saya on-hold dulu sampai sekarang. //niatnya mau dirapikan kembali sambil ditimang kembali mau posting dimana //yh
2. Present – Hanagami >> Yang sudah tamat.
3. Future – The Story of Two Prince >> Yang ini sedang saya garap pelan-pelan pas ada waktu. Rencananya cerita ini akan rilis di platform webtoon. Tapi Author sendiri masih bingung. Karena cerita tentang 7 Sins yang saya hapus dulu, saya ganti cerita baru lalu dimasukkan ke cerita ini. (karakternya udah disiapkan semua pula). Fokus storynya sebenarnya kepecah 2 dan Author lagi garap bagian satunya. (sebenarnya lebih seneng sama yang punya si itu..//siapa). Plus genrenya masih dipertimbangkan. Antara komedi, fantasi atau fantasi action. Soalnya konsep 7 Sinsnya memang saya niatnya mau jadikan komedi. Tapi karena ada campuran Future Arc, bisa jdi story yang cukup serius. Yang ngikutin saya di medsos, udah ketahuan karakternya yang mana aja. Dan udah keliatan bercandaannya //dibuang.
Pokoknya yang saya utamakan tahun ini itu yang Future Arc. Rencananya mau dirilis tahun ini di webtoon. //makanya tahun kemarin maksain beli alat2 buat gambarnya.
Tungguin Info selanjutnya yah.. Kalau Author sudah posting di Webtoon nanti, saya informasikan kembali disini. Pokoknya ditunggu saja tahun ini. //Pokoknya Fix tahun ini karena saya sudah capek2 berusaha demi posting di webtoon //ohok-ohok. Rencananya sih Juli. Tapi jika deadline dan tugas lainnya berkata lain, mungkin akan ditunda 1-2 bulan.. //nangis. Doain aja fix keluar Juli atau bulan sebelumnya \owo/
Untuk desain karakter sebenarnya udah selesai semua cuma lagi mager buat kelarinnya. //plus deadline bejibun. Tunggu ku up artnya Februari ini. // Kalau kelar ya... //doain aj ngak jdi wip abadi
Sebagai gantinya saya spoilernya yang udah jadi sketchnya..//sebenarnya ngerjainnya buat collab sama adek aja karena iseng.
Harusnya 9 sih.. ada 2 lagi blom kelar sketchnya.. //blom kelar ini 5 biji...
Sketch by Adikku ...
Lineart by Me dan Adek
Base Color by Me
Shade by Me dan Adek
List Izu (Seir's Puppet Doll) - Seir (Sins of Greed) - Madeline (Sins of Wrath) - Lollard (Sins of Pride) - Oriens (Sins of Gluttony).
Ini Collab Alice in the Wonderland makanya bajunya begitu semua.
Sebenarnya adekku ada nawarin jasa gambarin karakter di facebooknya kalau kalian minat dan tentu saja bayar "Percayalah Author juga butuh makan dan hidup" sekitaran 20rb (kepala - bahu) - sekian tergantung sampai mana gambarnya. Kalau minat bisa tanyain detailnya ke aku (contoh sample gambar) lewat Private Message. //sekalian promosi.
Sudah dulu ya.. see you next time ~!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanagami
FantasyHanagami Rin, gadis yang dikatakan reinkarnasi dari Lily. Seorang gadis cantik yang merupakan adik dari dua dewa bersaudara, Hirato dan Kamito. Akan tetapi, akibat dari reinkarnasinya dia tidak mengingat apapun di kehidupan lalunya. Ini kemudian...